10 Karakter Map Alpine Terbaik Free Fire (FF)

Penasaran 10 Karakter Map Alpine Terbaik Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali Event bagus yang tentu saja kalian coba sekarang juga. Termasuk dengan hadirnya 10 Karakter Map Alpine Terbaik Free Fire (FF), tentu saja hal seperti ini akan mempermudah kalian untuk bertanding. Sehingga kita juga memang menarik, sehingga kalian tidak merasa sulit untuk menghadapi musuh yang kuat.

Karena beragam update yang sudah muncul kedalam game Free Fire, akan terus menjadi sesuatu yang bisa kalian gunakan. Termasuk dengan hadirnya sebuah Event yang misinys tersebut perlu kita selesaikan agar mendapatkan hadiah yang banyak.

Lalu kemudian terdapat sebuah Fakta Unik Map Alpine Free Fire yang kemarin baru rilis, memang terdapat banyak keunikan dalam Map ini untuk kita jelajahi. Sebab beberapa Tempat terbaru dalam Map Alpine sangat menarik, sehingga kalian juga tidak mungkin mau melewatkan Event terbaru seperti ini.

Apalagi dengan 10 Karakter Map Alpine Terbaik Free Fire (FF), memang akan membuat kekuatan bertanding jauh lebih mantap. Kemampuan dari karakter yang terpilih untuk main pada Map itu, tidak akan mudah untuk terkalahkan oleh para musuhnya.

Karakter Map Alpine Terbaik Free Fire (FF)

DJ Alok

Tentu dan sudah pasti kalau DJ Alok menjadi seorang Karakter terbaik pada Map Alpine, sebab kemampuannya memang bisa player gunakan pada setiap tempat. DJ Alok mampu memberikan sebuah Healing Efek dan Movement Speed, area Skill yang bisa kalian bawa kemana saja bahkan saat sedang melakukan Rush.

Kemampuan yang DJ Alok Miliki memang bagus, sehingga tidak heran kalau dalam Map Alpine sendiri cocok untuk bertanding. Tidak terlalu berpengaruh jarak jauh ataupun dekat, karena DJ Alok akan menguasai pertandingan tergantung dari senjata yang kalain gunakan pada Map ini.

Semisalnya menjadi Rusher pada Map Alpine juga boleh, karena mengingat Map ini mempunyai banyak tempat Sempit.

Karakter Map Alpine Terbaik Free Fire adalah Nairi

Karakter yang muncul bersamaan dengan Alpine itu sendiri, Nairi memiliki kemampuan yang sangat bagus dalam Map ini. Jika kalian tau, Map Alpine memiliki Stock Gloo Wall yang lumayan banyak. Namun hal tersebut hanya berada tepat pada daerah yang bersalju, kalian akan menemukan Banyak Gloo Wall pada tempat itu.

Nah tentu saja Nairi memang cukup bagus kalau sudah pegang Gloo Wall ini, sebab kemampuannya berada pada item lempar tersebut. Kemampuan milik Nairi akan memberikan Heal kepada Item Gloo Wall setiap 1 detik sekali, lalu berikan Damage besar kepada item tersebut pakai senjata Assault Rifle.

Jadi singkatnya karakter Nairi ini mampu memberikan Damage yang tinggi pada Gloo Wall, lalu Heal item yang kita pasang. Jadi kalau melawan musuh kalian bisa memancing lawan untuk bisa kelaur dari persembunyian dengan cara menyerang Gloo Wall mereka.

Wukong

Tempat baru dari Map ini memang sangat bagus, bahkan melihat dari kemampuan Pet Wukong yang cukup mendukung hal tersebut. Kemampuan dari Wukong sendiri akan memberikan sebuah Skill Semak – semak, salah satu dari Meta pada awal Buff karakter tersebut.

Mengubahnya menjadi berkamuflase dengan alam, bahkan bisa mengejutkan musuh ketika kalian menggunakan ini. Map Alpine terdiri dengan hutan dan juga bukit yang salju, saran Esportsku jangan pakai Skill ketika sedang berada diatas Salju karena gampang ketahuan.

Jika kalian sudah mencapai daerah Hutan seperti bagian tengah Map ini, maka bisa mencoba ini untuk menjebak musuh. Bahkan kalau sedang duel jarak dekat bukan masalah, asalkan kalian bisa melakukan serangan yang tepat untuk membuatnya lebih kuat.

Otho

Kemampuan Otho dalam peperangan ini memang cukup menguntungkan, sebab Otho mampu memberikan informasi jika melakukan Kill. Mengingat Map ini penuh dengan Bangunan dan cukup banyak tempat Sembunyi, tentu saja Otho mampu mengatasi semua hal itu dengan cara yang paling mudah.

Player harus lakukan Kill kepada satu musuh, agar Skill pasif dari karakter ini aktif dan memberikan setiap informasi musuh yang ada. Nanti kalau memang kalian mendapatkan posisi terdapat banyak musuh pada Minimap, kalian harus cari tempat berlindung atau menyerang langsung yang serang lengah.

Berdasarkan permainan Esportsku, Otho kalau lakukan Kill saat Masih memberikan Info maka efeknya bakalan pindah. Sehingga kita bisa mengetahui posisi Musuh lebih lama, serta merancang rencana ingin mereka yang lain atau tidak.

Karakter Map Alpine Terbaik Free Fire adalah Clu

Map yang Luas dan tempat bersembunyi dalam jumlah banyak, Clu menjadi karakter andalan dalam Map Alpine ini. Tentu saja dengan Skill Aktifnya yang akan memberikan seluruh informasi dari Musuh sekitar, akan membuat kalian menjadi lebih aman dalam melakukan penyerangan.

Skill ini menurut Esportsku cocok kalau kalian pakai pada tempat yang penuh dengan bangunan. Sebab menemukan Musuh dalam Map Alpine tergolong sulit, kecuali ketika kalian baru turun memang kelihatan semua jadi lumayan mudah untuk ketahuan.

Jika sudah melihat posisi musuh dalam Layar atau Minimap, kalian bisa maju dan berikan serangan terbaik agar mereka tidak bisa berkutik lagi. Sebab Clu memang mudah untuk membongkar semua posisi lawan yang meskipun sembunyinya sudah hati – hati.

Karakter Map Alpine Terbaik Free Fire adalah Maro

Kemampuan dari karakter ini memang serangan dari jarak yang cukup jauh, Maro cocok kalian gunakan dalam Map tersebut sekarang juga. Bahkan dengan bekal kemampuan Maro untuk lawan banyak musuh, maka Alpine sendiri tidak akan menjadi masalah untuknya.

Serangan jarak jauh Maro akan menghabisi musuh pada beberapa tempat, karena dari sini juga ada gedung yang lumayan tinggi. Jika kalian sudah pegang sebuah senjata Sniper atau jarak jauh, maka Maro bisa menjadi lebih berbeda dari sebelumnya.

Wolfrahh

Karakter ini tidak berbeda jauh dengan DJ Alok, karena Wolfrahh punya Skill Pasif yang bisa meningkatkan Damage jika hit kebadan musuh. Tentu saja dengan Damage yang seperti itu, para player tidak akan perlu merasa ragu dalam menembak lawan meskipun pada Map baru sekalipun.

Sebab Damage yang akan Wolfrahh tingkatkan kearah badan lumayan tinggi, itulah kenapa Map Alpine juga bisa kalian pasangkan bareng Wolfrahh. Karena menyerang musuh dalam kondisi kayak begitu ga bakalan terasa sulit, asalkan kalian pakai Wolfrahh.

Bahkan jika kalian tidak bisa melakukan Headshot kepada musuh, maka Wolfrahh bisa menemani sepanjang pertandingan kalian sendiri. Lalu pengurangan Headshot yang Wolfrahh terima, bisa melindungi dari serangan jarak jauh player Map Alpine.

Moco

Hack adalah kehalian Moco dalam pertandingan, bahkan membuat badan musuh terkena alat deteksi juga bukan sesuatu yang Sulit untuknya. Melihat Map ini banyak tempat untuk bersembunyi, kalau kalian melihat Musuh beranikan untuk tembak mereka dengan Karakter Moco ini.

Posisi musuh tersebut akan terlihat dalam Minimap untuk sementara waktu, sampai kalian memutuskan mau maju atau tidak melawan musuh tersebut. Dalam Versi Awakeningnya, Skill Pasif ini jauh lebih mengerikan karena terus menempel pada badan musuh.

Namun dengan Catatan kalau Musuh terus bergerak, maka Efek ini tidak akan hilang sama sekali. Tapi jika mereka diam beberapa detik, maka Efek penglihatan dari Moco bakalan menhilang loh sepenuhnya.

Karakter Map Alpine Terbaik Free Fire adalah Jota

Map Alpine memiliki banyak tempat sempit dan rumah, jadi mangkanya banyak player Rush akan membuat kalian lebih kuat. Maka Esportsku juga memilih karakter Jota, sebab dengan Skill dari hero tersebut sangat kuat untuk kalian gunakan dalam pertandingan nanti.

Sebab penggunaan Jota tersebut akan membuat player bisa menerima HP dari Damage yang ditimbulkan oleh Senjata tersebut. Contohnya kalian yang menggunakan Senjata Assault Rifle untuk menyerang musuh, maka Damage tersebut akan membuat kalian untuk mendapatkan heal tersebut.

Lalu dengan kemampuan Jota sendiri setelah melakukan Heal saat kill, sekarang sudah bisa pakai senjata apa saja. Kalau dulu harus pakai SMG atau Shotgun, setelah mendapatkan perubahan maka ga perlu ada pembatasan senjata lagi pada Jota.

Karakter Map Alpine Terbaik Free Fire adalah Laura

Jika kalian memang suka menggunakan Senjata jarak jauh, maka Skill Laura juga cocok untuk mengatasi hal penasaran seperti itu. Sebab Laura akan meningkatkan Akurasi ketika player sedang menembaki musuh pakai Scope, sebenarnya jarak serangan bebas asal tembak pakai Scope.

Nah kalau menurut Esportsku Laura dalam Map Alpine memang terbatas kalau mau pakai Senjata jenis Snipe ataupun Marksman. Tapi jika menggunakan senjata jarak menengah Assault Rifle bukan masalah, masih bisa Scope tembak dengan Stabil untuk jarak tersebut.

Tergantung dari playernya sendiri bakalan makai Karakter ini kayak gimana, karena berikan efek yang tentu saja berbeda. Jika kalian suka sama Laura dalam Map Alpine, berarti kalian memang cocok dan Esportsku juga sama seperti itu.

Setelah mengetahui 10 Karakter Map Alpine Terbaik Free Fire (FF), karena beberapa Karakter ini memang sangat kuat. Jika kalian menggunakannya dengan benar, maka tidak akan salah juga dan sangat mendukung permainan player meskipun masuk dalam jenis Map baru.

Kemudian ada 12 Senjata Terbaik Map Alpine Free Fire, akan mendukung player untuk mudah menyerang musuh. Sesuai sama Map dan beberapa Lokasi yang sudah ada, agar kalian nanti bisa memberikan Total damage yang besar dan tidak terlalu sulit untuk bisa menang.

BERITA BARU FREE FIREff