5 Karakter Granat FF Terkuat di Free Fire, Siapa Saja?

Bukan hanya itu saja, karakter yang cocok untuk Granat sudah ada yang terpilih sama Esportsku sekarang ini. Dibawah ini, kalian bisa melihat hal tersebut dengan lebih jelasnya juga ya.

Nah saat ini kita bisa tau 5 Karakter Pengguna Granat FF Terkuat Free Fire, kita akan menjadi lebih terbantu sama karakter ini. Maka dari itu kalian ini tidak boleh lupa, untuk mencoba karakter tersebut juga.

Dengan kita tau apa saja hal menarik dan kuat dalam game Free Fire, bisa juga bantu para player untuk jadi lebih baik lagi. Bahkan dari informasi baru ini, ada beberapa hal yang perlu kita coba juga ya salah satunya Karakter Granat FF.

Bahkan dari informasi baru saat ini juga, masih ada banyak Event Free Fire x One Punch man untuk kita selesaikan. Jangan sampai lupa, jika Event ini berikan banyak hadiah dengan total yang banyak sekali.

Semua itu bawa banyak untung bagi para playernya, apalagi Karakter Free Fire yang sudah hadir dalam jumalh banyak saat ini. Kekuatan yang sudah diberikan oleh Karakter tersebut juga, memang cukup bagus dan kuat dong pastinya.

ada beberapa 5 Karakter Pengguna Granat FF Terkuat Free Fire, ini akan membantu granat menjadi lebih mematikan dari sebelumnya. Simak hal tersebut, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini juga.

 

Inilah Karakter Granat Free Fire (FF) :

Alvaro

Karakter Granat FF pertama dan memang jadi pilihan terbaik untuk Granat ini adalah Alvaro. Dia jadi salah satu karakter yang berbahaya sekali, sebab kita bisa melihat sendiri kalau kekuatan dia adalah ledakan.

Item yang bisa meledak itu menjadi salah satu power dari Skill karakter ini, jadi pastikan saja kalau Granat akan jadi mematikan. Lalu untuk kekuatan lain dari Alvaro ini, akan menaikan beberapa faktor pada ledakan itu juga.

Kalian yang pakai Item Granat dan Senjata Peledak, akan menerima satu tambahan Damage yang jadi lebih besar dan mematikan. Lalu jarak kalian melempat Granat atau tembakan itu, jadi lebih jauh lagi tentunya.

Jadi tidak ada yang bisa protes lagi, kalau Alvaro menjadi pilihan awal dari karakter yang cocok pakai Granat tersebut ya.

Clu

Karakter Granat FF ini adalah seorang Detektif yang tidak akan bisa membiarkan targetnya kabur begitu saja. Clu juga menjadi karakter yang cocok sekali, untuk nanti dalam melempar sebuah Granat kepada para musuh didalam game itu.

Musuh tidak akan bisa mudah kaburi dari Clu, sebab Skill karakter ini bisa meihat keberadaan mereka selama beberapa detik dan 50 meter. Tentu ini akan buat Granat, jadi lebih tepat ketika dilempar nantinya.

Kalian tidak perlu khawatir lagi kalau Granat ini akan miss, sebab lemparan itu akan terbantu sama Skill Clu. Posisi musuh akan langsung ketahuan ya, lalu kalian tinggal lempar dan “Bom” musuh itu kena.

Namun kita harus tetap hati – hati, Clu ini salah satu karakter yang memang cukup mudah di Counter. Karena kekuatan dari Clue tersebut, menjadi satu bagian dengan Support karakter dalam game ini.

Moco

Sama seperti karakter Clu, Cuma bedanya Moco ini harus bisa Hit musuh dulu baru bisa kelihatan musunya. Kekuatan dari Moco juga tetap bahaya, sebab itu akan melihat musuh dalam beberapa detik.

Meskipun ga jauh beda detiknya, ini tetap jadi hal yang rawan sekali. Nah Karakter Granat FF ini juga bisa kita gunakan dengan Baik, kalau pakai Moco dan ketika bertanding nantinya juga loh.

Saat kita sudah berhasil buat musuh itu kena Hit, maka kalian lihat musuh itu akan pergi kemana. Jika musuh yang kalian lihat tersebut mencari salah satu tempat sembunyi, ini kesempatan pas untuk Granat tersebut.

Jika efek sudah hilang, tapi musuh masih berada ditempat sembunyi. Maka kalian harus bisa lempar Granat ini, agar bisa kena musuh tersebut. Tentu saja musuh yang kaget akan kabur atau mati kena Granat yang dilempar.

Karakter Granat FF Miguel

Jika kita mau Kill musuh tapi tetap dapat tambahan Energy Point, nah kita tinggal pakai saja Karakter Granat FF Miguel. Yup dia ini akan bantu para player, saat sudah kill para musuh dan peroleh Energy Point.

Dengan kita main dari jarak yang aman, maka tentu saja Miguel ini bisa ya pakai yang namanya Granat. Kalian bisa fokuskan Kill, pakai Granat kalau menggunakan Miguel ketika bertanding nanti.

Tapi pastikan dulu tempat yang kita ini diami, agar musuh atau tidak juga. Sebab itu akan membawa sebuah perubahan juga, kalau kalian berdiam diri dan malah ketahuan sama musuh yang datang nantinya.

Pastikan lemparan kalian ini bisa kena Musuh yang sudah diketahui juga tempat dimana dia bersembunyi. Setelah mengetahui semua itu, maka ini akan bantu Miguel jadi lebih mudah dalam kalahin musuh tersebut juga.

Karakter Granat Free Fire Wukong

Terakhir adalah Karakter Granat Free Fire yang bernama Wukong, yup dia ini salah satu dari karakter yang masih cukup banyak dipakai. Sebab kemampuan saat dalam Kamuflase, memang tidak ada yang bisa kalahkan Wukong loh.

Bahkan disebut sebagai Raja Kamuflase Free Fire, Wukong ini bisa pakai item Granat dengan cukup mudah. Soalnya dia tidak perlu sembunyi juga dalam Rumah atau batu, untuk lempar Granat tersebut.

Kalian bisa langsung berubah jadi Semak – semak, serta saat sudah lihat target maka bisa untuk lempar granat tanpa ketahuan. Ini juga bisa kalian lakukan, ketika melihat musuh yang tidak sadar dengan keberadaan kita.

Jadi nanti musuh itu kita kurung dulu pake Gloo Wall, setelah itu barulah kalian lempar Granat. Posisi awal musuh ga tau Semak – semak itu kita, jadi ini yang cukup nguntungin sebagai Karakter Granat Free Fire.

Baca Juga: Bundle Contigency Elite FF Dan Samurai di Magic Shop Free Fire
Baca Juga: Cara Mengatasi Download Costum Hilang Di Free Fire (FF)
Baca Juga: Inovasi Tukar Token FF Pink Sakura Dan Saitama Free Fire
Baca Juga: Bocoran Senjata FF Rocket Launcher Free Fire Terbaru

Dari 5 Karakter Pengguna Granat FF Terkuat Free Fire ini, kita memang bisa dapatkan untung pakai semua itu. Jadi mungkin dari 5 Karakter Granat FF ini, mana salah satu dari favorit kalian untuk granat?

Jangan sampai lupa kalau Sistem Granat Free Fire Berganti, jadi kalian harus bisa lebih paham lagi dengan semua ini. Agar nantinya tidak ada lagi player yang salah menggunaakn item tersebut juga ya.


Jangan sampai lupa untuk ketahui semua Informasi baru dari game Free Fire sekarang, ini akan bantu kalian untuk tau update game tersebut nantinya. Apalagi langsung saja kalian Follow Instagram Esportsku sekarang juga ya.

karakter free firekarakter terbaru ledakan
Comments (0)
Add Comment