Karakter Jota FF Sangat Mematikan Di Mode Kill Secured Free Fire, Lengkap!

Untuk sekarang ini juga game Free Fire sudah mempunyai mode baru, dimana mode ini mempunyai nama Kill Secured. Bahkan Mode tersebut, ternyata cukup bagus dan menarik untuk kalian coba. Bahkan ada juga beragam hal baru, didalam mode tersebut.

Sampai sekarang ini, game Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang cukup ramai untuk dimainkan. Bahkan Free Fire juga telah menjadi game terbaik pada tahun 2019 kemarin, dimana berhasil menempati peringkat 1 Di Playstore. Sekarang ini juga, Free Fire telah menghadirkan banyak update baru dan menarik untuk dicoba. Kali ini kami akan membahas Karakter Jota FF Sangat Mematikan Di Mode Kill Secured Free Fire.

Untuk saat ini juga, Free Fire masih sepenuhnya di pegang oleh Garena. Jadi wajar apabila game tersebut sangat bagus dan selalu terjaga dengan baik sampai sekarang ini. Selain itu juga, Garena akan terus menghadirkan banyak update baru supaya playernya tidak cepat bosan.

Bahkan sekarang ini juga ada beberapa informasi Karakter Free Fire terbaik, serta ada juga beberapa SMG Terbaik Free Fire yang bisa digunakan oleh kalian semua. Serta ada beberapa hal dan tips penting Landing Terbaik Didalam Pertandingan.

Baca Juga: 5 Cara Mendapatkan Groza FF dengan Mudah Free Fire 2020

Untuk sekarang ini juga game Free Fire sudah mempunyai mode baru, dimana mode ini mempunyai nama Kill Secured. Bahkan Mode tersebut, ternyata cukup bagus dan menarik untuk kalian coba. Bahkan ada juga beragam hal baru, didalam mode tersebut.

Karakter Terbaik Kill Secured juga ada beberapa yang sangat baik, salah satunya adalah Jota. Dia merupakan karakter Khusus untuk Rush, sehingga wajar apabila karakter ini cukup bagus digunakan didalam mode tersebut.

Pada kesempatan kali kami akan memberikan Kombinasi Karakter Jota di Mode Kill Secured.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Tips Supaya Main FF Tidak Akan Pernah Bosan Free Fire

Karakter Jota Free Fire

Karakter ini merupakan karakter yang diluncurkan oleh garena free fire pada bulan maret lalu. Karakter ini juga adalah karakter Indonesia pertama yang ada di garena free fire. Hal ini karena dengan bergabungnya Joe taslim sebagai brand ambassador free fire tahun 2020 ini.

Karakter jota free fire sendiri memiliki skill yang terbilang cukup overpowered untuk para para pemain dengan role rusher. Karakter ini akan mengisi darah kalian saat membunuh lawan kalian yang ada didepan mata.

Kombinasi Karakter Jota Di Mode Kill Secured Free Fire

Senjata

  1. M1014

M1014 Merupakan shotgun terkuat didalam game Free Fire ini, bahkan menjadi salah satu kekuatan terbesar bagi Jota. Damage dan akurasi yang diberikan, cukup tinggi dan nyaman sekali ketika kalian gunakan didalam mode Kill Secured.

Untuk saat ini juga, M1014 Menjadi andalan karakter Jota karena berdamage Besar. Bahkan M1014 Sangat ditakuti, apabila digunakan dalam mode tersebut.

Baca Juga: 7 Hal Penting Player FF Ketika Memilih Senjata Free Fire, Apa Saja Ya?

  1. Thompson

SMG Juga merupakan kemampuan yang membuat Jota kuat. Kemampuan Jota akan memberikan heal, ketika membunuh pakai SMG Dan Shotgun. Tentu saja senjata andalan kedua dari karakter ini di mode tersebut adalah Thompson.

Thompson sekarang ini menjadi Raja SMG Terbaru Free Fire, karena kemampuannya yang melebihi senjata MP40. Sehingga wajar, apabila senjata ini sekarang menjadi Meta.

Karakter Free Fire

  1. Andrew

Ketika kalian menggunakan Jota, usahakan untuk bisa mengkombinasikan Jota dengan Andrew. Kemampuan Andrew akan membuat Armor menjadi lebih kuat, tentu saja ini sangat bagus sekali digunakan dalam mode itu. Jadi kalian nanti, bisa bertahan lebih lama.

Baca Juga: Bocoran Bundle Free Fire Keren Di Wish Shop Terbaru FF 2020

  1. Shani

Selanjutnya adalah Shani, kemampuan dari karakter ini bisa memperbaiki Armor yang rusak. Tentu saja Shani menjadi cukup bagus, sehingga kalian tidak perlu cape – cape mencari armor baru lagi. Untuk sekarang juga, kalian bisa mengkombinasikan Jota dengan Shani.

  1. Rafael

Terakhir adalah Rafael, bermain didalam mode ini tentu saja berada di Map yang cukup sempit dan kecil. Tentu saja pergerakan kalian nanti, bisa terbaca dengan mudah oleh musuh. Sehingga tentu saja dengan begini, kalian akan mudah ketahuan. Gunakan Skill Rafael, untuk membuat suara kalian tidak ketahuan.

Dengan begitu, kalian juga nanti tidak akan mudah ketahuan oleh musuh tentu nya. Bahkan Rafael menjadi bagian dari Silent Killer Di Free Fire sekarang ini.

Baca Juga: Pemain Ini Dapat 1999 Diamond Free Fire Gratis Di Callback FF 2020, Gokil!

Nah itulah beberapa informasi Karakter Jota FF Sangat Mematikan Di Mode Kill Secured Free Fire yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah siap bermain di Kill Secured?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff