Karakter Free Fire Maxim, Jamur FF Sebagai Pendukung!

Pada Fitur ini, kalian dapat menggunakan Karakter yang sudah di sediakan oleh pihak Free Fire yang bisa kalian dapat dengan cara membelin nya atapun mendapatkan nya secara gratis melalui Event-Event yang akan berlangsung pada suatu saat nanti di game Free Fire.

Free Fire merupakan game Battle Royale yang sangat di gemari oleh banyak orang di Indonesia bahkan hingga luar Indonesia sekalipun. Game Battle Royale ini berbeda dari Battle Royale seperti PUBG ataupun yang lain nya, jika di permainan lain kalian hanya bisa melihat atau menggunakan Fitur yang itu-itu saja, pada Free Fire kalian dapat mencoba banyak fitur yang menarik dan salah satunya Fitur Karakter Free Fire Maxim

Pada Fitur ini, kalian dapat menggunakan Karakter yang sudah di sediakan oleh pihak Free Fire yang bisa kalian dapat dengan cara membelin nya atapun mendapatkan nya secara gratis melalui Event-Event yang akan berlangsung pada suatu saat nanti di game Free Fire.

Kali ini, kami akan mereview salah satu karakter yang ada didalam game Free Fire yang selalu memakan Jamur penambah Energy Point didalam pertempuran, siapakah dia?

Dia adalah Maxim.

Karakter ini merupakan salah satu karakter Free Fire yang cukup bagus jika digunakan pada saat bermain. Kemampuan yang dimiliki oleh Maxim ini berhubungan dengan Jamur yang bisa menambahkan Energy Point bagi diri kalian sendiri. Berikut adalah Review sedikit tentang karakter Maxim.

 

Review Karakter Free Fire Maxim

Kemampuan yang dimiliki oleh Maxim adalah dapat memakan sebuah Jamur lebih cepat dibandingkan dengan karakter lainnya yang ada di game Free Fire ini. Mungkin dari kebanyakan player yang ada di game ini menganggap skill Maxim tidak berguna, namun kenyataan ini bisa membedakan antara Hidup dan Mati.

Keberadaan Jamur ada di daerah yang terbuka sehingga kalian yang sedang memakan Jamur tersebut bisa saja terkena serangan musuh dari jarak yang jauh. Jika kalian bisa memakan jamur dengan cepat, maka kemungkinan kalian terkena serangan musuh semakit mengecil.

Kemampuan Gluttony tidak hanya mempengaruhi untuk Jamur saja, tetapi pada penggunaan Medic Kit juga akan berpengaruh. Pada saat kalian menggunakan Medic Kit, kecepatan penggunaan akan menjadi lebih cepat sesuai dengan level karakter Maxim.

Cara mendapatkan Karakter Free Fire Maxim

Agar kalian bisa mendapatkan karakter ini, caranya sama seperti karakter lain seperti biasanya. Untuk mendapatkan karakter Maxim ini cukup muda sekali, kalian dapat membelinya didalam store dengan harga 2500 Diamond atau setara dengan 400 Ribu rupiah. Selain itu, kalian akan mendapatkan satu set pakaian khusus untuk karakter Maxim ini.

Untuk meningkatkan level skill yang dimiliki oleh Maxim ini, yang kalian perlukan adalah mengumpulkan sebuah Fragment dari bermain menggunakan karakter ini. Setiap level yang naik dari karakter ini akan meningkatkan kecepatan kalian dalam memakan Jamur ataupun pada saat menggunakan Medic Kit.

Cara meningkatkan skill Karakter free fire Maxim

Karakter ini sangat cocok untuk kalian yang bisa bermain dengan cara yang barbar, meskipun tidak sepenuhnya untuk digunakan pada saat bermain dengan Barbar. Sebab pada saat memakan jamur akan menambahkan EP, fungsi dari Energy Point ini sendiri adalah mengisi sebagian Health Point yang telah hilang karena terkena Serangan musuh, dari dekat maupun cepat.

Itulah beberapa review sedikit mengenai karakter Maxim ini. Meskipun bagus, kalian juga harus menggabungkan cara bermain kalian dengan Karakter ini. Salam Booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREcara dapat karakter free fireffkarakter baru ffkarakter baru free firekarakter ff maximkarakter ff maxin 2019karakter ff maxin ffkarakter free fire maxim
Comments (0)
Add Comment