Karakter Kelly FF Dapat Awakening Free Fire ?

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi terbaru untuk Karakter Kelly FF Dapat Awakening Free Fire ?

Didalam game Free Fire ini, terdapat banyak sekali update dan hal menarik yang bisa kalian coba sampai sekarang ini. Setiap update yang dihadirkan oleh pihak Garena, selalu mendapatkan respon positif dari para playernya karena cukup puas pada update yang dilakukan tersebut. Sekarang ini sudah ada banyak update, bahkan kemarin saja ada update besar yang terjadi di semua Server Free Fire. Kali ini ada kabar Karakter Kelly FF Dapat Awakening Free Fire.

Bahkan bukan hanya itu saja, Update – Update ini biasanya dihadirkan sesuai dengan keinginan para playernya. Ini adalah salah satu bukti dan contoh, bahwa Garena peduli sekali dengan para player game Free Fire tersebut. Kemarin mereka menghadirkan update seperti munculnya kembali Map Kalahari, serta menghadirkannya Event menarik yang bisa diikuti oleh semua player Free Fire.

Tidak tanggung – tanggung, hadiah yang bisa kalian dapatkan pada event tersebut adalah sebuah Bundle wasteland ff keren dengan gratis. Pastinya semua player tidak akan mau melewatkan event yang satu ini, karena hadiah tersebut cukup langka.

Selain itu, Garena menghadirkan fitur yang bernama Karakter. Pada fitur ini, kalian bisa menggunakan berbagai macam karakter dengan kemampuan serta skill yang cukup menarik. Setiap karakter ini, bisa membantu kalian dalam pertempuran agar mudah untuk menjadi pemenang didalam pertandingan.

Bahkan sekarang ini sudah ada banyak Karakter baru dengan kemampuan menarik, tentu saja bisa membuat para player game ini memilih karakter kesukaan mereka masing – masing.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi terbaru untuk Karakter Kelly FF Dapat Awakening Free Fire ? Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Karakter Kelly Akan Mendapatkan Elite Kelly “The Swift”

Nah sebagaimana kita ketahui, Kelly adalah karakter yang sudah ada didalam game Free Fire sejak lama. Bahkan bisa dibilang, karakter ini cukup lawas dan masih menjadi populer karena Skill yang dimilikinya. Kelly mempunyai sebuah skill, dimana bisa meningkatkan kecepatan berlari dalam keadaan apapun.

 Karakter Kelly Akan Di Awakening Free Fire ?

Tentu ini akan membantu kalian ketika kabur dari kejaran, serta serangan musuh dari jarak jauh. Pada fanspage Garena Free Fire Indonesia, dikabarkan bahwa Kelly akan mendapatkan sebuah hal baru yang bernama  Elite Kelly “The Swift”.

Kita belum mengetahui pasti, apa yang menjadi hal baru untuk karakter tersebut. Tapi pada trailernya saja, sepertinya Kelly akan mendapatkan sebuah Animasi atau Cerita yang dihadirkan oleh Garena Free Fire. Bukan hanya itu saja, sepertinya ini akan menjadi bundle khusus untuk karakter Kelly nanti.

Baca Juga : Kode Redeem Free Fire Terbaru Spanyol FF 2020

Masih ada banyak kepastian apa yang akan dimiliki oleh awakening Kelly nanti, tapi kemungkinan besar ini adalah sebuah Cerita dari karakter Kelly tersebut.

Bisa jadi juga, Kelly akan mendapatkan sebuah Skin Bundle Khusus yang bernama “The Swift”. Selain itu, bisa juga karakter ini akan menjadi awakening dengan skill karakter kelly baru free fire

Tapi perkiraan paling besar adalah terjadi Awakening untuk karakter Kelly Free Fire ini. Mungkin perubahan Skill dan Bentuk dari karakter FF tersebut, menjadi lebih modern dan lebih bagus lagi.

Pastinya kalian penasaran juga dengan hal ini bukan? Kita tunggu kehadiran Awakening karakter Elite Kelly “The Swift” pada tanggal 1 Maret 2020 mendatang.

Nah itulah beberapa informasi Karakter Kelly FF Dapat Awakening Free Fire yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah tidak sabar menunggu kepastian ini?

Hanya itu saja, Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Free Fire dan berita terbaru seputar game lainnya. Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment