4 Karakter Free Fire Terbaik Senjata CG15 FF, Mematikan!

SMG Ini bisa jadi Sniper dan SMG biasa, selain itu ada juga karakter yang sekarang Cocok menggunakan senjata ini. Damage Sniper bisa capai 999, pastinya akan cocok dengan karakter itu.

Bermain game memang menjadi salah satu pilihan terbaik, kalau misalnya kita sedang mempunyai waktu luang yang panjang. Untuk kedepannya game yang dihadirkan kedalam Android ini, pasti akan jadi banyak dan terkenal. Sama halnya seperti Free Fire, dimana game ini akhirnya menjadi salah satu yang terbaik untuk dimainkan oleh kita semua. Kali ini ada Karakter Free Fire Terbaik Senjata CG15 FF yang harus kalian ketahui.

Update yang kita rasakan didalam game ini, memang terasa sekali dan sangat bagus untuk kita coba. Bahkan kedepannya game Free Fire akan dikembangkan lebih baik, supaya nantinya para player didalam game tersebut ga akan bosan dalam bermain.

Untuk sekarang ini juga Free Fire dilanda Event besar, sehingga kita juga tidak akan bosan untuk memainkannya. Pada saat kalian ingin sekali menyelesaikan Event tersebut, jangan lupa juga untuk mencoba beragam Tipe Senjata Free Fire yang ada sekarang ini.

Jadi dengan begitu, kalian pasti bisa menang denga mudah pakai senjata tersebut. Nah salah satu senjata langka dan mematikan adalah CG15, dimana ini merupakan Senjata SMG paling susah dicari. Tapi hal tersebut, sesuai dengan kemampuan senjata ini.

SMG Ini bisa jadi Sniper dan SMG biasa, selain itu ada juga karakter yang sekarang Cocok menggunakan senjata ini. Damage Sniper bisa capai 999, pastinya akan cocok dengan karakter itu. Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Jota

Kemampuan yang dimiliki oleh karakter ini memang cukup mematikan, jadi nantinya kita bisa terbantu sekali untuk melakukan Rush. Untuk berikutnya juga Karakter Jota ini, bisa kita gunakan sebagai seorang Sniper kalau pakai senjata CG15.

Jota mempunyai sebuah kemampuan, dimana dia bisa menambah Heal jika membunuh musuh pakai Shotgun atau SMG. Nah dengan pakai senjata CG15 tersebut, Jota pasti akan jadi seorang Sniper yang cukup mematikan didalam game Free Fire.

Laura

Selanjutnya kita kehadiran karakter Laura, dimana kemampuan miliknya cukup bagus sebagai seorang Sniper. Dia mampu meningkatkan Akurasi ketika menembak menggunakan Scope, jadi tentu saja dengan adanya hal ini pasti kita jadi lebih mudah lagi pakai CG15.

SMG memang mempunyai Akurasi yang lumayan kecil, tapi tidak seperti CG15 yang ada sekarang ini. Meskipun senjata ini sepenuhnya SMG, tapi senjata itu lebih dominan digunakan untuk Sniper. Jadi dengan begitu, karakter Laura memang cocok pakai senjata CG15.

Wolfrahh

Karakter berikutnya ini mempunyai kemampuan yang unik, dimana dia bisa memberikan Damage besar ketika menembak kebadan. Tentu saja dengan hal seperti ini, kemampuan Wolfrahh bisa digunakan pada semua senjata dan salah satunya adalah CG15.

Untuk kemampuan yang diberikan dari senjata CG15 sendiri, bisa sangat membantu kita dalam membunuh musuh dari jarak jauh. Nah kalau misalnya kita pakai Wolfrahh, tentu saja damage yang diberikan pasti jadi lebih besar lagi untuk senjata ini.

Rafael

Terakhir adalah karakter Rafael, dimana ia merupakan seorang Silent Killer didalam game Free Fire. Karakter ini mempunyai kemampuan, dimana ketika menembak suara senjata itu tidak terdengar. Sehingga hal tersebut, membuat kemampuan dari karakter ini cocok dengan senjata CG15.

Nah untuk itu juga karakter Rafael ini memang sangat cocok sekali, jika di kombinasi dengan CG15. Dengan begitu musuh yang di tembak meleset pakai senjata ini, tidak akan tau kalian berada di mana. Nah kalau misalnya meleset, bisa dengan mudah juga kalian membunuh musuh itu lagi tanpa ketahuan.

Senjata CG15 ini memang salah satu yang paling langka, jadi tentu saja kalian pasti kesulitan mencari senjata ini. Meskipun masuk kategori yang cukup langka, tapi ini juga sesuai dengan kemampuan senjata itu. Damage hingga 999, pasti bisa membuat musuh langsung mati.

Karakter-karakter yang ada disini tentu memiliki potensi yang sangat tinggi menggunakan CG15. Hal yang perlu kalian ingat tetapi karakter ataupun senjata dan kombinasinya akan tergantung si penggunanya.

Hanya itu saja tentang karakter Free Fire terbaik senjata CG15 yang bisa kalian coba nantinya, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment