10 Karakter Lone Survivor Free Fire (FF)

Penasaran 10 Karakter Lone Survivor Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba sekarang. Munculnya 10 Karakter Lone Survivor Free Fire (FF), akan membantu kalian supaya berhasil mencapai bagian ini. Karena memakai karakter yang tepat, maka kemungkinan untuk menjadi Lone Survivor menjadi lebih mudah lagi.

Ada beberapa update bagus yang muncul dalam game Free Fire, sehingga meningkatkan banyak hal keren dari sini sekarang. Karena player bisa memanfaatkan banyak hal dari Fitur dan karakter juga, supaya nanti bisa mendapatkan kemenangan dengan mudah saat sedang bertanding.

Lalu mencari tau Lone Survivor Free Fire, karena ini merupakan bagian penting untuk kita ketahui dengan sangat baik. Sebab ada beberapa hal tentang Lone Survivor, sebagai player yang mampu bertahan hingga akhir pertandingan sampai selesai semuanya juga.

Karena untuk 10 Karakter Lone Survivor Free Fire (FF), akan membantu player untuk melakukan pertahanan dan menang ketika bertanding. Soalnya dengan kita yang memakai Karakter sangat membantu, pasti musuh yang kita hadapi tidak akan ada tandingannya sama sekali.

Karakter Lone Survivor Free Fire (FF)

DJ Alok

Karakter pertama ini adalah DJ Alok, bahkan Esportsku sendiri sering memakainya untuk menjadi Lone Survivor dalam pertandingan. Memiliki Skill Aktif yang sangat bagus dalam melakukan Heal dan Meningkatkan Movement Speed, pasti mendukung kalian saat menghadapi seorang musuh.

Soalnya DJ Alok memiliki Cooldown yang Sebentar, kemudian mampu mendukung keadaan tertentu untuk bisa menang. Soalnya DJ Alok memang karakter paling fleksibel dan sering banget kita lihat berada dalam mode apapun untuk bisa jadi Lone Survivor.

Karakter Lone Survivor Free Fire adalah Homer

Lalu berikutnya adalah Homer, salah satu dari Karakter yang memberikan kekuatan tempur yang sangat kuat untuk melawan musuh. Bahkan Homer akan memanggil sebuah Drone yang bisa jadi kekuatannya, karena Musuh bakalan kena Damage serta ketahuan posisinya.

Skill Homer akan memudahkan kalian yang ingin menjadi Lone Survivor, maka mencari keberadaan musuh bukan sesuatu yang sulit. Lalu ledakan dari Drone akan membuat Efek buruk bakalan mengganggu musuh untuk menyerang balik kalian dengan cepat.

Hayato

Kemampuan dari Hayato yang semakin berkurang Hpnya bisa membuat Armor Penetrasi kepada musuh semakin tinggi. Apalagi kalau dalam Awakening, versi ini akan membuat Skill karakter Hayato sendiri punya kekebalan dari Damage yang akan dia terima.

Itu merupakan Skill yang sangat kuat sekali, karena Hayato yang membantu banget dalam pertempuran. Tergantung kalian yang bisa menjaga kondisi karakter ataupun tidak, karena untuk Skill karakter Hayato sendiri sudah cukup membantu supaya menjadi Lone Survivor yang tersisa.

Chrono

Jika berada dalam kondisi tersisa 1 vs 1 untuk perebutkan Lone Survivor, maka Chrono mungkin bisa membantu melindungi sementara. Skill Shield miliknya punya kemampuan yang bagus, agar kalian bisa memberikan perlindungan dari Musuh dalam zona kecil tersebut.

Dalam kondisi seperti ini juga memang terasa, kalau Chrono akan benar – benar membantu dalam hal seperti itu. Karena untuk Chrono sendiri memang kelihatan Skillnya kayak gimana, agar kita bisa memancing posisi musuh untuk keluar dan melepas pertahanannya lalu gunakan kesempatan ini untuk menyerang.

Karakter Lone Survivor Free Fire adalah Jota

Berikutnya adalah Jota yang mampu memberikan Skill Pasif, agar kalian nanti bisa menjadi Lone Survivor yang kuat. Soalnya Pasif dari jota ini akan melakukan Regen pada HP kalian, jika selalu kasih Damage kepada musuh menggunakan Senjata jenis apapun dalam pertandingan.

Itulah kenapa player Jota selalu sehat bugar, setelah Jota Dapatkan Buff Terbaru yang membuatnya menjadi semakin barbar. Esportsku sendiri menggunakan Jota untuk Lone Survivor, memang enak banget loh kalau masalah menyerang bisa berikan ketahanan HP karena healnya tersebut.

Xayne

Karakter Xayne benar – benar membantu banget menjadikan kita sebagai Lone Survivor yang sangat kuat sekali. Tentu saja dengan kemampuan Xayne tersebutlah mampu meningkatkan HP yang kalian miliki sebanyak 80 point dan Damage pada pertahanan.

Jadi pada saat HP sudah masuk itu akan berkurang perlahan dari 80 sampai 0 kembali, bukan berarti HP asli kalian berkurang juga. Ini merupakan HP Sementara yang akan habis perlahan, lalu Damage kepada Gloo Wall atau Shield menjadi besar pada senjata yang kita tembakan.

Otho

Skill yang Otho berikan ini mampu melihat posisi musuh, jika melakukan Kill pada jarak tertentu. Nah kalau semisalnya kalian mau jadi Lone Survivor pakai Otho, sebisa mungkin kill musuh jika posisi lawan sendiri sudah benar – benar sedikit.

Agar nanti posisi mereka bisa kita ketahui dimana saja, supaya membuat penjagaan dari musuh yang sedang bergerak. Karena dengan serangan seperti ini, sudah jelas mereka ketahuan posisinya dan kita tinggal tunggu saja untuk segera mengalahkannya.

Karakter Lone Survivor Free Fire adalah Leon

Karakter dengan kemampuan Healing kalau tidak kena Damage atau menyerang, sangat membantu tapi tergantung. Jadi Leon punya Skill pasif kayak begitu bagus, tapi harus pasti tidak serang musuh dan kena damage dari musuh ketika bertempur.

Barulah setelah posisinya sendiri sudah aman, maka Leon akan memberikan Heal kepada kalian dalam jumlah yang besar. Kalau bisa kalian naikan level dari Karakter Leon ini, supaya nanti Heal pasifnya tersebut bisa bertambah menjadi lebih banyak lagi ketika sedang berdiam diri.

Steffie

Lalu Steffie yang punya Skill Aktif yang berikan Damage Reduction, sehingga kita bisa melawan untuk perebutkan Lone Survivor. Karena Skill baru dari Steffie yang jauh lebih kuat setelah Buff, ini akan membantu kalian untuk lebih kuat lagi saat bertanding.

Sehingga musuh tidak akan mudah memberikan Damagenya, kalian bisa lebih lama bertahan untuk menyerang dengan aman. Asalkan memberikan serangan tepat sasaran juga, musuh tersebut pasti akan memiliki peluang menang yang kecil juga.

Wolfrahh

Biar damage yang kita berikan kepada lawan terakhir semakin besar, maka Wolfrahh menjadi karakter yang sangat kuat sekali. Karena itulah Wolfrahh memang cocok untuk memberikan sebuah kerusakan berlebih kepada mereka yang sedang kita hadapi ini.

Soalnya mau Lone Survivor sendiri harus bisa menumbangkan musuh terakhir dalam zona terakhir tersebut. Mangkanya dengan Karakter Wolfrahh Free Fire, kita bisa lebih mudah bertahan juga sebentar dan memberikan damage yang enak untuk hancurkan mereka dengan mudah.

Setelah mengetahui 10 Karakter Lone Survivor Free Fire (FF), kalian tidak akan merasa bingung lagi dengan semua ini. Karena dengan kesempatan bagus tersebut, para player bisa segera dapat kesempatan untuk menang dengan cepat juga.

Apalagi kalau sudah paham Tips Lone Survivor Free Fire Mudah, akan membantu kalian dalam pertandingan dengan sangat cepat. Soalnya kemampuan kita akan benar – benar dibutuhkan, lalu untuk karakter hanya sebagai pendukung saja.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment