Karakter Pyro Klee Genshin Impact

Karakter pyro tidak banyak di genshin impact, dan yang menggunakan catalyst hanyalah klee. Karakter ini bisa kalian coba ketika melakukan story quest jean pada adventure rank 36.

Genshin impact akan melakukan update dan mengubah banner untuk mengganti karkater baru. Setelah banner karakter selesai, karakter yang akan rate up tentunya berbeda lagi. Beberapa karakter di genshin impact bisa kalian gunakan, tapi masih belum keluar di wish. Disini kami akan membahas mengenai karkater di genshin impact.

Karakter pyro tidak banyak di genshin impact, dan yang menggunakan catalyst hanyalah klee. Karakter ini bisa kalian coba ketika melakukan story quest jean pada adventure rank 36. Nantinya, kalian bisa mencoba salah satu karakter pyro pengguna catalyst klee. Karakter yang satu ini masih belum ada di gacha, dan kemungkinan besar akan hadir sebagai promotional karakter dan memiliki rate yang lebih tinggi.

Setalah banner venti selesai, banner baru akan keluar. karakter yang rate up tentunya akan berbeda. Karakter klee untuk saat ini masih belum hadir di gacha. Namun, ternyata kemungkinan besar akan keluar di karakter banner dan bisa didapatkan lewat gacha atau wish. Karakter ini juga sangat kuat sebagai dps, karena memiliki damage yang tinggi dengan area yang luas.

Karakter pyro klee di genshin impact memiliki skill yang unik dan serangan bomb. Karakter yang satu ini juga memiliki skill yang kuat, bisa dilihat dibawah ini:

  1. Karakter Pyro Klee
  2. Skill Klee
    • Kaboom!
    • Jumpty Dumpty
    • Spark ‘n’ Splash

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Mungkin karakter ini akan keluar di banner berikutnya.

Disini kami akan memberikan info mengenai Karakter Pyro Klee Di Genshin Impact. Karakter yang satu ini mungkin akan keluar sebagai promo karakter dan memiliki rate mendapatkannya ditingkatkan.

Karakter Pyro Klee Di Genshin Impact

Klee adalah karakter pyro pengguna catalyst sebagai karakter bintang 5. Karakter ini sepertinya akan keluar sebagai main dps, atau menjadi support karena memiliki skill yang kuat untuk menyerang banyak musuh. Seperti yang kalian ketahui, tidak banyak karakter pyro yang bisa kalian temukan di genshin impact. Jika kalian memiliki 2 karakter pyro di tim, kalian juga akan mendapatkan tambahan 25% damage.

Skill Klee

Kaboom!

(Normal Attack)

Klee melempar bomb sebanyak 3 kali yang akan memberikan damage AoE Pyro. Kalian bisa juga menggunakan bombnya untuk menghancurkan batu atau shield musuh.

(Charged Attack)

Dengan menggunakan stamin, Klee akan melempat bomb yang besar kearah musuh dengan waktu tertentu.

Jumpty Dumpty

(Elemental Skill)

Klee melempar bomb yang akan memantul sebanyak 3 kali. Setiap pantualnnya akan menimbulkan ledakan dan memberikana damage Pyro AoE.

Pada pantulan ke-3, ledakan bomb tersebut akana menghasilkan bomb kecil yang akan memberikan damage pada musuh yang menginjaknya. Tentu saja hal ini akan memberikan damage Pyro juga.

Skill Klee yang satu ini bisa disimpat sebanyak 2 kali pakai.

Spark ‘n’ Splash

(Elemental Burst)

Klee akan memanggil Spark ‘n’ Splash untuk membantunya menyerang musuh. Serangan dari Spark ‘n’ Spalsh menimbulkan AoE Pyro damage pada setiap serangan klee ke musuh.

Serangan klee bersifat explosive, jadi kalian bisa menggunakannya untuk menghancurkan bebatuan. Kalian juga bisa menghancurkan shield dengan mudah, dan membakar nya dengan pyro damage. Elemental Burst yang dimiliki Klee juga bisa memberikan damage tambahan pada musuh, yang bisa menimbulkan crit juga.

Itulah info mengenai Karakter Pyro Klee Di Genshin Impact, pada banner yang akan datang. Karakter yang satu ini terlihat sangat kuat, apalagi karena pyro, kalian bisa membuat tim pyro dan menambah atk tim.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

genshin impact
Comments (0)
Add Comment