Karakter Maxim Free Fire Dapat Awakening? Isu Baru FF!

Nah awalnya karakter Kelly Awakening ini dinamakan sebagai Elite Kelly yang kemudian berubah, menjadi Kelly Awakening didalam game Free Fire ini. Nah ternyata pada postingan baru Garena Free Fire Indonesia, memberikan sebuah Spoiler baru untuk awakening lainnya selain Hayato.

Untuk sekarang ini game yang dihadirkan kedalam android memang sudah ada banyak sekali, tentu saja dengan begitu kita semua pasti ga akan bosan jika memainkannya. Game yang seru didalam Android ini dan jadi rekomendasi adalah Free Fire, kalian akan merasakan sensasi bermain game Battle Royale dengan fitur dan hal menarik didalamnya. Kali ini ada sebuah isu tentang Karakter Maxim Free Fire yang nantinya akan dapat awakening terbaru FF.

Seperti yang kita ketahui, Free Fire masih dikembangkan dengan baiklah oleh pihak Garena, jadi tentu saja semua update yang ada cukup bagus dan menarik sekali. Untuk kedepannya pasti game Free Fire ini, jadi lebih keren dan menarik lagi untuk nantinya kita coba saat bosan.

Kedepannya juga Garena pasti akan memberikan banyak event terbaru, supaya para playernya juga tidak merasakan bosan saat memainkannya. Sekarang ini juga fitur Karakter Free Fire, masih menjadi andalan dan telah digunakan oleh banyak player.

Karakter yang hadir kedalam game ini semuanya cukup bagus, tidak terkecuali fitur Awakening karkater. Nah Kelly Awakening Free Fire ini, memang menjadi salah satu bukti fitur tersebut. Memang baru satu karakter saja, tapi selanjutnya pasti akan hadir karakter Awakening lain.

Nah awalnya karakter Kelly Awakening ini dinamakan sebagai Elite Kelly yang kemudian berubah, menjadi Kelly Awakening didalam game Free Fire ini. Nah ternyata pada postingan baru Garena Free Fire Indonesia, memberikan sebuah Spoiler baru untuk awakening lainnya selain Hayato.

Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini.

Isu Terbaru Bocoran Awakening Terbaru Karakter Maxim Free Fire

Maxim merupakan seorang pria remaja yang cukup populer pada masanya, kemampuan miliknya juga terbilang unik dan membantu kita dalam memakan jamur. Dia bisa mempercepat kita dalam memakan jamur, supaya bisa lebih cepat juga untuk pergi dari ancaman musuh.

Nah system awakening yang ada didalam game Free Fire ini, nantinya meningkatkan peforma dan kemampuan karkater itu. Tentu saja dengan begini, karakter itu akan jadi kuat dan mematikan. Kalau untuk awakening Kelly, dia mendapatkan tambahan di bagian attack dan damage.

Tentu saja dengan begitu kemampuan Kelly sekarang, jauh lebih mematikan dibandingkan yang dulu. Untuk karakter Maxim yang sekarang ini masih berupa Bocoran saja, belum di ketahui apakah memang benar hadir kedalam game atau tidak.

Meskipun pasti ada yang bilang hal ini mustahil, tapi kalau di liat dari Pilihan jawaban itu ada tulisan Elite Maxim. Karena ada tulisan yang berhubungan dengan Elite Maxim, kita malah mengingat kejadian saat waktu pertama kali Kelly akan mendapatkan Awakening.

Untuk mengetahui jawaban apakah karakter Maxim Free Fire dapat Awakening selanjutnya, kita hanya perlu menunggu update terbaru didalam Advanced server nanti. Belum ada kabar juga kapan Advanced akan muncul lagi, tapi yang jelas kita semua sudah tidak sabar menunggu kepastian ini.

Sudah di pastikan kalau misalnya Elite Maxim ini, nantinya kalau hadir akan bisa kalian coba didalam Advanced server itu. Nah daripada saat ini kalian bingung itu Karakter Maxim Free Fire dapat Awakening atau engga, mendingan selesaikan misi Rampage yang telah hadir kedalam game.

Perkembangan game Free Fire ini memang cukup bagus dan menarik sekali untuk kita coba, nah karena hal tersebut game Free Fire jadi lebih ramai dari sebelumnya. Kalian yang sudah ga sabar sama Awakening Maxim, kita tunggu kepastian selanjutnya ya.

Hanya itu saja tentang karakter Maxim Free Fire Dapat Awakening yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih dan Salam Booyah. Jangan lupa follow esportsku di instagram ya!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment