5 Karakter Free Fire Memiliki Skill FF Kurang Bagus

Disini kami akan membahas tentang skill karakter di Free Fire yang skillnya kurang efektif. Karakter  ini sebenarnya bagus, tetapi memiliki skill yang kurang bagus, sehingga tidak banyak orang memakai karakter ini.

Free Fire adalah game Shooting yang bergenre Battle Royal. Game ini mmeiliki banyak tipe senjata yang dapat kalian gunakan, dan berbagai karakter dengan skill yang unik. Game ini cukup populer di Indonesia, dan downloader yang cukup banyak. Disini kami akan membahas tentang karakter yang memiliki skill yang unik. Karena banyak karakter yang dapat kalian gunakan. Disini kami akan membahas tentang kegunaan skill karakter tersebut dan beberapa karakter free fire yang mempunyai skill kurang bagus.

Di Game Free Fire, setiap karakter yang kalian gunakan memiliki skill yang berbeda-beda untuk digunakan. Dengan begitu kalian memiliki cara bermain yang berbeda pula. Ada yang memiliki skill aktif dan juga ada yang memiliki skill pasif dan juga ada yang memiliki skill aktif. Setiap skill mempunyai efek yang berbeda-beda untuk kalian gunakan. Bahkan ada skill yang hanya bisa aktif bila kalian menggunakan senjata tertentu. Karena itu, akan lebih baik kalau kalian membaca Skill detailnya terlebih dahulu.

Disini kami akan membahas tentang skill karakter di Free Fire yang skillnya kurang efektif. Karakter  ini sebenarnya bagus, tetapi memiliki skill yang kurang bagus, sehingga tidak banyak orang memakai karakter ini. Tidak hanya itu, beberapa karakter juga kurang bagus dimainkan di solo game.

CAROLINE

Caroline adalah karakter free fire yang memiliki skill yang membuatnya dapat berjalan lebih cepat ketika menggunakan Shotgun. Skill miliknya terlalu sedikit dengan maksimal 8%. Skillnya terlalu sedikit untuk digunakan. Apalagi, senjata yang harus digunakan adalah shotgun, membuatnya menjadi sulit digunakan. Tapi, jika digunakan dengan baik, karakter ini sebenarnya kuat. Walaupun, skillnya terlalu nanggung.

KLA

Kla adalah karakter yang kuat dalam menggunakan fist. Skillnya meningkatkan serangan Fistnya hingga beberapa persen. Karena skillnya, membuat karakter ini sangat tidak berguna. Sebab, siapa yang ingin menggunakan tangan di game shooting. Skill yang dimilikinya terlalu aneh. Tapi, karakter ini cukup menyenangkan bagi kalian yang suka melakukan troll.

OLIVIA

Olivia adalah karakter yang dapat memberikan tambahan darah ketika membangkitkan team yang down. Skillnya terbilang lumayan ketika bermain squad. Namun, skillnya sangat tidak berguna untuk digunakan di solo, karena tidak ada player yang bisa dibangkitkan. Tidak hanya itu, dibandingkan dengan karakter support lain seperti kapella. Mereka memiliki skill healing yang lebih baik ketimbang dengan Olivia. Jadi, skill miliknya terlalu Niche.

FORD

Ford adalah karakter yang memiliki skill dengan menambahkan damage reduction ketika berada di luar safe zone. Skill milikinya memang cocok untuk menjadi tank. Namun, tidak ada yang ingin bertarung di luar Safe Zone. karena hal ini, skillnya tidak akan berguna di dalam safe zone. Player lain akan lebih baik menggunakan medkit, karena dapat menambah darahnya secara langsung. Jadi karakter ini memiliki skill yang kurang berguna.

MAXIM

Maxim adalah karakter yang dapat memakan Jamur dan menggunakan Medkit dengan cepat. Skillnya memang terdengar sangat berguna dan menyimpan waktu saat menggunakan medkit, tapi tidak terlalu efektif. Karena skillnya memiliki scaling yang kecil membuatnya hampir tidak terasa. Dengan skill maxim, kalian bisa menggunakan medkit 1 setengah detik lebih cepat dari biasanya. 1 setengah detik itu sungguh tidak terasa bukan?.

baca juga :

Itulah karakter yang memiliki skill yang kurang bagus digunakan. Karena memiliki scaling yang buruk, pemakaiannya terlalu niche. Jadi hanya dalam kondisi tertentu saja, skill mereka dapat digunakan dengan efektif. Tapi, dengan cara bermain yang baik, karakter ini bisa sangat kuat.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment