Siapa saja karakter paling waifuable di Genshin Impact? Seperti yang kita ketahui bahwa Genshin Impact merupakan game action RPG yang dibalut dengan anime style, yang mana semua karakter dalam game ini cocok bagi kalian yang merupakan para wibu.

Terdapat beberapa alasan ketika kalian memilih suatu karakter di Genshin Impact, pertama soal kemampuan yang OP, Seiyuu yang terkenal dan bahkan tingkat kecantikan dari karakter tersebut yang dapat kalian jadikan sebagai waifu.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan daftar karakter paling waifuable di Genshin Impact yang mungkin semua player akan setuju dengan deretan karakter yang cantik ini. Nah siapa saja?

Karakter Paling Waifuable di Genshin Impact

Kami hanya mencantum lima saja dari semua karakter wanita dalam game Genshin Impact, namun semua setuju jika karakter ini sangat waifuable dalam game tersebut.

Keqing

Karakter paling waifuable di Genshin Impact pertama tentu saja Keqing, ia adalah waifu sejuta umat yang memiliki paras cantik, body sempurna dan juga kuat, ia merupakan tokoh penting di Liyue, keberadaannya sama penting sepeti Ningguang atau Zhongli.

Keqing memiliki rambut ungu muda, dengan ikatan rambut ala neko dan wajah yang cantik, Karakter ini bahkan sangat populer dan sudah banyak cosplayer yang memerankan Keqing sebagai karakter andalannya. Tentu alasannya adalah waifuable!

Ayaka

Berikutnya adalah Ayaka yang merupakan karakter yang saat ini paling dinantikan oleh para gamer Genshin Impact. Yap, setelah bocorannya di versi beta, karakter ini merupakan paling dinantikan oleh semua pemain, alasanya desain karakter yang memang sangat waifuable.

Ayaka memiliki style ala Jepang, dengan rambut yang diikat dan wajah yang imut. Karakter ini sangat dinantikan bukan hanya karena tampilannya saja, melainkan kemampuan skill Ayaka yang sangat menguasai Cryo yang dapat berjalan diatas air, dan juga seni berpedangnya seperti seorang samurai.

Jean

Jean tentu saja menjadi karakter paling waifuable di Genshin Impact. Alasannya sendiri sudah pasti sudah jelas, dengan tampilan yang sangat cantik dan juga body yang sangat wah sekali, karakter ini banyak dijadikan sebagai waifu terutama bagi gamer yang suka milf.

Tak hanya parasnya yang sangat cantik, mulai dari ukuran gunung, lekuk tubuh dan juga segala aspek lainnya tidak perlu diragukan lagi. Bagi kalian pemain Genshin Impact, pastinya seuju jika Jean kami masukan dalam daftar kali ini.

Lisa

Rekan Jean dan seorang pustakawan yang bernama Lisa juga menjadi karakter paling waifuable di Genshin Impact. Karakter yang sangat khas dengan “araa~araa” ini menjadi pilihan kalian untuk dijadikan sebagai waifu.

Walaupun tidak banyak pemain yang menggunakan Lisa dalam party karena alasan karakter ini gratis, pastinya kalian sangat paham betul mengenai suara Lisa yang sangat khas ketika dirinya memanjat tebing.

Fischl

Karakter yang memang terlihat aneh atau istilahnya Chunibyo ini menjadi karakter paling waifuable di Genshin Impact terakhir dari datar kami. Alasannya tentu saja karena Fischl tak kalah cantik dengan Keqing dengan usia yang masih remaja.

Walaupun Fischl terlihat memiliki kepribadian yang sangat aneh, namun sebagai wibu pastinya kalian tidak asing dengan Chunibyo. Yang pasti bukan karena hal itu karakter ini sangat waifuable, melainkan dari kemampuan serta kecantikan karakter satu ini yang memang sudah setara dengan Ayaka atau Keqing.

Nah itu saja karakter paling waifuable di Genshin Impact. Diantara kelima karakter di atas, siapakah yang sudah kalian jadikan Waifu di Genshin Impact? Walaupun begitu kami tidak memasukan karakter lainnya seperti Ningguang, Ganyu, Beidou dan lainnya. karakter di atas merupakan karakter yang memang sangat populer dijadikan waifu di Genshin Impact.