Karakter Rate Up Banner Sangonomiya Kokomi Genshin Impact

Ini karakter apa saja yang mendapatkan rate up pada banner Sangonomiya Kokomi.

Setelah Raiden Shogun, banner berikutnya yang akan dirilis adalah Sangonomiya Kokomi yang hadir dalam banner kedua Genshin Impact v2.1, ini karakter apa saja yang mendapatkan rate up pada banner Sangonomiya Kokomi.

Banner Sangonomiya Kokomi akan dirilis pada tanggal 20/21 September 2021 mendatang, kita memiliki waktu sekitar 5 hari lagi pada saat artikel ini dibuat.

Sangonomiya Kokomi sendiri merupakan karakter healer terbaru yang dijuluki sebagai Ratu Strategi yang memimpin pemberontak di Inazuma, kini kalian bisa memainkan Sangonomiya Kokomi menjadi karakter playable bintang 5 terbaru di Genshin Impact.

Kabarnya, Sangonomiya Kokomi merupakan karakter dengan role hybrid yakni sebagai Healer sekaligus DPS yang mana memiliki damage tinggi yang berdasarkan dengan HP.

Dalam satu banner, tentu saja tak hanya Sangonomiya Kokomi saja yang akan hadir, biasanya akan ditemani oleh beberapa karakter bintang 4 lain sebagai hadiah tambahan. Siapa saja yang akan mendapatkan rate up? Ini bocorannya.

Karakter Rate Up Banner Sangonomiya Kokomi Genshin Impact

Berikut ini bocoran mengenai karakter rate up pada Banner Sangonomiya Kokomi Genshin Impact

  • Sangonomiya Kokomi
  • Rosalia
  • Beidou
  • Bennett

Pada banner karakter kita akan menemukan Sangonomiya Kokomi sebagai karakter bintang 5 yang mendapatkan rate up, karakter ini cocok bagi kalian yang belum memiliki karakter healer sekaligus DPS alternatif.

Kemudian ada Rosalia yang merupakan karakter Cryo dengan weapon Polearm yang bisa dimainkan sebagai DPS atau Sub-DPS. Ada juga Beidou yang merupakan karakter Electro Claymore dengan role sub-DPS.

Terakhir ada Bennett yang mungkin untuk sebagian pemain malah mengincar Bennett daripada Sangonomiya Kokomi sendiri, pasalnya Bennett merupakan karakter yang sangat powerfull sebagai utilities.

Weapon Rate Up Banner Sangonomiya Kokomi Genshin Impact

  • Fumetsu Gekka
  • Vortex Vanquisher
  • Mitternachts Waltz
  • Eye of Perception
  • Favonius Sword
  • Lithic Spear
  • Rainslasher

Pada banner weapon ada Fumetsu Gekka sebagai weapon signature untuk Kokomi, dan untuk weapon bintang 5 kedua adalah Polearm Vortex Vanquisher yang merupakan signature weapon Zhongli.

Untuk weapon bintang 4 diantaranya ada Mitternachts Waltz yang cocok digunakan untuk Fischl DPS kemudian ada Catalyst Eye of Perception yang cocok digunakan Lisa.

Berikutnya adalah Favonius Sword dan Lithic Spear merupakan weapon khas dari Mondstadt dan Liyue, kedua weapon ini cocok untuk Sub-DPS.

Terakhir ada Claymore Rainslasher yang cocok digunakan oleh karakter dengan elemen Electro.

Sebagai catatan, untuk Catalyst weapon signature Fumetsu Gekka masih belum mendapatkan nama officialnya jadi mungkin akan berubah jika sudah dirilis nanti.

Nah itu saja untuk bocoran mengenai banner kedua yang merupakan banner limited untuk karakter Sangonomiya Kokomi yang akan dirilis pada banner kedua di Genshin Impact v2.1.

genshin impactSangonomiya Kokomi
Comments (0)
Add Comment