Karakter Kassie Free Fire (FF), Healer Masa Depan!

Penasaran Karakter Kassie Free Fire (FF)? kita simak pada artikel disini.

Free Fire telah merilis banyak sekali update terbaru yang cukup beragam untuk bisa langsung kalian coba. Terutama dengan hadirnya sebuah Karakter Kassie Free Fire (FF), para player memang bisa memahami hal tersebut akan menjadi seperti gimana sekarang. Karena memang dengan Karakter Kassie yang muncul dalam game ini, pasti akan menjadi sesuatu yang bagus dan sebagai Support Masa Depan terbaik.

Apalagi untuk beberapa dari fitur game yang tidak mungkin player lewatkan, semua ini memang cukup baru dan menarik. Sehingga kalian juga akan semakin bersemangat mencoba gamenya, karena bakalan ada banyak juga tantangan yang tidak boleh kalian lewatkan dalam gamenya nanti.

Terutama dengan kemunculan sebuah Nama Keren FF yang telah tersedia sekarang ini, pastinya akan memberikan kesan bagus. Membuat kalian akan menjadi semakin mudah menentukan Nama yang memang bakalan buat kita bisa mendapatkan kesan menarik untuk menjadi semakin populer.

Kemudian kita juga akan melihat Karakter Kassie Free Fire (FF), menjadi bagian dari game untuk bisa membawa kekuatan yang kuat. Tentu saja kemampuan dari Karakter Kassie ini akan membantu kalain dalam menghadapi musuh, lalu mendukung teman satu tim agar tidak mudah terkalahkan.

Karakter Kassie Free Fire (FF)

Hadirnya Karakter Kassie sebagai Support Terbaik yang menggunakan Teknologi Masa Depan, membuat kalian akan menjadi mudah menang. Bahkan Kassie sendiri memiliki salah satu Animasi yang keluarkan sebuah Cambuk Electric berwarna Ungu yang akan membuatnya bisa menjadi lebih kuat.

Kassie merupakan Karakter yang hadir pada OB45 Free Fire, bahkan menjadi bagian dari Anniversary game ini yang ke 7 Tahun mendatang. Sehingga pasti kemunculan dari Karakter Kassie dalam game Free Fire sendiri akan terasa begitu spesial, kalian tidak mungkin akan melewatkan event tersebut.

Lalu karakter ini juga memiliki sebuah Backstory yang pastinya membuat kalian penasaran, sehingga bisa melihatnya langsung dalam game. Selain dari penampilan yang memang terlihat seperti Ilmuan terkuat, kemampuannya akan membuat siapapun yang terikat dengannya menjadi bertahan lebih lama.

Jadi untuk nama Skillnya adalah Electro Therapy, jadi kalau dalam bahasa Indonesia ini seperti Terapi Listrik yang termasuk Pengobatan juga. Biasanya kita melihat Electro Therapy merupakan sesuatu dengan kejutan listrik, tapi dalam game Free Fire Kassie akan menyambungkan Kabel kepada teman satu tim.

Electro Therapy:

“Membuat tali healing dengan teman tim target untuk memulihkan 3 HP/Detik untuk Pengguna dan target. Gunakan Skill kembali untuk memulihkan 100 HP secara Instant ke Target. (Skill akan digunakan secara otomatis jika HP target Dibawah 50. Jumlah healing 50% dibandingkan jika diaktifkan secara manual.) Cooldown 60 Detik”

Tentu saja dengan Skillnya tersebut, menunjukan kalau Electro Therapy akan menjadi salah satu Support yang ampuh dalam tim. Membuat kita akan menjadi lebih terjaga HPnya tanpa harus takut kekurangan Stock Medkit, karena memakai Skill ini pada Teman untuk bisa menang dengan sangat aman.

Setelah kalian mengetahui tentang Karakter Kassie Free Fire (FF), membuat kita akan menjadi semakin aman dengan hal tersebut. Karena memang Karakter Kassie begini akan menjadi sesuatu yang kuat, agar kalian dapat langsung saja memanfaatkannya dalam game agar menjadi semakin mudah.

Apalagi melihat semua tentang Daftar Karakter Free Fire, sehingga kalian dapat menjadi terasa lebih paham untuk melakukan kombiansi. Bakal terasa bagus pada saat kalian menggunakan ini, karena tidak akan kesulitan dengan memanfaatkan Karakter tersebut dalam gamenya tersebut sekarang.

BERITA BARU FREE FIREff