Karakter Hayato Awakening Free Fire, Pemilik Pedang Tajam FF!

Tapi ternyata pihak Garena sekarang ini, memberikan sebuah kemungkinan bocoran terbaru untuk Awakening selanjutnya didalam game Free Fire. Penasaran karakter siapa yang akan hadir dalam awakening baru? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Game battle royale merupakan salah satu game yang lumayan terkenal untuk sekarang ini, total player yang bermain game ini saja di Android sudah ada banyak sekali. Jadi kita semua yang mencoba game tersebut, pasti tidak akan pernah bosan untuk memainkannya. Untuk sekarang ini juga kalau mau coba yang menantang, install saja game Free Fire. Kali ini ada isu tentang Karakter Hayato Awakening Free Fire yang merupakan salah satu karakter dengan pemilik pedang tajam di FF.

Didalam game ini ada banyak sekali hal – hal menarik yang bisa kita coba untuk dimainkan nantinya. Perkembangan update didalam game ini juga semakin bagus, jadi pastinya kita ga akan pernah bosan untuk main. Apalagi pada saat ini, dimana kita harus tetap berada di rumah saja.

Karakter Free Fire yang dihadirkan sekarang ini juga, semuanya cukup bagus dan menarik sekali untuk kita coba. Jadi dengan begitu pastinya game ini akan jadi lebih unik, dibandingkan game Battle Royale lainnya yang menjadi pesaing game Free Fire tersebut.

Selain hal tersebut didalamnya juga ada yang namanya Awakening, ini merupakan Fitur terbaru yang hadir di tahun 2020 kemarin. Nah fitur tersebut akhirnya diberikan pada Karakter Kelly Awakening Free Fire, dimana awalnya dia hanya berlari saja tapi sekarang jadi mematikan.

Tapi ternyata pihak Garena sekarang ini, memberikan sebuah kemungkinan bocoran terbaru untuk Awakening selanjutnya didalam game Free Fire. Penasaran karakter siapa yang akan hadir dalam awakening baru? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Isu Terbaru Game Free Fire – Karakter Hayato Dapat Awakening Baru?

Karakter yang mendapatkan awakening didalam game Free Fire ini, pasti akan jadi lebih kuat dan menakutkan untuk di lawan. Karena ketika dia diberikan sebuah Awakening, pastinya kemampuan tambahan dan baru akan muncul pada karakter tersebut.

Untuk sekarang ini juga karakter yang dihadirkan oleh Garena, cukup bagus dan keren sekali. Nah tidak lepas juga dengan karakter Hayato yang ada didalam game tersebut. Dia merupakan karakter yang berasal dari Jepang, dimana merupakan salah satu anggota keluarga Samurai.

Tentu saja dengan begitu kemampuan milik Hayato cukup mematikan sekali, apalagi didalam game Free Fire ini ada senjata katana khusus untuk dirinya. Kemampuan miliknya adalah membuat armor yang digunakan musuh, lebih cepat hancur ketika diserang oleh kalian nantinya.

Lalu, bagaimana jika di awakening free fire nanti? Pastinya karakter hayato jika menerima awakening ff akan membuat skill baru yang sangat tajam. Mungkin skill dengan pedangnya yang tajam dan juga lebih gesit nantinya. Jadi, kita tunggu saja bagaimana kelanjutan isu dari karakter hayato yang akan diawakening ini

Kemungkinan Menjadi Karakter Free Fire yang kena Awakening

Kemampuan yang dimiliki oleh karakter ini memang cukup bagus sekali, tentu saja dengan begitu kemampuan miliknya masih ada yang pakai. Tapi semakin kesini, kemampuan miliknya akhirnya sudah jarang digunakan lagi. Jadi dengan begini, dia memang butuh perubahan baru setidaknya karakter Hayato butuh di Awakening Free Fire.

Pada postingan terbaru Garena di Fanspage Facebooknya, disitu terdapat sebuah Foto dimana ada beberapa Point penting yang harus kalian jawab di komentar. Tapi dari setiap jawaban yang hadir didalam gambar itu, ada salah satunya yang menyatakan Mutated Hayato.

Maksud dari perkataan itu adalah Hayato seperti terkena Virus, sehingga dia akhirnya berubah menjadi Mutated yang mematikan. Meskipun karakter Hayato Awakening Free Fire masih jadi ekspetasi saja, tapi kita semua sudah dibuat bingung dan heran pada pernyataan tersebut.

Ini membuat bukti kuat lainnya, bahwa bukan hanya Hayato yang nantinya akan dapat Awakening terbaru di Free Fire. Kemungkinan besar juga, hal ini nantinya akan terjawab pada Advanced Server selanjutnya.

Advance server free fire sendiri akan dilaksanakan kemungkinan pada pertengahan juli setelah mode rampage free fire berakhir. Lagipula event ini sangat meriah dan kalian harus coba dengan teman-teman kalian untuk mencoba mode rampage free fire.

Karakter yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini memang cukup bagus dan kuat, apalagi kalau misalnya karakter itu mendapatkan awakening terbarunya. Jadi kalau misalnya karakter Hayato diawakening, jangan lupa di pakai nantinya ya.

Hanya itu saja tentang isu karakter Hayato Awakening Free Fire yang bisa kami sampaikan., Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment