4 Karakter Free Fire yang Suka Cheat Pakai Skill FF, Mirip Cheater Banget!

Setiap karakter yang ada didalam game Free Fire ini, memang cukup bagus dan keren sekali untuk digunakan. Ketika kalian bermain dalam mode ranked, jangan lupa untuk menggunakan Kombinasi Karakter Rank Free Fire sekarang ini. Supaya nantinya, jadi lebih kuat ketika bertanding.

Untuk sekarang ini kalau misalnya kalian bermain game ketika sedang bosan, tentu saja bisa menjadi salah satu hal yang cukup bagus. Jadi dengan begitu kalian pasti, akan menjadi sangat tertantang untuk memainkan game tersebut nanti. Kalau ingin mencoba game yang sedang cukup bagus sekarang ini, langsung saja main game Free Fire sekarang. Kali in iada karakter Free Fire yang suka cheat pakai Skill FF bisa kalian gunakan dan legal!

Karena didalam game Free Fire ini ada banyak sekali hal menarik, sehingga kalian semua pasti ga akan bosan memainkannya. Didalam game ini ada sebuah Fitur Karakter Free Fire, jadi kalian harus memilih karakter terlebih dahulu sebelum bertanding nantinya.

Setiap karakter yang ada didalam game Free Fire ini, memang cukup bagus dan keren sekali untuk digunakan. Ketika kalian bermain dalam mode ranked, jangan lupa untuk menggunakan Kombinasi Karakter Rank Free Fire sekarang ini. Supaya nantinya, jadi lebih kuat ketika bertanding.

Jika kita semua bermain game Free Fire ini, pastikan jangan menggunakan yang namanya Cheat. Karena ada beberapa Alasan Akun Terkena Banned, disebabkan penggunaan Cheat tersebut. Untuk itu jangan sampai mencoba, program illegal dalam jenis apapun.

Tapi didalam game Free Fire ini ada juga loh, beberapa karakter yang bisa dibilang mempunyai kemampuan seperti Cheat. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Karakter Yang Mirip Sekali Kayak Cheat Di Free Fire

  1. Moco

Kemampuan karakter ini cukup bagus dan unik sekali ketika digunakan, Moco bisa memberikan Penglihatan pada musuh yang telah terkena damage miliknya. Tentu saja kalau misalnya dia menembak dan kena musuh, mau kabur kemanapun musuh tersebut akan terlihat.

Jadi tentu saja hal ini wajar, kalau misalnya Moco disebut sebagai karakter yang seperti menggunakan Cheat. Karena kemampuan miliknya ini, bisa memperlihatkan keberadaan musuh ketika sudah terkena tembakan darinya.

  1. Clu

Sama seperti karakter Moco yang hadir didalam game Free Fire ini, dimana kemampuan miliknya bisa memperlihatkan posisi musuh didalam pertandingan sekarang. Kemampuan milik Clu ini jangkauannya lebih luas, jadi tentu saja dengan begitu kalian semua pasti bisa melihat musuh dari jarak jauh.

Dengan mempunyai kemampuan seperti ini, Clu memang seperti menjadi seorang Cheater dan kalian yang menggunakannya pasti akan dibilang begitu. Tapi kalau misalnya dari Karakter ini mah tidak akan menjadi masalah, karena kalian menggunakan Kemampuan Clu dan bukan Cheat sesungguhnya.

  1. Wolfrahh

Karakter Baru ini dihadirkan oleh Garena Sebagai Event Top Up Wolfrahh, dimana kalian yang baru melakukan Top Up pertama kali bisa mendapat Karakter Wolfrahh yang baru hadir kemarin. Kemampuan miliknya juga, sangat bagus dan mematikan ketika digunakan.

Banyak player yang mengatakan bahwa kemampuan karakter ini, malah mirip seperti Cheat damage. Dimana damage yang kalian berikan kepada musuh meskipun kena badan, bisa mencapai lebih dari 150+. Ini karena kemampuan miliknya, dimana damage ke musuh pasti jadi lebih besar jika diserang kebadan.

  1. Laura

Karakter terakhir yang memang dari dulu pernah di anggap cheat oleh banyak player pemula adalah Laura, dia merupakan karakter yang sangat unik kemampuannya didalam game Free Fire. Dimana kemampuan karakter ini cukup bagus, karena mempunyai akurasi yang tinggi.

Jika kalian menggunakan karakter Laura ini, tingkat akurasi dari senjata tersebut menjadi lebih besar. Tapi kalian harus mengetahuinya, bahwa kemampuan miliknya muncul jika menyerang pakai Scope. Jadi kalian harus membidik musuh pakai Scope, nah barulah kemampuan peningkatan Akurasi menjadi naik.

Dengan menggunakan karakter Free Fire yang suka Cheat pakai Skill FF, tentu saja semuanya cukup bagus dan menarik untuk kalian gunakan nantinya. Bahkan untuk kedepannya juga, game Free Fire ini pasti akan diberikan banyak update terbaru lainnya yang sangat menarik.

Meskipun karakter – karakter ini kemampuannya mirip seperti Cheat free fire, tapi tenang saja karena kemampuan beberapa karakter di atau tersebut memang murni. Tapi kalian semua, jangan sampai pakai Cheat atau Program illegal apapun ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment