5 Karakter Mode Fatal Blade Free Fire (FF) Terbaik

Penasaran Karakter Mode Fatal Blade Free Fire (FF)? kita simak pada artikel disini.

Free Fire telah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk bisa kalian coba mainkan sekarang agar tertarik mencobanya. Kemudian ada juga sebuaha Karakter Mode Fatal Blade Free Fire (FF), bisa membantu kalian untuk menang. Setiap skill dari Karakter ini nanti bisa membuat pertempuran menjadi semakin bagus.

Apalagi kalau menggunakan fitur pada gaame ini dengan sangat baik, tentu saja akan membantu kalian untuk menenikmati event yang sudahda ada. Karena dengan begitu kita juga akan memiliki sesuatu yang baru dalam gamenya sekarang dengan begitu beragam.

Termasuk memakai salah satu Nama Keren FF yang sudah tersedia, menjadi kesempatan buat kita untuk setegra beragam untuk bisa kita gunakan. Jika memasangkan nama akun dengan pas, maka itu juga bakal sesuai dengan selesainya sendiri untuk bisa menjadi populer.

Lalu pahami juga tentang Karakter Mode Fatal Blade Mobile Legends yang sangat seru ini, karena melawan musuhnya nanti akan terasa sangat mudah. Tinggal kalian manfaatkan situasi bermainnya saja kayak gimana, supaya kita nanti akan memudahkan melawan Samurai  Guardian.

Karakter Mode Fatal Blade Free Fire (FF)

DJ Alok

Menggunakan DJ Alok pada Mode Fatal Blade yang membuat kalian bisa bergerak Cepat, lalu heal yang juga dari Skill Aktif miliknya. Selain itu kalau dalam Versi Awakening, maka Alok berpengaruh banget dalam Tim dengan sangat baik untuk mensupportnya.

Sehingga kalian bisa menggunakan DJ Alok pada Mode Fatal Blade seperti begini, agar kalian juga dapat memiliki kekuatan yang sangat besar. Membuat kita menghadapi Samurai Guardian jadi semainn Lincah dengan Heal yang cukup kencang.

D-Bee

Kemudian ada D-Bee yang memiliki kemampuan menyerang yang sangat kuat, karena itu akan membuat kalian bisa stabilkan serangan miliknya. D-Bee memiliki Pasif sebagai Skill Menembak sambil bergerak, berikan Movement Speed tambahan dan Akurasi meningkat.

Karena memang Bos Samurai Guardian ini harus kalian lawan dengan cara bergerak, maka Karakter ini sangat mendukung banget. Membuat kalian akan menjadi semakin mudah dan bisa langsung kalian manfaatkan dengan sangat baik.

Karakter Mode Fatal Blade Free Fire adalah J Biebs

Lalu ada J Biebs yang bisa kalian gunakan untuk Mode Fatal Blade, karena memiliki Skill yang mendukung dengan perolehan Energy Point yang sangat besar. Tentu saja dengan begini kalian juga akan berkesempatan untuk mempunyai pertahanan kuat.

Karena untuk Samurai Guardian sendiri damagenya memang masih bisa tertahan dengan Skill Pasifnya ini sekarang untuk kalian manfaatkan. Sudah pasti dengan begitu kita juga akan melihat kemampuannya tersebut, sehingga kalian akan lebih lama bertahan.

Jota

Skill pasif Jota ini akan melakukan Life Steal ketika menyerang musuh dengan senjata apapun tergantung tipenya. Tentu saja dengan begitu kalian yang menyerang terus Bos dalam Mode Fatal Blade ini bisa mempertahankan total HPnya tersebut.

KSHMR

Peningkatan pada Energy Point yang sangat membantu dalam game, tentu saja untuk Karakter KSHMR atau DJ K ini bagus untuk kalian gunakan. Setiap peningkatan dari Pasif dan Aktif Skillnya tersebut bisa membuat kalian lebih mudah dalam menghadapi musuh.

Terutama pada mode Fatal Blade yang membutuhkan Energy Point dalam jumlah besar, ini juga bisa menjadi support kepada teman satu tim. Supaya nanti ketika menyerang musuh akan terasa sangat mudah dengan hal tersebut.

Beberapa dari pilihan Karakter Mode Fatal Blade Free Fire (FF), kalian akan menjadi mudah untuk menggunakan pertempuran dengan cukup cepat. Membantu para player untuk mendapatkan potensi bertanding yang lebih baik, supaya kita bisa menang dalam menghadapi Samurai Guardian ini.

Lalu ada juga sebuah Tips Bermain Mode Fatal Blade Free Fire, supaya kalian nanti bisa segera mendapatkan keahlian tersebut kayak gimana nanti. Agar tidak terkalahkan dengan mudah oleh musuh supaya nanti kita bisa menjadi semakin cepat juga mengatasi keganasan samurai yang mengamuk.

Related Posts
Smoke Grenade vs Gloo Wall Free Fire (FF), Paling Melindungi!

Smoke Grenade dan Gloo Wall dalam game Free Fire ini cukup bagus, bahkan terbilang sangat melindungi permainan kalian dalam menghadapi Read more

Bocoran Emote Sit Down Free Fire (FF)

Bocoran Emote terbaru yang bernama Sit Down untuk player Free Fire, kalian pasti tertarik setelah melihatnya sekarang.

5 Cara Dapatkan Backpack Sarung Pedang Cahaya Free Fire (FF)

Backpack Sarung Pedang Cahaya yang ada di Free Fire untuk kalian lihat Cara Dapatkan tersebut sekarang.

Free Fire Banyak Didownload Di India, Lebih Banyak dari COD Mobile

Permintaan pasar yang tinggi untuk game battle royale memang berawal dengan PUBG Mobile, tetapi ironisnya ketika PUBG Mobile diban di Read more

BERITA BARU FREE FIREff