10 Karakter Senjata Plasma Terbaik Free Fire (FF)

Penasaran 10 Karakter Senjata Plasma Terbaik Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat seru dan bagus untuk kalian coba. Serta melihat 10 Karakter Senjata Plasma Terbaik Free Fire (FF), sudah pasti hal yang ini akan membantu permainan kalian. Merupakan salah satu dari Senjata yang sulit, maka harus punya pemegang yang tepat juga.

Sudah pasti dengan penggunaan Senjata yang sudah ada, pasti akan membuat kalian menjadi semakin kuat sekali. Tidak akan terasa sulit sama sekali ketika sedang bertanding, punya juga beragam akses bagus yang menarik sekali. Karena untuk membuat kalain menjadi kuat dalam menghadapi musuh.

Karena untuk Tips Menggunakan Senjata Plasma Gun Free Fire, pasti akan menjadi hal yang bagus sekali. Banyak sekali hal yang perlu kita pelajari dari Senjata seperti ini, karena tidak sembarangan orang bisa memnggunakan hal Senjata itu untuk bertempur lagi. Namun jika sudah paham, maka bukan masalah besar dalam melawan musuh.

Sebab untuk 10 Karakter Senjata Plasma Terbaik Free Fire (FF), akan mendukung permainan kalian pakai senjata tersebut. Membuat kita lebih mudah lagi dalam menghadapi musuh yang ada, agar menciptakan permainan yang seru dan bahkan menantang dari sebelumnya.

Karakter Senjata Plasma Terbaik Free Fire (FF)

Moco

Karakter yang bernama Moco sangat bagus pada setiap jenis senjata, apalagi untuk memakai Senjata Plasma Gun yang menarik ini. Sebab Moco sendiri mempunyai sebuah Skill penanda musuh yang bagus, tentus aja akan memberikan kemudahan dalam menyerang musuh.

Sehingga Moco juga enak dalam Jarak Menengah ataupun Dekat, supaya bisa serang target menggunakan Senjata ini. Karena Skill Pasif dan memberi informasi akurat untuk musuh itu, tentu saja serangan selanjutnya pasti bisa kita prediksikan dengan lebih baik.

Wolfrahh

Lalu Wolfrahh juga memang cocok menggunakan Senjata bernama Plasma ini, karena punya Skill pasif penambah Damage yang besar. Bahkan Headshot juga damagenya bertambah juga karena SKill tersebut, membuatnya menjadi sangat kuat.

Plasma Gun memang akan terhitung oleh Skill dari Wolfrahh, mangkanya memang lumayan enak untuk kalian gunakan. Menghadapi musuh sekuat apapun juga rasanya tidak akan terasa sulit, semisalnya Plasma bersama Wolfrahh menjadi satu dalam memberikan serangan.

Karakter Senjata Plasma Terbaik Free Fire adalah Jota

Sekarang sudah tidak untuk 2 Senjata saja, tapi Jota juga bisa kalian pada senjata lain seperti Plasma tersebut. Tentu saja Jota memiliki Skill Pasif yang berikan Life Steal, maka Senjata ini juga akan menerima Efek yang membantu kalian untuk melakukan serangan tersebut juga.

Karena memang Damage Plasma sendiri lumayan tinggi, mangkanya Skill Jota akan membuat kalian bertahan lama juga. Soalnya Damage tinggi ya pastinya Life Steal juga tinggi, karena ga tau kapan Senjata ini menjadi Panas yang penting HP masih terjaga dengan sangat baik sekali.

Clu

Karakter dengan Skill aktifnya yang memberikan informasi banyak orang dengan mudah, lalu Senjata Plasma memang cocok untuk kalian gunakan. Tentu saja dengan Senjata tersebut dan karakter Clu, akan menimbulkan serangan yang kuat dan tidak terkalahkan dengan mudah.

Mangkanya Clu akan menjadi Skin yang mudah kalian tebak, ketika musuh sembunyi mungkin bersiap pakai Plasma dari jauh. Apalagi senjata ini tidak memiliki peluru, bisa menjagai agar tidak overheat saja sudah bagus untuk perkembangan memakai Senjata tersebut nantinya.

DJ Alok

Melakukan pertempuran jarak menengan pakai Plasma, maka kalian bisa gunakan karakter DJ Alok untuk meminimalisir damagenya. Karena dengan menggunakan Skill Heal juga, pasti dari sini akan membantu kalian untuk memberikan Damage yang sepandan dengan HP aman.

Tentu saja kalau yang Esportsku pernah Coba ya seperti ini, menjaga HP karakter supaya tidak berkurang besar. Mangkanya Karakter DJ Alok sendiri akan membantu kalian, harus bisa juga dalam memperhatikan beberapa point dalam melakukan penyerangan tersebut.

Karakter Senjata Plasma Terbaik Free Fire adalah Dasha

Merupakan senjata yang terkadang memiliki Recoil berantakan, tapi Plasma bisa jadi normal ketika pakai Dasha. Skill pasif yang Dasha miliki akan mengurangi Fall Damage, serta berikan kestabilan yang bagus dalam menembak musuh pakai Senjata apapun.

Recoil dari senjata akan berkurang sangat besar ketika kalian pakai Dasha, sehingga Plasma ini kelihatan enak untuk kita gunakan. Tapi namanya juga senjata yang punya masa panas, kalian harus berhati – hati ketika sedang menggunakan Senjata tersebut nantinya.

Homer

Kemampuan Homer yang begitu kuat dalam menghadapi musuh, menggunakan Drone supaya bisa menemukan dan menyerang musuh. Efek Buruk dari Area Homer juga sangat bagus pada Senjata Plasma, karena memang bisa membantu kalian untuk mendapatkan serangan sangat mudah melawan musuh.

Sehingga kalian akan lebih mudah memasukan Damage kepada musuh, karena sudah lakukan serangan yang mematikan. Membuat Plasma Gun bisa langsung menghabisi musuh juga lebih mudah lagi, sehingga hal seperti ini rasanya akan menjadi lebih kuat lagi dari sebelumnya.

Luqueta

Skill Pasif yang akan memberikan penambahan Max HP, bahkan pada Semua senjata memang cocok untuk Luqueta gunakan dalam pertempuran. Mangkanya Esportsku juga merasa sangat Yakin, jika karakter ini memang Enak untuk memaksimalkan Penggunaan Plasma.

Namun hanya tergantung balik dengan kemampuan kalian untuk menyerang musuh, semisal bisa kill ya bagus. Karena yang Luqueta butuhkan adalah Kill, semisalnya kalia tidak bisa untuk lakukan ini berarti kurang pas.

Karakter Senjata Plasma Terbaik Free Fire adalah Otho

Tidak berbeda jauh dengan karakter Luqueta, karena memang Otho juga membutuhkan Kill agar Skill pasifnya menyala. Plasma memang akan mendukung satu sama lain, karena kalian sendiri pasti akan mudah melakukan Kill pakai Karakter tersebut dengan Senjata ini.

Setelah melakukan Kill maka musuh yang berada dalam Jarak skill akan terlihat, sehingga kita bisa siap untuk menyerang kembali. Hanya saja harus tetap waspada agar tidak terlalu parah dalam menghadapi musuh, karena memang ini rasanya akan terasa sekali untuk kedepannya.

D-Bee

Kemudian Karakter D-Bee Free Fire, menurut Esportsku cocok kalian pakaikan Plasma ketika sedang bertanding nanti. Sebab kemampuan D-Bee juga lumayan membantu player, supaya ketika menyerang musuh sambil berjalan dapat buff tambahan yang bagus.

Mangkanya plasma gun yang terbilang sebagai senjata recoil tinggi, akan terasa menjadi lebih ringan lagi saat kalian pakai. Sehingga D-Bee menyalurkan kekuatan Skillnya kepada Plasma ini untuk memberikan serangan yang jauh lebih kuat. Kestabilan dari senjata dan aim bakalan meningkat kalau pakai D-Bee.

Setelah mengetahui 10 Karakter Senjata Plasma Terbaik Free Fire (FF), kalian tidak akan lagi bingung untuk menyerang. Karena plasma sendiri akan terbantu saat menghadapi musuh dan kondisi pertempuran bersama beberapa karakter tersebut.

Hanya saja kalian harus tau Senjata Mematikan Free Fire yang sudah ada, agar bisa memberi banyak sekali kekuatan besar. Mangkanya kalian bisa membuat permainan terasa lebih bagus dan berbeda saat sudah menggunakan Senjata seperti ini.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment