Karakter KHSMR Baru FF Profesor K di Free Fire

Sekarang ada bocoran Karakter Baru FF Profesor K Dari Free Fire x KSHMR, dimana ini jadi salah satu karakter kerjasama lainnya juga.

Kalian harus tau ada Karakter Baru Profesor K Dari Free Fire x KSHMR, dimana ini akan menjadi salah satu yang ga boleh kita lewatkan. Tentu saja dengan kehadiran karakter baru lainnya, apalagi itu merupakan yang kerjasama menjadi hal paling keren. Dimana kita bisa merasakan banyak sekali kemampuan unik lainnya, dari karakter Kerjasama yang special ini.

Tentu saja dengan banyak hal terbaru yang hadir kedalam game Free Fire ini, akan meningkatkan peforma kita bermain menjadi lebih enak lagi nanti. Apalagi kemarin saja kita kehadiran Full Patch OB24 Free Fire, dimana ini menjadi salah satu hal yang sudah bisa kita rasakan didalam game ini. Jadi pastikan kalian sekarang, telah merasakan apa saja hal baru didalamnya.

Meskipun begitu mungkin yang sekarang ini, menjadi salah satu hal yang bisa buat kalian merasa penasaran lagi. Esportsku mendapatkan bocoran dari Penampilan, karakter terbaru yang akan hadir nantinya. Simak saja penjelasan tersebut, pada artikel dibawah ini ya.

Karakter Baru Profesor K Dari Free Fire x KSHMR

Sampai sekarang ini memang ada banyak hal baru, dimana itu akan hadir pada game Free Fire sekarang. Jangan sampai lupa kalau game Free Fire ini, memang sudah terkenal untuk bisa kita ketahui sekarang. Karena dari semua bocoran yang dihadirkan ini, pasti akan membuat semua player jadi lebih suka untuk memainkan game Free Fire dalam waktu yang lama juga.

Nah untuk sekarang ini kalian harus tau, kalau misalnya ada karakter baru dan sudah bisa kita lihat penampilannya juga. Tentu saja dengan hadirnya karakter terbaru ini, akan membuat kalian menjadi lebih kuat lagi saat main nanti. Nama karakter tersebut adalah Profesor K, dia merupakan Karakter yang dihadirkan secara Spesial kedalam game Free Fire ini.

Pada waktu kemarin juga, Esportsku telah memberikan informasi tentang kerjasama Free Fire x KSHMR terbaru. Dimana pada bocoran tersebut ini, ternyata kita bisa tau wajah karakter itu juga. Bahkan sekarang kalian bisa langsung tau, kalau Karakter itu memang telah siap hadir didalam game Free Fire untuk kedepannya nanti.

Dapatkan Karakter Barunya!

Karakter Profesor K tersebut, memang belum diketahui lebih lanjut dari bagian kemampuan miliknya. Dia sama seperti DJ Alok, dimana punya Icon unik tersendiri pada sebelah namanya. Kalau DJ Alok “Alok” maka Profesor K ini adalah “K”, jadi dengan begitu mungkin saja Karakter ini akan menjadi Meta terbaru lainnya didalam game Free Fire tersebut.

Bundle yang diberikan pada karakter baru ini, memang pakaian ketika dia melakukan Live Conser dan sedang mempersembahkan keahlian DJ yang dia miliki. Mungkin untuk nanti, DJ K Akan menjadi musuh bebuyutan DJ Alok Free Fire didalam game Free Fire ini ya.

Nanti kita tunggu saja informasi selanjutnya, dimana kabarnya karakter ini akan hadir pada Event Booyah Day Free Fire yang akan datang. Jadi dari event seperti ini, kita bisa dapatkan banyak hadiah keren lainnya dan salah satunya adalah karakter tersebut.

 

Kalian bisa baca juga Fitur Karakter Free Fire sekarang ini, dimana kalian bisa tau kemampuan semua update karakter yang ada sekarang. Agar ini nantinya bisa membantu kalian, untuk menjadi lebih baik lagi saat bermain dan menggunakan Profesor K yang akan segera dihadirkan nantinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment