15 Karakter Senjata Groza Free Fire (FF), OP Parah!

Penasaran 15 Karakter Senjata Groza Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel biar nanti makin OP Parah!

Free Fire Telah merilis beragam update terbaru yang isinya memang bagus dan seru untuk kita coba. Kemudian dengan 15 Karakter Senjata Groza Free Fire (FF), maka kalian bermain Groza akan semakin OP Parah betul. Sebab dengan Karakter tersebut, Groza akan terasa lebih mudah lagi jika kita pakai dalam pertandingan nanti.

Senjata yang kuat dengan kemampuan yang begitu mematikan, sehingga tidak ada yang terlepaskan dari perhatian Groza. Kalau semisalnya kalian pakai dengan baik dan benar, maka Senjata ini memang termasuk paling bagus dalam pertandingan dan kalian akan menjadi lebih terbiasa lagi.

Kemudian kalian juga harus tau Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan Senjata Groza Free Fire, karena ini akan berpengaruh dalam pertandingan juga. Sebab kemampuan kalian bermain dengan lebih baik, rasanya akan terasa jika paham sama kelengkapan dari senjata tersebut ketika kalian pakai dalam pertandingan.

Lalu dengan munculnya 15 Karakter Senjata Groza Free Fire (FF), maka ini rekomendasi yang bagus untuk kalian coba. Pastinya dong dengan Karakter yang cocok seperti itu, akan membuat kita tau Senjata Groza ini akan menjadi semakin OP Parah tentunya.

Karakter Senjata Groza Free Fire (FF)

DJ Alok

Karakter yang selalu populer untuk player Free Fire gunakan, sudah pasti DJ Alok juga cocok kalau sedang pegang senjata bernama Groza. Menurut Esportsku sendiri kita bisa melihat Senjata ini punya Stat tinggi, jadi tidak heran kalau cocok kalian pakaikan dengan DJ Alok karena kemampuannya juga.

Senjata Groza ini punya total kemampuan Damage yang sangat tinggi, bahkan hal tersebut memberikan kekuatan yang begitu besar saat bertanding. DJ Alok punya Skill Aktif dengan kemampuan Healing Area dan Movement Speed yang tinggi, tentu saja hal tersebut memang cukup mempengaruhi permainan.

Bahkan ketika menggunakan Senjata bernama Assault Rifle Groza seperti ini, memang termasuk sebuah kesempatan yang bagus untuk kalian gunakan sekarang juga. Biar nanti akan makin kuat dan tidak salah pakai dengan Skill milik DJ Alok.

Karakter Senjata Groza Free Fire adalah Chrono

Berikutnya Chrono memang cocok dengan Senjata jenis apapun, bahkan Groza termasuk dalam bagian tersebut. Sebagai Assault Rifle yang kuat dengan Damage yang tinggi, maka Chrono bakal lebih mudah menyerang bersama Skillnya saat bertanding nanti.

Chrono mampu memberikan Skill Aktif yang menciptakan sebuah Shield, meskipun ga bisa serang daridalam kita bisa jadikan itu perlindungan. Ketika musuh memiliki titik lemah atau kurang fokus, barulah Chrono bisa keluar dan menyerangnya dengan senjata Groza.

Tapi perhatikan juga dengan Timing yang kalian butuhkan, sebab Chrono sendiri memang sudah tergolong sulit. Sehingga kalian harus tau waktunya mengeluarkan Shield, agar tidak membuang Skill tersebut saat bertanding nanti.

Karakter Senjata Groza Free Fire adalah Kelly

Mau yang Sudah ataupun Belum awakening sekalipun, Kelly cocok menggunakan Senjata Groza ketika bertanding. Skill Pasif miliknya akan memberikan sebuah tambahan pada Movement Speed ketika berlari, cocok buat membawa Senjata Groza dan berjaga dari musuh.

Ketika nanti sedang melakukan Rotasi kalian tidak sengaja bertemu seorang musuh, maka persiapan dengan Groza juga bukan masalah. Nanti kalian berlaki juga tidak akan terganggu speednya sebab Kemampuan yang Kelly berikan tersebut.

Jika dalam Versi Awakening berbeda, setelah Lari cepat kalian akan memberikan Damage tinggi kepada musuh. Memiliki Cooldown sebentar lalu kalian bisa lakukan kembali, tentu saja ini akan menjadi serangan mematikan bersama Groza.

D-Bee

Senjata Groza sudah memiliki Statistik yang cukup bagus, tentu saja dengan menggunaakn D-Bee semua itu akan menjadi lebih bagus. Karena D-Bee memiliki Pasif dimana menembak akan bisa meningkatkan Akurasi jika sambil melakukannya dengan Bergerak.

Bukan hanya Akurasi saja yang bertambah besar, namun pada kecepatan bergerak akan meningkat saat pakai Karakter D-Bee seperti ini. Berdasarkan pengalaman main Esportsku sendiri, D-Bee memang cocok dengan semua Senjata dan salah satunya Groza begini.

Tapi tergantung juga dari aim kalian yang sudah pas atau belum, sebab akurasi tambahan D-Bee tidak akan selamanya bekerja dengan baik. Hanya membantu player agar aim pertama lebih baik untuk mengenai musuh.

Wolfrahh

Skill dari karakter Wolfrahh ini meningkatkan Damage kebadan dan mengurangi penerimaan Headshot, cocok banget sama senjata Groza. Mengingat senjata ini akan membuat playernya lebih main maju begitu, pasti peluang kena Headshot juga lumayan besar sekali.

Menggunakan kemampuan Wolfrahh seperti ini, sudah pasti kita akan menjadi sedikit lebih aman dan Damage pada musuh menjadi semakin besar. Kalian mempunyai masalah dalam Aim yang mengarah kebagian kepala? Skill Wolfrahh jadi jawaban tepat karena akan meningkatkan Damage saat menembak badan.

Tidak heran karakter ini memang populer untuk sebagian besar player, karena kemampuannya yang seperti itu.

Moco

Jika kalian menggunakan Karakter Moco, jangan lupa pakaikan senjata Groza kalau mau lebih kuat. Karena kemampuan Pasif Moco akan berikan Penglihatan pada musuh bveberapa detik, jika mereka terkena Serangan darinya saat dalam pertandingan.

Posisi musuh yang terlihat itu akan membantu kita untuk maju dan Rush, bahkan Groza akan membantu dalam masalah ini. Apalagi kalau sudah versi Awakening, mungkin musuh yang ga sadar akan terus terlihat dalam Minimap karena Efeknya ga hilang jika musuh bergerak.

Jadi karena itulah Groza memang cocok dengan Moco, tapi sebenarnya dengan senjata lain juga bukan masalah.

Karakter Senjata Groza Free Fire adalah Jota

Senjata Groza punya Damage yang tergolong tinggi, tentu saja Cocok bareng Jota yang bisa berikan Efek Life Steal sekarang. Mengingat Buff Jota dengan Life Steal pada setiap Senjata memang cukup bagus, sehingga kita ga perlu ragu pakaikan Groza dengan Jota.

Kalian tidak perlu takut kehabisan HP ketika memakai Groza bareng Jota, bahkan ketika berhasil melakukan Kill juga bakalan berpengaruh. Semua itu akan menjadi sesuatu yang bagus, bahkan membuat playernya tidak akan takut mundur dalam menghadapi musuh yang kuat sekalipun.

Namun jangan terlalu memaksa jika HP memang sudah sekarang, karena Life Steal Jota ini tidak terlalu besar.

Karakter Senjata Groza Free Fire adalah Paloma

Assault Rifle ini memang cukup banyak dalam menghabiskan peluru ketika terpakai dalam pertandingan. Kalau begitu Menurut Esportsku Paloma cocok berdampingan bareng senjata Groza ini, mengingat sebelum Buff dulu Karakter ini bisa bawa Peluru AR dalam jumlah banyak juga.

Sehingga kalian yang ingin pakai Groza atau AR lainnya juga ga perlu bingung, Paloma sudah jelas akan membuat Peluru tidak mengganggu Backpack. Jadi kalian nanti bisa membawa dengan total yang banyak dari sini, buat perang melawan musuh dan tidak akan mundur begitu saja.

Stok peluru akan terus ada dalam jumlah banyak, sampai kalian nanti tidak sadar dengan jumlahnya tersebut.

Otho

Kemampuan yang Otho berikan sebagai karakter yang Berskill Pasif, mampu berikan Area Penglihatan map jika melakukan Kill. Tentu saja sebagai Senjata Groza yang mematikan, sudah pasti ga akan terbiarkan begitu saja kombinasi Otho dengan Senjata tersebut sekarang.

Jika kalian sudah berhasil mengalahkan musuh dan melihat kebedaraan musuh lain, maka bersiap dengan Senjata Groza ini sekarang. Kalian tinggal pilih mau melakukan Kill atau tidak, tapi ini akan menambahkan pundi – pundi kill yang bisa saja menyelesaikan Misi.

Jai

Karakter yang sudah terlupakan oleh player Free Fire, tapi menurut Esportsku Jai cocok bareng senjata Groza ini. Sebab kemampuan Pasifnya yang ketika Kill menambahkan Peluru, tentu saja hal tersebut akan membuat Senjata ini ga kehabisan peluru.

Contohnya kalian berhasil Kalahkan musuh pakai Groza, nanti peluru tersebut akan terisi pada bagian kiri alias yang kita pakai menembak. Perbedaan peluru Kiri dan Kanan itu sudah jelas, kalau kiri yang kita tembak dan kanan posisi tersisa untuk melakukan Reload.

Tentu saja kalau kalian Rush juga pakai karakter Jai, tanpa Groza juga bisa dan akan membuat peluru senjata ini lebih awet dan tahan lama.

Karakter Senjata Groza Free Fire adalah Xayne

Merupakan karakter yang bisa menambah Darah dengan Skill Aktif, bahkan Skillnya juga mampu mendukun senjata Groza biar makin barbar. Sebab penggunaan Xayne dengan Skill aktifnya ini bakal membuat Senjata AR menembus Gloo Wall dan Shield.

Bayangin saja senjata Groza yang sedang terpegang oleh karakter Xayne, sudah pasti akan menjadi senjata yang cukup kuat sekali. Bahkan dengan kemampuan seperti itu, para player akan lebih akurat dalam bermain dan menghadapi lawan tanpa rasa takut.

Tapi Xayne juga sempat menerima beberapa patch note, sehingga kemampuan ini terkadang berubah. Namun selain senjata Groza ataupun Assault Rifle, ternyata Skill tersebut berpengaruh pada Senjata tipe lainnya juga.

Karakter Senjata Groza Free Fire adalah Luqueta

Kemampuan Luqueta yang bisa meningkatkan HP Ketika Kill, maka hal tersebut memang cocok dengan Senjata Groza yang kita pilih ini. Tentu saja dengan kemampuannya tersebut, kalian dapat melihat Luqueta sering melakukan Kill dan akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Groza memang termasuk senjata untuk melakukan Kill terhadap musuh, tidak heran kalau Luqueta juga cocok pakai Senjata ini. Tergantung dari kalian sendiri apakah bisa menggunakan Groza itu sebaik mungkin atau tidak, supaya kita bisa mendapatkan keuntungan dari kombinasi ini.

J Biebs

Skill yang dimiliki oleh J Biebs memang sangat kuat, bahkan membuat Damage yang bakal musuh berikan akan langsung berikan. Namun perhatikan Energy Point yang kalina punya, supaya nanti bisa memunculkan Skill Pasif dari Karakter J Biebs tersebut. Memang cukup membantu dalam pertempuran pakai Groza dengan mudah.

J Biebs akan bertahan dengan cukup lama ketika bertanding, sehingga kita tidak akan jadi sulit menghadapi musuh dengan hal tersebut. Sebagai senjata Groza dengan karakter ini, maka memunculkan kombinasi yang sangat bagus banget untuk berhadapan melawan para musuh tanpa kesulitan sama sekali.

Homer

Mengetahui posisi musuh dengan menggunakan Drone, Homer menggunakan Senjata Groza akan menjadi kombinasi yang mantap. Kemampuan yang menyatu dan mematikan, bakalan membuat Lawan nanti kesulitan untuk melakukan penyerangan. Apalagi saat menggunakan Groza ini, musuh terkena Efek buruk dari Skill Drone miliknya.

Sehingga hal tersebut yang akan memberikan pengaruh besar dalam pertandingan, bahkan membuat Homer unggul banget. Namun harus selalu memperhatikan beberapa hal, supaya kalian nanti tidak akan kesulitan dalam menghadapi musuh pakai Homer dan Groza itu.

Iris

Punya sebuah kemampuan untuk menembus Gloo Wall, tentu saja Skill Aktif Iris sendiri bisa cocok ketika pakai Senjata Groza waktu main. Karena Groza sendiri merupakan Assault Rifle yang lumayan kencang, serta mempunyai damage yang tergolong mematikan banget.

Apalagi kalau musuh pakai Gloo Wall, Iris bukan masalah dalam menghadapi mereka pakai senjata kayak begini. Serangan yang bertubi ke musuh yang bersembunyi, sudah pasti Iris sendiri akan melakukan yang terbaik untuk bisa menang. Dengan begitu kalian yang pakai Kombinasi ini bakalan merasakannya sendiri.

Setelah mengetahui 15 Karakter Senjata Groza Free Fire (FF), kalian tidak perlu merasa bingung dengan karakter yang cocok lagi dengan itu. Bahkan untuk masalah kemampuan dari karakter ini memang sudah mendukung, jadi kalian tidak perlu bingung lagi dengan semua itu.

Lalu kenali juga Fakta Menarik Senjata Groza Free Fire yang sudah ada ini, sebagai tambahan yang bagus biar kalian menjadi lebih paham. Sebenarnya Senjata ini kuat dan punya keunggulan pada beberapa hal, jadi semuanya bisa kita ketahui biar mudah menguasainya.

Related Posts
Server Luar Negeri FF Adakan Event Nonton Live Free Fire

Jadi saat ini kita bisa tau Server Luar Adakan Event Nonton Live Free Fire, ini akan membawa keuntungan yang cukup Read more

Cara Mendapatkan Skywing Free Fire (FF)

Skywing itu fitur baru dalam game Free Fire ini, tetapi kalian juga harus tau cara mendapatkannya seperti apa. Mungkin saja Read more

Tips Pro Senjata FF RGS50 Mematikan Di Free Fire, Auto Booyah!

Bermain game Free Fire tentu saja sangat seru dan menyenangkan, karena sekarang ini game tersebut sudah sangat ramai sekali. Jadi Read more

Event FFWS Indonesia 2024 Free Fire (FF), Tournament Bergengsi Mulai Kembali!

Event FFWS Indonesia pada tahun 2024 yang tentu saja player Free Fire akan menjadi Tournament bergengsi yang harus kalian coba Read more

BERITA BARU FREE FIREff