10 Karakter Mode Coin Clash Terkuat Free Fire (FF)

Penasaran Karakter Mode Coin Clash Terkuat Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak update terbaru yang begitu keren untuk bisa langsung palyer mainkan sekarang. Lalu terdapat sebuah Karakter Mode Coin Clash Terkuat Free Fire (FF), agar bisa buat kalian menang dengan mudah. Mode Coin Clash sendiri memiliki beberapa dari Karakter yang cocok untuk bisa mendukung permainan kalian.

Setiap jenis permainan yang memang kita temukan dalam Game ini memang seru, pastikan kalian untuk bisa memahami itu semua sekarang. Terutama dengan kemunculan Mode yang lumayan seru, pahami permainannya dan juga lihat perkembangan sistem dari mode tersebut juga.

Apalagi untuk sekarang Mode Coin Clash di Free Fire begitu ramai dan seru, pastikan kalian untuk tidak melewatkannya sama sekali. Setiap Misi dan event yang akan kita selesaikan, memberikan banyak beragam tantangan ketika kalian mencoba modenya itu dengan benar.

Kemudian beberapa dari Karakter Mode Coin Clash Terkuat Free Fire (FF), akan membantu pertempuran kalian untuk bisa menang dengan mudah. Mengingat pertempuran ini memiliki jangka dan sistem revive yang tak terbatas hingga Final, maka karakter tersebut ada juga yang bisa membuat kalian makin mudah menang.

Karakter Mode Coin Clash Terkuat Free Fire (FF)

DJ Alok

Sudah pasti kalau DJ Alok memang cukup mendukung dalam Mode Coin Clash dengan begitu mudah menghadapi Musuh. Karena memang DJ Alok ini memiliki kemampuan Heal yang lumayan kencang dan besar, sehingga kita bisa bertahan lebih lama saat bertempur atau memulihkan diri.

Bukan hanya itu saja, kalian juga akan menerima Movement Speed tambahan yang lumayan besar dari Skillnya ini sekarang. Sehingga kalian yang menggunakan DJ Alok tersebut akan menjadi semakin untung dalam mengalahkan setiap Musuh bahkan ketika dalam Spawn sekalipun.

Karakter Mode Coin Clash Terkuat Free Fire adalah Otho

Mode ini akan memberikan Area yang begitu kecil, sehingga Otho bisa memberikan penglihatan kepada musuh dengan mudah. Karena dengan area yang begitu besar, maka Efek tersebut akan membantu banget dalam pertempuran sehingga kita bisa main dengan begitu aman.

Terutama Otho sendiri tidak memiliki batasan dari Skill Pasifnya, sehingga Otho cocok banget dalam Mode Coin Clash tersebut. Apalagi kemampuan Otho ini akan memudahkannya bakalan bisa mengetahui setiap Posisi lawan dengan begitu baik dan luas kalau levelnya sudah maksimal.

Jota

Permainan kalian akan sedikit lebih lama dalam Mode tersebut, sehingga Jota bisa menjadi Karakter Terkuat di Coin Clash sekarang. Karena kemampuan serangan yang juga akan membuat kita menerima Heal tergantung damage, sudah pasti akan terasa begitu seru ketika menggunakan Jota.

Soalnya dengan Skill pasifnya tersebut, kalian tidak bakalan kekurangan HP dalam jumlah yang begitu besar dalam menyerang musuh. Tentu saja dengan senjata apapun jenisnya, Jota mampu memberikan Heal kepada kalian asalkan kita juga memberikan Damage kepada musuh dengan benar.

Chrono

Pada awal pertandingan pasti akan terasa begitu rusuh, namun menggunakan Chrono yang membuat pelindung akan membuat kalian aman. Sebab Shield berukuran besar ini bakalan buat kalian aman dari serangan musuh, serta bisa membuat kita memikirkan cara Kill mereka.

Jadi sebagai Skill Pengecoh dan membuat kalian juga terasa mudah dalam menghadapi para musuh dengan begitu mudah. Tergantung situasi yang tepat, supaya penggunaan Skill hero Chrono ini tepat waktu dan tidak sampai melakukan kesalahan ketika bertanding nantinya.

Karakter Mode Coin Clash Terkuat Free Fire adalah Xayne

Skill Aktif Xayne cukup bagus ketika kita gunakan dalam Mode Coin Clash, karena pertempuran yang barbar menjadi sesuatu yang seru. Karena itulah Skill Aktif yang menambahkan HP bahkan Damage ini membantunya untuk bertahan ketika terjadi kerusuhan dalam Spawn yang kalian tempati.

Biar nanti ketika Xayne berada dalam Posisi Skill yang Aktif, maka serangan yang lawan berikan mungkin akan berkurang damagenya. Sebab HP Sementara Xayne akan melindungi HP Utama kalian, agar masih ada kesempatan bertahan sehingga kita bisa menghadapi lawan lain dengan begitu mudah.

Luqueta

Menurut Esportsku pasif dari Karakter Luqueta memang sangat membantu dalam Mode Coin Clash, karena ketika melakukan Kill Max HP bertambah. Mengingat Pasif Luqueta ini, kalian harus bisa mendapatkan banyak Kill pada saat Spawn masih berlangsung karena itu posisi yang mudah.

Barulah ketika kita sudah mendapatkan Kill ini, Max HP tersebut akan bertambah dalam jumlah yang banyak sekali. Tentu saja membuat lawan yang akan menghadapi kalian pakai Luqueta jadi semakin sulit, soalnya Perbandingan HP yang jumlahnya lebih unggul kalian sebanyak 250 Health Point.

Moco

Kemampuan Moco yang bisa memperlihatkan posisi musuh yang kena Serangan kita, maka cocok dalam Coin Clash biar mereka tidak kabur. Sebab dengan kemampuan ini kesempatan kita agar melakukan Kill semakin mudah, posisi mereka akan ketahuan dengan begitu mudah ketika kita memakainya.

Jadi dengan penggunaan karakter Moco sendiri, para player akan memiliki penglihatan yang bagus dalam Mini map tersebut. Menghadapi musuh yang tentu saja lumayan kuat sekalipun, posisi yang tepat untuk bisa kalian manfaatkan dengan baik pertempurannya lebih baik biar kill daptakan banyak Coin.

Homer

Skill Aktif yang Homer miliki akan membuatnya menjadi semakin Aman dalam menghadapi Musuh Mode Coin Clash. Karena Skillnya ini akan membantu para player menemukan Musuh dengan menggunakan Drone, kemudian kalau mendeteksi musuh pasti akan dikejar dan berikan Efek buruk.

Homer sendiri akan menjadi karakter yang begitu enak dalam Mode ini, sehingga musuh nantinya bakalan kena efek buruk. Sudah ketahuan, damagenya bakalan masuk terus dan memang posisi mereka akan terganggu sehingga Homer akan punya kesempatan melakukan Kill dengan mudah sekali.

Karakter Mode Coin Clash Terkuat Free Fire adalah Miguel

Mode Coin Clash memang cukup Rusuh pada awal pertandingan mulai, itulah kenapa Miguel sangat cocok untuk kalian pakai karena Skillnya juga. Pasif yang memberikan Energy Point saat kita berhasil melakukan Kill, tentu saja Miguel menguntungkan pada saat masih berada dalam sebuah Spawn.

Kita sebisa mungkin harus melakukan Kill sampai Spawn tersebut kebuka, barulah nanti Energy Point sudah terkumpul dengan jumlah banyak. Maka pertahanan Heal Miguel juga akan terjamin melalui Skillnya tersebut, karena EP perlahan mengisi HPnya yang sudah hilang.

J Biebs

Kalau kalian gunakan bersama Miguel, maka Cocok J Biebs menjadi Karakter terkuat dalam Mode Coin Clash tersebut. Soalnya Skill J Biebs sendiri memang sangat membantu, berikan sebuah pertahanan dari jumlah EP yang player miliki sehingga tidak mudah mati.

Dalam Mode Coin Clash sendiri terkena dengan keadaan yang Rusuh, mangkanya J Biebs dengan banyak EP pasti cocok banget nantinya. Menghadapi para musuh bukan menjadi masalah, jika sudah mengetahui kemampuan karakter ini dengan baik dan benar ketika sedang bertempur sekalipun.

Setelah mengetahui Karakter Mode Coin Clash Terkuat Free Fire (FF), kalian bisa langsung paham dan menggunakan karakter dengan benar. Sudah pasti dengan kemampuan seperti ini, kita bisa memainkan Mode Coin Clash dengan mudah pakai karakter yang juga cocok dengan itu.

Apalagi untuk Tips Bermain Mode Coin Clash Free Fire, biar kemampuan kalian menjaadi semakin terasah dengan begitu baik. Melawan banyak musuh dalam Mode seperti ini juga bukan sebuah masalah kalau kita sudah paham konsep permainannya juga.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment