4 Karakter Free Fire Rusher Mode Clash Squad FF, Terobos Terus!

Dengan menggunakan karakter ini, mungkin kalian bisa memenangkan game dengan lebih baik lagi. Jadi segera beli karakter free fire ini agar bisa booyah jika kalian menjadi rusher di free fire

Free Fire adalah game Shooting dengan Genre Battle Royal ini, cukup banyak di mainkan di Indonesia. Game free fire ini memiliki game mode lain seperti mode Clash Squad. Di mode ini kalian melawan musuh dengan 4 vs 4. Dengan menggunakan karakter yang cocok dan senjata yang pas, kalian bisa memenangkan game ini dengan udah. Disini kami akan menyajikan tentang, karakter yang cocok untuk menjadi Rusher di mode Clash Squad. Dengan menggunakan karakter ini. mungkin kalian dapat melakukan rush dengan mudah.

Setiap karakter di Free Fire memiliki skill yang berbeda-beda. Ada yang memiliki skill aktif dan ada juga yang memiliki skill pasif. Setiap, skill tersebut memiliki efek yang berbeda-beda, jadi cara menggunakannya juga berbeda-beda. Bahkan ada karakter yang hanya bisa menggunakan skillnya, jika menggunakan senjata tertentu saja.

Menggunakan skill karakter yang tepat mungkin adalah hal yang baik, tapi cara bermain yang baik juga penting. Sebab, akan sulit untuk kalian, jika kalian tahu detail skillnya, tapi tidak tahu cara bermain dari karakter yang kalian gunakan. Dengan menggunakan senjata yang pas juga bisa membantu karakter dalam melakukan rush. Jadi penggunaan senjata juga penting dalam menggunakan karakter.

Disini kami akan menjelaskan tentang penggunaan senjata, untuk karakter yang bisa melakukan rush dengan baik. Biasanya, Karakter yang bisa melakukan rush dengan baik, menggunakan senjata shotgun, SMG atau Assault Rifle.

Dengan mendekati musuh dengan cepat, kalian bisa menembaknya di jarak dekat dengan mudah pula. Jadi, pemilihan senjata yang baik ,juga penting di game ini. Karena Rusher menyerang musuh secara agresive, akan lebih baik menggunakan senjata yang stabil dan bisa menembak musuh dengan mudah. Kalian juga bisa menggunakan senjata yang cocok dalam serangan jarak dekat, sehingga kalian bisa membunuh musuh dengan cepat.

Disini kami akan memberikan daftar, 4 karakter yang cocok untuk menjadi Rusher di mode Clash Squad Free Fire. Dengan menggunakan karakter ini, mungkin kalian bisa memenangkan game dengan lebih baik lagi.

JOTA

Jota adalah karakter yang bisa menggunakan senjata SMG dan Shotgun dengan baik berkat skillnya. Skillnya memberikan heal, jika dirinya mendapatkan kill dengan menggunakan senjata SMS atau Shotgun. Jadi ketika kalian melakukan Rusher, Damage yang kalian dapat dari melakukan Rusher akan tertutup dari healnya. Dengan begitu, melakukan Rush akan menjadi mudah Untuknya.

CAROLINE

Caroline adalah karakter yang kuat dalam menggunakan senjata Shotgun.Skillnya menambah movement speed dirinya, jika menggunakan Shotgun sebagai senjatanya. Dengan movement speed yang cepat Caroline dapat melakuakn Rush dengan cepat pula. Karena menggunakan Shotgun, Kalian bisa melakukan serangan jarak dekat dengan mudah juga.

HAYATO

Hayato adalah karakter free fire yang dapat membuat tembakannya tembus armor. Skillnya menambahkan armor penetrasi pada tiap tembakannya, jika lost HP nya di atas 10%. Jadi, jika darahnya hilang sebesar 10%, kalian akan mendapatkan efek armor penetrasi. Skillnya bisa di stack, jadi setiap 10% darah yang hilang, armor penetrasinya juga meningkat.

STEFFIE

Steffie adalah karakter yang dapat menurunkan damage musuh. Skillnya dapat memberikan damage reduction dari tembakan musuh dan serangan ledakan. Dengan skill milikinya, akan sulit bagi musuh untuk menjatuhkan kalian dan membuat kalian menjadi mudah untuk maju kearah musuh.

baca juga :

Itulah daftar karakter yang cocok menjadi Rusher di mode Clash Squad free fire. Dengan karakter yang bisa mendekati musuh dengan mudah dan senjata yang kuat. Kalian bisa melakukan rush dengan mudah. Tentunya, dengan tim yang baik, kalian bisa memenangkan game lebih baik lagi.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment