10 Karakter Rampage United Free Fire (FF) Terbaik

Penasaran 10 Karakter Rampage United Free Fire (FF) Terbaik? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang hadir untuk bisa playernya langsung coba. Bahkan dengan hadirnya sebuah 10 Karakter Rampage United Free Fire (FF) Terbaik, kalian bisa menggunakan itu lebh mudah. Menghadapi banyak kesulitan ketika berhadapan melawan musuh, pasti akan menjadi semakin seru dengan itu.

Karena kemunculan mode yang sudah menjadi lebih seru dan memiliki pengalaman baru mainnya, kemudian kalian bisa memahami permainannya. Karena dengan kemunculan Event baru dan mode yang sudah ada ini, pasti akan membuat playernya menjadi lebih paham dengan game tersebut lebih cepat.

Pahami betul Tips Bermain Mode Rampage United Free Fire, supaya lebih paham dan tidak terlalu sulit dalam menghadapi musuh yang ada. Soalnya dengan kalian yang bisa melakukannya itu secara baik, pasti akan membantu player menang dengan cepat kalau memakai itu nanti.

Mainkan juga menggunakan 10 Karakter Rampage United Free Fire (FF) Terbaik, agar mempermudah kalian ketika bertanding. Ketika menggunakan karakter seperti ini, pasti akan membantu banget dalam hadapi setiap musuh dalam mode tersebut lebih cepat.

Karakter Rampage United Free Fire (FF) Terbaik

DJ Alok

Karakter pertama yang sering Esportsku gunakan dalam Mode tersebut adalah DJ Alok, mampu membantu dalam Mode Rampage ini. Soalnya kemampuan DJ Alok ketika berada dalam Mode ini sekarang, supaya kita bisa membantu banget ketika melawan musuh pada tempat tersebut.

Soalnya melihat kemampuan healing yang DJ Alok berikan, bisa mempertahankan HP Kalian ketika sedang bertanding. Mangkanya dalam menggunakan DJ Alok yang tepat, musuh tidak akan mampu menembus pertahanan untuk melindungi point pada mode tersebut.

Wukong

Lalu berikutnya ada Wukong yang Skill Aktifnya sangat enak, bahkan dalam Mode Rampage United memang cocok untuk pengrusuh. Wukong mampu membuat dirinya menjadi Semak – semak, lalu menyerang musuh secara mendadak karena muncul dari wujud seperti itu.

Efek yang akan kita terima berupa lepas dari auto aim musuh, bahkan memiliki waktu peluang untuk melindungi diri sendiri. Kemudian kalau semisalnya kalian melakukan Kill, maka Wukong ini skillnya bakalan kena reset dan bisa kita gunakan kembali.

Karakter Rampage United Free Fire adalah Steffie

Bahkan Steffie juga memang Cocok dalam Mode Rampage United, karena Skillnya memiliki area pertahanan yang sangat luas. Jika teman dan kalian berada dalam lingkaran ini, mendapat Efek buff Defend yang tinggi dan tidak mempan kena Granat dari musuh.

Itu karena Steffie Dapatkan Buff Terbaru yang sangat overpower, membuatnya tidak sulit dalam melawan musuh. Apalagi bermain dalam Mode Rampage seperti ini, musuh lebih sering memakai Granat untuk item lemparnya jadi Steffie bisa memberikan perlindungan dengan Skill.

Otho

Skill pasif yang Otho miliki mampu berguna dalam Mode seperti ini, Rampage United memiliki area yang kecil dan cocok untuk Skill yang dimiliki Otho. Soalnya ketika Otho melakukan Kill, 25m jarak dari musuh yang kena Kill akan memberikan informasi lokasi musuh lainnya juga.

Dengan jarak sebesar itu, maka musuh yang kalian lihat dalam mode ini memang akan kelihatan semua posisinya juga. Sehingga melakukaan penggerebekan juga tidak akan terlalu suli, asal kita sudah menggunakan Otho yang bisa memanfaatkan pasifnya tersebut.

Clu

Kemampuan Clu dalam melacak Musuh pakai Skill Pasifnya sangat membantu, karena lokasi setiap musuh akan ketahuan semua dengan ini. Mangkanya tidak heran kalau karakter Clu bakalan populer juga dalam Mode tersebut, tergantung kalian yang memakainya saja nanti kayak gimana.

Memang mendukung tempat juga, karena posisinya sendiri sempit dan bisa menjadi kesempatan mengeluarkan Skill dengan Area yang luas sekali. Kalau begitu musuh sekuat apapun pasti bukan menjadi tandingannya, karena posisi mereka bergerak saja sudah kelihatan banget.

Karakter Rampage United Free Fire adalah Kelly

Bahkan Kelly juga akan membantu kalian untuk berhadapan dengan Musuh dalam Mode ini, soalnya mampu memberikan agility yang tinggi. Musuh yang kalian lawan ketika berada dalam Mode Rampage United, pasti terasa jauh lebih mudah lagi untuk menghadapinya juga nanti.

Pasifnya memberikan kecepatan dalam berlari, bahkan kalau awakening akan membuat serangan kalian menjadi semakin kuat. Sehingga kalian ketika sudah menggunakan Kelly dalam Mode ini, musuh tidak akan bisa mengejar ataupun berikan perlawanan.

Homer

Seorang Asssassin yang Buta dengan Skill Drone miliknya, tentu saja Homer memiliki kemampuan yang sangat membantu untuk bertempur. Soalnya Drone ini akan mengarah pada jarak 100m musuh berada, sudah pasti Homer akan dengan mudah seperti ini.

Karena memang Drone Homer kalau sudah meledak akan menciptakan Aura, efek buruk pengurangan Movement Speed dan Fire Rate kepada musuh. Bertahan selama 5 detik, supaya kalian bisa membuat lawan menjadi kesulitan dalam menghadapi musuh yang ada dalam Mode tersebut.

Hayato

Jika Awakening ataupun Tidak, Hayato memiliki kemampuan yang sangat kuat untuk kalian pakai dalam Mode Rampage United. Kelihatan sebagai penambahan power yang sangat besar, hingga kita bisa memiliki keunggulan dalam menghadapi musuh dengan sistem bertahan lebih lama.

Skill yang Hayato miliki adalah Peningkat Penetrasi Armor dan juga Kebal Damage beberapa Detik, itu kalau kena serangan yang beruntung. Mangkanya enak dalam Mode kayak begini, bakalan mempermudah kalian untuk tidak kesulitan dalam menghadapi musuh yang kuat.

Karakter Rampage United Free Fire adalah Chrono

Meskipun ini hanya menjadi pertahanan Sementara saja, tapi sepertinya Chrono memang cocok banget untuk Mode Rampage United tersebut. Soalnya dengan kalian yang menggunakan Skill ini dalam waktu yang pas, sudah pasti akan membuat kalian lebih mudah dalam menghadapinya juga.

Karena Shield dari Skill Aktif yang Chrono miliki, pasti akan membuat kalian bisa bertahan sementara waktu. Musuh sekuat apapun juga, tidak akan mudah menembus Shield kayak begini yang juga ukurannya tersebut memang lumayan besar.

Xayne

Mungkin hanya sementara waktu saja, tapi Xayne memiliki Skill yang meningkatkan HP sebanyak 80 Point dengan Skill Aktifnya. Karena memang dengan kemampuan yang secara Full, akan bisa membantu kalian untuk menghancurkan item perlindungan dengan sangat mudah.

Soalnya Xayne juga akan benar – benar membantu banget, sehingga kalian bertanding juga tidak akan terasa sulit banget. Hanya sementara waktu saja, kalau memang kalian ingin mempunyai kekuatan menghadapi musuh yang sudah ada.

Setelah mengetahui 10 Karakter Rampage United Free Fire (FF) Terbaik, kalian tidak akan perlu bingung lagi dalam menggunakannya. Karena memang dengan Xayne itu sendiri, pastinya akan membantu player menjadi lebih mudah ketika kalian hadapi dalam pertandingan sekarang.

Apalagi untuk memanfaatkan Tipe Senjata Free Fire yang sudah ada, pasti akan membantu playernya dalam menghadapi musuh ini. Jika sudah begitu, pasti akan menjadi semakin mudah juga, ketika kalian sedang berhadapan melawan musuh dalam Mode ini.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment