Karakter Maro Kolaborasi Spesial Free Fire x Mr 1

Karakter Maro Kolaborasi Spesial Free Fire x Mr 1, ini merupakan hal baru yang harus bisa kalian ketahui dalam game tersebut juga. Karena yang kita bisa ketahui saat ini, kalau Kolaborasi Spesial dari Free Fire ini memang ga boleh ada yang terlewatkan juga.

Apalagi beberapa hal yang waktu kemarin sudah muncul dalam game Free Fire ini, bisa dibilang itu merupakan persiapan yang cukup mantap dari hal terbaru yang akan segera hadir dalam game ini kedepannya. Semua itu ga boleh sampai kalian abaikan juga ya.

Terutama pada saat waktu hadirnya 24 Update Patch Terbaru OB27 Free Fire sekarang, bisa dikatakan kalau dalam hal tersebut ada banyak sekali yang baru. Jadi mungkin dengan Patch kali ini, kalian akan menjadi makin semangat.

Sehingga kalian juga bisa mengetahui langsung, kalau misalnya ada juga Karakter Maro Kolaborasi Spesial Free Fire x Mr 1. Mungkin bagi yang ga tau kabar infomasi soal ini, maka langsung saja kita simak penjelasannya ini ya.

Penasaran? kita simak pada artikel dibawah ini.

Karakter Maro Kolaborasi Spesial Free Fire x Mr 1

Siapa Itu Karakter Maro Free Fire?

Maro adalah salah satu Nama dari Karakter Terbaru Kolaborasi Free Fire x Mr 1 yang akan segera hadir pada patch kali ini. Bahkan kemampuan pasti ada banyak yang tau, kehadiran beragam update keren yang bisa kalian ini dapatkan juga.

Terutama hadirnya Karakter Maro tersebut, merupakan kepanjangan nama dari Mohamed Ramadan. Dia merupakan salah satu Penyanyi atau Aktor berasal dari Mesir yang cukup terkenal, namanya memang tidak asing lagi jika ada sekarang ini.

Ini merupakan salah satu Kolaborasi yang cukup bagus untuk kita nantinya coba. Sebab denagn hadirnya Karakter Maro itu, bisa membuat kalian jadi semakin kuat pada saat bertanding menghadapi para musuh dengan Maro didalam game tersebut.

Bahkan hampir mirip sama Jota bukan? Dimana Jota merupakan sebuah nama dari Kepanjangan Joe Taslim. Nah kalau untuk yang Maro ini, bisa dipastikan kalian untuk mencoba karakter terbaru ini setelah rilis didalam game Free Fire nanti.

Kabarnya sih pada Bulan Ramadan kali ini, kita bisa menerima karakter baru itu dan bisa digunakan dalam pertandingan nantinya. Pasti dengan kemampuan karakter yang kuat, pasti akan membuat kalian menjadi ga bisa terkalahkan.

Skill Karakter Maro

Kalau kalian kemarin sudah tau Karakter Mystery Advanced Server April 2021 Free Fire, berarti telah mengetahui Skill karakter ini dengan sangat kuat dalam pertandingan nantinya. Tetapi itu hanya untuk Level 1, sebab untuk sekarang hadir dalam Level 8.

Mungkin dengan hadirnya Maro, bisa membuat kalian menjadi semangat dalam melakukan pertandingan yang sportif pakai karakter baru tersebut.

Level 1: Menaikan Damage Jarak Tertentu 5%, Damage Naik Lagi Jika Musuh Ditandai Dengan Tambahan 5%

Level 2: Menaikan Damage Jarak Tertentu 8%, Damage Naik Lagi Jika Musuh Ditandai Dengan Tambahan 7%

Level 3: Menaikan Damage Jarak Tertentu 12%, Damage Naik Lagi Jika Musuh Ditandai Dengan Tambahan 9%

Level 4: Menaikan Damage Jarak Tertentu 17%, Damage Naik Lagi Jika Musuh Ditandai Dengan Tambahan 11%

Level 5: Item Loadout

Level 6: Menaikan Damage Jarak Tertentu 23%, Damage Naik Lagi Jika Musuh Ditandai Dengan Tambahan 13%

Level 7: Banner Karakter Mr 1

Level 8: Menaikan Damage Jarak Tertentu 30%, Damage Naik Lagi Jika Musuh Ditandai Dengan Tambahan 15%

Setelah mengetahui bagian skill miliknya secara detail, berarti kalian ga akan ragu lagi deh untuk memiliki karakter baru ini nantinya. Semakin kita jauh dari Musuh, maka semakin sakit damage yang akan diberikan dalam pertandingan nantinya.

Ketika kalian sudah tau Karakter Maro Kolaborasi Spesial Free Fire x Mr 1, mungkin akan membuat kalian menjadi lebih kuat kalau pakai Maro ketika bertanding. Tentu saja dengan hadirnay informasi ini, membuat game itu makin seru dimainkan.

Bahkan nantinya juga kita bisa tau, kalau bakalan hadir sebuah Kolaborasi Free Fire x Mc Laren yang cukup seru untuk dicoba. Dengan hadirnya satu Kolaborasi ini, bisa membuat keadaan pertandingan jadi semakin seru juga saat dimainkan nantinya.

Comments (0)
Add Comment