4 Karakter Genshin Impact Terbaik Untuk DPS Tanpa Harus Gacha!

Bagi kalian yang ampas gacha, kalian bisa menggunakan karakter Genshin Impact terbaik untuk DPS tanpa Gacha berikut ini!

Genshin Impact merupakan salah game Action RPG paling populer saat ini, MiHoYo sebagai developer juga tak hanya menghadirkan karakter Limited namun juga menghadirkan karakter gratis yang bisa menjadi andalan kalian sebagai DPS. Ini karakter Genshin Impact terbaik untuk DPS tanpa harus Gacha!

Banyak karakter yang bisa kalian mainkan, untuk mendapatkannya ada dua cara yakni dengan melakukan Gacha dan juga diberikan secara gratis. Karakter gratis ini merupakan stater up bagi pemain baru di Mobile Legends.

Esportsku punya sekitar empat karakter Genshin Impact terbaik untuk DPS tanpa harus Gacha. Daftar dari karakter ini bisa kalian gunakan sebagai alternatif jika kalian ampas dalam Event Wish di Genshin Impact. Nah penasaran siapa saja?

Karakter Genshin Impact Terbaik Untuk DPS Tanpa Harus Gacha

Bagi kalian yang ampas gacha, kalian bisa menggunakan karakter Genshin Impact terbaik untuk DPS tanpa Gacha berikut ini!

MC / Traveler Geo

Pertama ada Sang MC, yang dapat kalian gunakan sebagai DPS, Kemampuan MC dapat memungkinkan kalian bisa menggunakan semua elemen di Genshin Impact. Oleh karena itu, ada baiknya jika kalian menggunakan DPS sebagai DPS.

Untuk menjadikannya sebagai DPS, kalian bisa memilih MC Geo, MC Geo ini memungkinkan kalian bisa mendapatkan damage yang sangat luar biasa. Untuk artefactnya sendiri kami sangat merekomendasikan menggunakan 4 set dari Gladiator Finale jika sewaktu-waktu kalian mengganti Elemen tidak perlu lagu upgrade Artifact.

Amber

Amber merupakan karakter yang diberikan secara gratis pada pertama kali kalian bermain. Karakter Pyor dengan Weapon Bow ini bisa menjadi karakter DPS terbaik yang bisa memiliki kemampuan kurang lebih sama seperti Ganyu.

Yap, Amber bisa menjadi DPS dengan menggunakan Attack Charger miliknya, untuk Artefact kami sangat menyarankan untuk menggunakan 4 set Wanderer Troupe untuk meningkatkan damage dari Charged Attack miliknya. Gameplaynya sendiri kurang lebih seperti Ganyu.

Xiangling

Xiangling bisa kalian dapatkan tanpa perlu Gacha, kalian bisa mendapatkan karakter ini ketika sudah menyelesaikan Lantai tiga pada Spyral Abyss. Xiangling juga tak kalah bagus jika digunakan sebagai DPS, ia memiliki basic attack yang besar.

Untuk artifactnya kalian bisa menggunakan Gladiator Finale dengan empat Set yang dapat meningkatkan 18% ATK dan juga meningkatkan 35% untuk pengguna Polearm. Xiangling bisa menjadi DPS utama kalian untuk Spyral Abyss.

Kaeya

Berikutnya adalah Kaeya yang merupakan karakter underrated yang bisa kalian dapatkan secara gratis. Karakter ini merupakan user Sword dengan vision Cryo. Kaeya mendapatkan buff berkat hadirnya artefact baru Blizzard Slayer yang dikhususkan untuk karakter Cryo.

Dengan menggunakan Blizzard Slayer Kaeya akan menjadi DPS yang bagus, efek 4 set yang didapatkan adalah meningkatkan 20% Crit Rate ketika menyerang lawan yang terkena efek Cryo sedangkan Crit Rate akan meningkat 20% lagi jika lawan terkena Frozen. artifact ini secara keseluruhan memberikan 40% Crit Rate ketika menggunakannya.

Nah itu saja empat karakter Genshin Impact terbaik untuk DPS tanpa harus Gacha. Kalian bisa menggunakan keempat karakter di atas secara gratis dan tentunya bisa kalian gunakan untuk DPS terlebih pada Spyral Abyss.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment