15 Karakter Senjata M4A1 Terbaik Free Fire (FF)

Penasaran 12 Karakter Senjata M4A1 Terbaik Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini sekarang juga.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang tentu saja kalian harus melihatnya sekarang juga. Bahkan dengan hadirnya 15 Karakter Senjata M4A1 Terbaik Free Fire (FF), tentu kita akan menjadi lebih kuat dengan ini. Karena memang kemampuan dari Karakter dengan memakai Senjata M4A1 Free Fire, pasti akan memberikan sesuatu yang bagus saat bertanding.

Kalian juga pastinya tau kalau Senjata ini terbilang kuat dan tidak mungkin kalian akan mengabaikan hal seperti itu. Sebab M4A1 sendiri punya kekuatan besar dalam menghadapi musuh, supaya player nanti tidak akan merasa kesulitan dengan menggunakan Senjata seperti ini.

Bahkan dengan melihat Fakta Unik Senjata M4A1 Free Fire, pasti akan membuat kalian menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Karena beberapa Fakta seperti ini akan menjelaskan kepada kita, jika kalian nanti bertanding akan memiliki kekuatan yang besar dan tidak sulit dalam menghadapi setiap musuhnya.

Lalu dengan penggunakan 15 Karakter Senjata M4A1 Terbaik Free Fire (FF), maka Skill bertarung mereka akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Terbantu dengan Senjata M4A1 yang terdapat beberapa kekuatan seperti senjata yang Balance, tentu saja akan mempengaruhi permainan lebih baik.

Karakter Senjata M4A1 Terbaik Free Fire (FF)

Paloma

Karakter ini memiliki keunggulan pada pembawaan peluru yang banyak, maka Paloma dengan M4A1 bisa menjadi kombo yang mematikan. Sebab dengan Paloma yang mampu menaikan berikan efek kepada Backpack, kita bisa membawa peluru dalam jumlah lumayan banyak dari karakter lainnya.

Player harus tau kalau senjata M4A1 ini memiliki total Damage yang tinggi, bahkan peningkatan kemampuan yang sangat terasa sekali. Tentu saja dengan kemampuan M4A1 Terbaik dengan juga karakter yang tepat, maka menurut Esportsku M4A1 dan Paloma memang cocok sekali.

Jadi ketika kalian bertempur dengan Musuh tidak perlu khawatir dengan jumlah kapasitas Peluru, karena Paloma akan terus menyediakan itu untuk kalian.

Karakter Senjata M4A1 Terbaik Free Fire adalah Hayato

Berikutnya adalah Hayato, merupakan karakter dengan Armor Penetration yang tinggi dapat membantu M4A1. Tapi menurut Esportsku kalau dalam Versi Awakening lebih baik, tapi meskipun tidak awakening juga masih dapat membantu senjata M4A1 dengan sangat baik.

Karena jika Hayato berada dalam Keadaan HP sedikit, maka Armor Penetration kepada musuh akan meningkat cukup besar. Lalu ketika sudah Awakening mampu memberikan serangan bahkan pertahanan kuat, jika dirinya mendapat damage dari musuh tersebut.

Senjata lain juga memang kuat untuk Hayato gunakan dalam pertandingan, termasuk M4A1 yang ada dalam game ini sekarang. Sebagai kekuatan yang besar dan mematikan, pastinya kalian ga kana mudah terkena masalah menghadapi musuh tersebut.

Moco

Senjata M4A1 cocok juga kalau kalian gunakan bersama Moco, meskipun semua Jenis senjata bisa tapi ini memang akan membantu. Moco memiliki Skill Pasif yang memberikan penglihatan kepada Musuh, jika mereka kena Damage yang kita berikan pakai senjata.

Jadi dengan kemampuan tersebut posisi lawan tidak akan terlihat sulit, sebab Moco juga mampu memberikan informasi penting. Posisi musuh akan terlihat dalam Minimap saja, kalian dapat memilih mau menunggu musuh keluar atau maju mendekati titik musuh yang terlihat.

Kalau semisalnya Awakening Moco sendiri tidak begitu buruk, sebab kemampuannya bisa membuat lawan jadi lebih bingung lagi. Karena efek penglihatan itu akan bertahan lama, kalau misal musuh terus bergerak.

Wolfrahh

Damage Tinggi akan terus Wolfrahh hasilkan pada senjata apapun, jika kalian mengarahkan peluru tersebut kebadan mereka untuk damage Kuning. Senjata M4A1 juga dapat terpengaruh sama semau ini, bahkan senjata tersebut memang memiliki kekuatan yang sangat unggul dalam masalah seperti ini.

Sebab dengan Wolfrahh yang mampu kalian gunakan sebaik mungkin, rasanya akan menjadi lebih seru untuk kedepannya juga. Tentu saja dengan kemampuan Senjata seperti ini, kita akan jadi lebih mudah dalam menghadapi mereka tanpa harus Headshot sekalipun.

Bukan hanya Damage naik dari Wolfrahh, ternyata menerima Headshot dari musuh Damagenya akan berkurang cukup besar. Pastinya membantu player untuk lebih mudah dalam bertanding, serta tidak akan terasa sulit lagi untuk bisa menghadapi setiap lawan.

Karakter Senjata M4A1 Terbaik Free Fire adalah Maro

Kemampuan yang bisa Maro berikan ketika bertanding ini memang cukup mematikan, bahkan hal tersebut memang terlihat dari kemampuannya dalam game. Esportsku tau kalau Maro mampu berikan Damage jika jarak serangannya makin Jauh, tentu saja M4A1 dengan Range Point 77 sangat membantu.

Tentu saja kemampuan Maro yang kayak begitu akan memberikan kekuatannya tersendiri, bahkan memberikan kemampuan menyerang yang bagus. Karena itulah kalian juga rasanya akan jadi lebih kuat, kalau menggunakan M4A1 sebagai Senjata serangan jarak jauh yang stabil kebadan musuh.

Skill Pasif Maro memang cocok dengan senjata ini, jadi pastikan kalian untuk mencobanya saat bertanding. Karena keduanya punya keunggulan dari jarak menyerang, meskipun bukan Sniper tapi damagenya tinggi banget.

Karakter Senjata M4A1 Terbaik Free Fire adalah Jota

Tidak sepenuhnya Jota Cocok dengan senjata M4A1, tapi kalau memang kalian sudah terbiasa memang bukan masalah besar. Senjata M4A1 yang Stabil dalam menyerang dengan Skill Pasif Life Steal milik Jota, keduanya memang cukup bagus dan akan memiliki awet darah yang terlihat jelas.

Sebab dengan Jota sendiri memiliki total Life Steal tergantung dari Senjata, Damage dan total Peluru yang kita berikan kepada musuh. Namun jika semisalnya kalian melakukan Kill, maka akan menerima jumlah HP langsung masuk dengan total yang lumayan besar.

Kemampuan dari Senjata M4A1 sendiri memang bagus, damage yang sepadan dengan Peluru yang lumayan banyak. Jika kalian kasih serangan bagus kepada musuh, maka HP ini tidak bakalan berkurang banyak sebab Life Steal milik Jota.

Dasha

Karakter yang bernama Dasha memiliki Skill Pasif yang mampu mengurangi Recoil Senjata, waktu jatuh dari ketinggian. Tentu saja kemampuan Karakter ini sangt mendukung M4A1, sebab dari penjelasannya saja kalau senjata tersebut memang cukup Stabil.

Meskipun terkadang Recoil sedikit meningkat ketika kalian tembak, tapi Dasha mampu membuat semua menjadi Netral dengan perlahan. Bahkan Esportsku juga pernah mencoba Kombinasi itu, musuh dari jarak menengah saja masih sering kena serangan yang cukup mematikan.

Tentu saja dengan kemampuan dari Dasha, senjata M4A1 akan menjadi lebih seimbang dalam memberikan serangan terbaiknya. Jadi kalau kalian penasaran, bisa langsung cobain sendiri kedua hal ini.

D-Bee

Tidak terbiasa pakai Senjata M4A1 secara Diam? maka jawabannya harus menggunakan Karakter D-Bee sekarang juga. Sebagai senjata yang dalam pertandingan, maka D-Bee juga harus kasih kestabilan yang bagus dalam menyerang sambil bergerak.

Skill Pasif milik karakter D-Bee mampu menignkatkan Movement Speed, serta Akurasi menembak jika bergerak. Tentu saja musuh yang sedang menembak akan kesulitan berikan Damage, tapi kita dapat melakukan hal tersebut dengan sangat mudah sekali.

Bahkan untuk D-Bee sendiri rasanya memang cukup bagus dan mudah dalam hal seperti ini, jika kalain melakukan dengan sebaik mungkin.

Karakter Senjata M4A1 Terbaik Free Fire adalah Luqueta

Karakter yang kalau melakukan Kill bisa meningkatkan HP Max, tentu saja Luqueta dengan Senjata M4A1 bakalan cocok banget. Cuma Esportsku ingatkan kepada kalian, jika ingin memakai ini harus bisa sering Kill musuh biar HP bertambah lebih banyak.

Sebab kemampuan Luqueta harus dengan melakukan Kill, jadi tidak selamanya kita bisa main aman kalau begini. Bahkan dengan kemampuan Luqueta secara Full, pasti rasanya kita akan lebih tebal dan tidak mudah untuk kalah sama musuh yang HP 200.

Karakter Senjata M4A1 Terbaik Free Fire adalah Xayne

Jika kalian ingin menembus pertahanan musuh pakai M4A1, maka gunakan saja karakter bernama Xayne untuk melakukan hal seperti itu. Sebab dengan Skill Aktifnya tersebut, Xayne bakalan kasih HP Tambahan, serta Damage pada Gloo Wall dan Shield saat kita menyerang.

Senjata M4A1 ini sudah punya Damage dan kekuatan yang besar, tentu saja Xayne memang cukup pas dengan kondisi tersebut. Karena memang dengan senjata tersebut pertahanan mereka ga bakal lama, lalu Xayne juga akan lebih unggul dalam memberikan Damage kepada musuhnya.

Asal lakukan dengan Timing yang pas saja, maka keduanya bisa menjadi sangat mematikan dalam pertempuran mendatang.

Kelly

Damage yang kuat dan kecepatan berlari yang tinggi, Kelly memiliki Pasif sprint untuk mengejar Musuh dengan mudah. Bahkan bersamaan dengan M4A1, maka kalian akan lebih mudah setelah mendekati mereka pada Jarak tembak dengan ukuran tepat mendatang.

Lalu dalam Versi awakeningnya Damage yang kita berikan setelah Sprint lebih besar, itulah kenapa M4A1 juga bakalan enak dipakai sama Kelly. Selain berlari kencang dalam mengejar musuh, kita juga akan menerima tambahan total Damage yang akhirnya menjadi Critical untuk itu.

Karakter Senjata M4A1 Terbaik Free Fire adalah DJ Alok

Kok bisa karakter populer tidak berada pada posisi atas? Sebab DJ Alok memang tidak terprioritaskan pakai M4A1 dalam pertandingan. Namun dengan kemampuan DJ Alok yang mampu kasih Heal dan Movement Speed, kita tidak perlu ragu dalam memakai M4A1 dengan Menembak. Tentu saja dengan bagian seperti itu, sudah jelas bakalan pas banget.

Power yang DJ Alok miliki dengan total kemampuan serangan miliknya juga, akan memberikan ketebalan HP saat menyerang. Jika kalian pengguna Senjata M4A1 dan sering kena Damage, bisa gunakan DJ Alok tapi ingat karakter ini ga terlalu prioritas senjata tersebut.

Kenta

Memiliki kemampuan bertahan yang tinggi, memastikan senjata M4A1 dengan sangat baik sebelum lakukan serangan. Jadi musuh yang menyerang tidak akan sadar kalau senjata yang kita bawa adalah M4A1 untuk melakukan serangan dengan baik. Sehingga hal yang seperti itu akan membantu sekali.

Karena itulah kenapa Kenta memang cukup populer dan bagus, sehingga kalian juga ga akan sulit menggunakannya bareng M4A1 tersebut. Sebuah serangan gabungan yang mematikan dan tidak mungkin mudah terkalahkan oleh musuh.

J Biebs

Skill pasif yang memperkuat HP dengan EP, membuat kita tempur pakai senjata M4A1 bakal jadi semakin lama dan lumayan kuat. Tentu saja kemampuan J Biebs ini akan bantu kita bisa bertempur dengan sangat baik ketika bersama Senjata seperti itu.

Atur jarak penggunaan senjata M4A1 dengan karakter J Biebs, supaya nanti serangannya itu bisa terarah dengan sangat baik. Pasti kemampuan serangan kalian akan menjadi terbantu dan tidak akan sulit lagi.

Homer

Lalu Homer yang bisa menunjukan lokasi musuh dengan Drone, maka senjata M4A1 juga cocok dengannya saat bertempur nanti. Karena serangan tersebut akan membantunya dengan sangat baik, supaya kita bisa melakukan dengan baik.

Apalagi Homer akan membuat kalian mudah melawan musuhnya. Karena efek Drone ini juga mendukung M4A1 untuk lebih cepat dalam melakukan Kill. Bahkan pertempuran jarak jauh ga akan terlalu sulit untuknya.

Setelah mengetahui 15 Karakter Senjata M4A1 Terbaik Free Fire (FF), kalian tidak perlu bingung lagi dengan Kombo senjata tersebut. Karena dengan pemilihan yang tepat dan penggunaan dari Senjata juga bagus, maka ini akan memberikan kekuatan yang sangat full.

Biar makin mantap nanti gunakan juga Skin Evolution M4A1 Free Fire yang semakin bagus, bahkan temannya adalah Naga berapi yang sangat mematikan. Jika kalian pakai Senjata ini dan jadi Favorit, tidak ada salahnya untuk Awakening skin senjata tersebut.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment