2 Karakter Free Fire Maksimalkan SMG P90 FF, Lebih Mematikan!

Ada cara maksimaklan bagaimana cara menggunakan senjata SMG P90 FF yang akan kami bahas berikut ini. Kalian pastikan mengikuti cara-cara berikut ini dan juga pakai karakter free fire terbaiknya saat menggunakan P90 free fire

Free Fire adalah game battle royale yang bisa kalian mainkan di smartphone kalian. Game ini cukup ringan untuk kalian mainkan. Disini, banyak sekali tipe senjata yang dapat kalian gunakan seperti assault Rifle, shotgun, atau SMG. Setiap senjata ini memiliki kelebihannya masing-masing. Karena itu kalian bisa mencoba senjata lain dan melihat stat yang dimilkinya, atau kalian bisa mengandalkan skill karakter, agar senjata yang kalian gunakan bisa menjadi lebih kuat. Disini kami akan menjelaskan tentang salah satu senjata yang jarang digunakan, tapi memilki stat yang sebenarnya lumayan tinggi, yaitu P90 dengan karakter free fire terbaiknya.

P90 sendiri merupakan senjata SMG free fire yang sebenarnya memiliki potensi yang sangat tinggi. SMG yang satu ini tidak bisa dianggap remeh karena memiliki kapasitas yang sangat tinggi dan dapat menembak terus-menerus. Sayangnya senjata ini kurang populer karena bersaing dengan kedua SMG yang ovepowered lainnya seperti MP40 ff dan Thompson free fire.

Tentunya senjata P90 ini masih sangat kuat untuk kalian gunakan. Kalian dapat memanfaatkan kapasitas tinggi dan RoF yang juga tinggi ini sebagai mesin headshot. Memang tidak dianjurkan menggunakan P90 untuk menembaki badan karena damage senjata ini yang tidak terlalu tinggi. Oleh sebab itu senjata ini baik untuk para rusher mendapatkan headshot.

Disini kami akan menjelaskan senjata P90 yang memang tidak begitu populer dibandingkan dengan SMG papan atas. MP40 dan Thompson yang memang mendominasi kategori SMg ini memang sulit sekali untuk dilewati.

P90

P90 adalah senjata SMG yang memiliki RoF yang tinggi dengan kapasitas yang sangat luas. Senjata ini dapat menembak musuh dengan cepat dan bisa menampun hingga 50 ammunisi. Selain RoF dan Kapasitas yang dimilikinya. Senjata ini juga memiliki range dan Accuracy yang cukup tinggi untuk menembak musuh dari jari Menengah. Jadi kalian bisa menembak musuh dari jarak menengah atau jarak dekat.

PENGGUNAAN P90 DENGAN EFEKTIF

Banyak cara efektif dalam menggunakan senjata ini. kalian bisa menggunakannya bersama dengan karakter yang bisa melakukan Rush dengan mudah. Karena senjata ini bisa menembak musuh dari jarak menengah, kalian bisa terus memberikan damage dan mendekati musuh dengan mudah. Karena senjata ini memiliki kapasitas yang besara pula, membuat senjata ini dapat menembak terus menerus.

Kalian bisa menggunakan karakter yang memiliki skill yang cocok untuk senjata ini. Berikut ini adalah karakter yang efektif dalam penggunaan senjata P90.

JOTA

Jota adalah karakter yang dapat menggunakan senjata P90 dengan baik. Skill yang dimilikinya dapat memberikan heal ketika membunuh musuh menggunakan senjata SMG. Dengan karakter ini, kalian bisa menggunakan P90 dengan sangat efektif, karena P90 tergolong sebagai senjata SMG.

JOSEPH

Joseph adalah karakter yang dapat melakukan Rush dengan cepat, karena memiliki MOvement speed yang tinggi. Skill yang dimilikinya dapat menambah movement speed dirinya, jika Joseph terkena damage dari musuh. Dengan skill yang dimilikinya, Joseph dapat melakukan Rush dengan  cepat, dan memberi damage kepada musuh bahkan di jarak menengah.

Itulah penjelasan mengenai salah satu senjata yang jarang digunakan P90 free fire dengan karakter terbaiknya. Senjata ini sebenarnya sangat kuat karena memiliki damage yang sangat cepat dengan kapasitas yang luas. Kalian dapat terus memberikan damage kepada musuh dengan menggunakan senjata ini.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment