10 Karakter Senjata Trogon Terbaik Free Fire (FF)

Penasaran Karakter Senjata Trogon Terbaik Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Free Fire merilis banyak sekali jenis update terbaru yang cukup beragam untuk bisa kita coba mainkan sekarang juga. Terutama dengan hadirnya Karakter Senjata Trogon Terbaik Free Fire (FF), kalian memang bisa mengetahui semua ini sekarang. Pastinya Senjata Trogon nanti akan menjadi semakin kuat, jika kalian menggunakannya dengan benar bareng Karakter yang tepat.

Update yang cukup beragam dalam game Free Fire, tentu saja memberikan banyak sekali Fitur terbaru yang begitu beragam untuk kita coba mainkan. Ternyata dari situ player akan temukan apa saja hal terbaru yang pastinya terasa begitu keren dan punya penampilan yang bagus sekali.

Hadirnya sebuah Senjata Trogon Free Fire, memiliki kemampuan yang kuat dan mematikan untuk menghadapi musuh. Dengan mudah kita menghadapi setiap lawannya juga, tentu saja dengan begini para player nanti akan mempunyai kekuatan dalam melakukan Rush ataupun Bomber.

Mencari tau beberapa dari Karakter Senjata Trogon Terbaik Free Fire (FF), kalian akan terbantu dengan Skillnya tersebut ketika bertanding. Karena itulah kenapa Trogon pakai karakter ini bisa jadi meta yang kuat, sebab kita akan menguasai pertandingan dengan sangat mudah karena hal tersebut.

Karakter Senjata Trogon Terbaik Free Fire (FF)

Jota

Menjadi salah satu karakter rusher pengguna Shotgun yang cukup mematikan, tentu saja Jota sangat bagus dalam pertempuran pakai Trogon. Karena dari pemberian Damage yang kita lakukan kepada musuh, pasti akan menjadi Life Steal yang tentu saja bisa kita serap menjadi semakin kuat.

Kemudian dengan hadirnya Trogon untuk Karakter Jota, memang terasa begitu keren untuk bisa kita coba mainkan sekarang dengan mudah. Apalagi untuk skema dari Launcher yang bakal kita berikan juga pada setiap serangannya, pasti akan menjadi semakin kuat untuk karakter Jota dan Trogon.

Karakter Senjata Trogon Terbaik Free Fire adalah Alvaro

Jika kalian memang tidak bisa menggunakan Versi Shotgun bareng Alvaro, masih ada tipe Launcher yang mampu memberikan damage tinggi. Tentu saja dengan penggunaan Alvaro ketika kalian bertanding nanti pakai Launcher memang sangatlah kuat dan juga mematikan untuk menghadapi musuh.

Karena untuk kemampuan Alvaro meningkatkan Damage senjata atau sesuatu yang meledak, serta meningkatkan juga Range dari serangannya tersebut. Jadi dengan begitu sudah pasti kalau hal seperti ini membantunya memakai Senjata Trogon untuk memberikan kekuatan tempur yang begitu kuat.

DJ Alok

Kemampuan DJ Alok memiliki Heal yang tinggi dan movement speed yang membantunya dalam pertempuran, sehingga mudah memakai Senjata Trogon. Tentu saja dengan kemampuan Trogon yang bisa Shotgun ataupun Launcher, DJ Alok bukan masalah dengan penggunaan tersebut untuk memberikan perlawanan.

Sehingga kita yang memberikan serangan kuat, pasti akan menjadi semakin tidak terkalahkan sama sekali dengan penggunaan ini. Membuat karakter DJ Alok dengan kemampuannya tersebut ga akan begitu jelek, karena memang penggunaan tersebut akan terasa begitu kuat dalam menghadapi musuh.

Luna

Luna memiliki kemampuan yang akan memanipulasi Attack dan Movement Speed, sehingga karakter tersebut cocok pakai Senjata Trogon ketika bertanding. Bayangkan saja ketika Trogon yang kita pakai dengan Shotgun dengan Karakter ini, memang akan memiliki sebuah kemampuan yang sangat besar dan kuat sekali.

Terutama pada ketika menggunakan Senjata Launchernya, pasti Luna mampu memberikan tembakan yang sangat kencang kepada lawannya tersebut. Membuat pertempuran menjadi semakin bagus dan bersemangat, sehingga kita juga akan memiliki satu kesempatan dalam memberikan serangan kuat untuk menang.

Wolfrahh

Punya sebuah peningkatan Damage pada saat memberikan serangan mengarah pada bagian tubuh, Wolfrahh dengan Trogon memang sangatlah kuat sekali. Hal seperti ini memang cukup kuat dan juga tidak akan mudah terkalahkan, sehingga kita yang menggunakan Senjata dan karakter ini menjadi semakin pas juga.

Sehingga kalian akan memberikan damage tingkat tinggi kepada Musuh dengan Trogon Shotgun ataupun Launcher ketika pakai karakter ini juga. Karena itulah kalian yang menggunakan sebuah kombinasi Karakter Wolfrahh dengan Senjata Trogon memang sangat bagus dan membantu sekali dalam pertempuran nanti.

Karakter Senjata Trogon Terbaik Free Fire adalah D-Bee

Kemampuan D-Bee untuk membuat kita bisa menyerang sambil bergerak, tentu saja hal tersebut memang cukup membantu Senjata Trogon dalam bertempur. Apalagi ketika kalian menggunakan senjata D-Bee sendiri memiliki kemampuan yang sangat kuat, sehingga kita juga tidak akan kesulitan menggunakannya.

Apalagi untuk kemampuan D-Bee yang juga akan membuat karakter kalian makin kuat, sehingga kita bisa memanfaatkannya dengan baik. Baik Trogon Shotgun atau Launcher, tentu saja hal ini yang akan membuat D-Bee menjadi semakin kuat ketika kalian gunakan dalam pertempuran untuk menyerang sambil bergerak.

Homer

Menemukan Musuh pasti akan menjadi mudah ketika Homer dengan Trogon bergabung menjadi satu, tentu saja memberikan senjata yang kuat juga. Sehingga kalian yang menggunakan Senjata Trogon dan Homer memang membantu sekali, bahkan kedua tipe senjatanya juga memang sangat membantu sekali.

Homer akan mengeluarkan sebuah Drone yang mengejar musuh hingga jarak 100 Meter jauhnya. Ketika musuh sudah ketemu atau terdeteksi, maka Homer akan memberikan kemampuan yang tentu saja sangat membantu kita untuk menyerang pakai Launcher kemudian Rush pakai Versi Shotgunnya juga.

Moco

Kemampuan Moco memberikan Penanda kepada musuh ketika memberikan serangan, tentu saja Moco akan memberikan damage yang lumayan tinggi. Bahkan kemampuan Moco sendiri dapat memberikan sesuatu yang kuat, sehingga kita juga akan cocok ketika pakai Trogon ketika berhadapan dengan musuhnya.

Sebab dengan kemampuan Moco sendiri, memiliki kemampuan yang bagus untuk mendukung Senjatanya baik untuk Rush ataupun serangan jarak jauh. Tentu saja dengan kemampuan seperti itu, pasti akan membuat karakter kalian akan mempunyai kemampuan kita akan memberikan damage mematikan.

Karakter Senjata Trogon Terbaik Free Fire adalah Clu

Bisa menunjukan Posisi lawan secara langsung, sehingga Clu juga akan memberikan penglihatan sebelum pakai Launcher Senjata Trogon ketika bertanding. Sudah pasti kemampuan tersebut ini bisa memberikan kekuatan yang besar, membuat kita juga tidak terasa sulit dalam menghadapi musuhnya nanti.

Contohnya ketika sudah menggunakan Skill Clu, lalu musuh akan ketahuan posisi mereka dalam menghadapi musuh dengan begitu mudah. Lalu mengubah senjata Trogon menjadi Launcher agar kita bisa berikan Spam Grenade launcher sebelum pada akhirnya melalukan Rush pakai Shotgun.

J Biebs

Memberikan Pertahanan Fisik yang Kuat untuk Karakter kalian ketika bertanding, J Biebs dengan Trogon menjadi kombinasi yang mantap. Kalau memang kalian bisa menggunakannya dengan benar, maka Trogon bukan menjadi senjata yang bisa teremehkan dengan kombinasi seperti ini.

Karena meskipun dari dekat sekalipun, Esportsku mencoba Trogon Launcher pakai J Biebs ini memang sangat bertahan lebih lama. Membuat lawan menjadi takut sendiri karena kita melakukan Rush bukan pakai Shotgun, melainkan Launcher yang damagenya juga kena sama diri sendiri.

Setelah mengetahui Karakter Senjata Trogon Terbaik Free Fire (FF), kalian semua tidak perlu takut dalam menghadapi banyak musuh dengan hal seperti ini. Karena memang dengan kemampuan milik karakter tersebut pada penggunaan Senjata Trogon, pastinya memberikan kekuatan yang besar sekali.

Apalagi untuk memahami seperti apa Tips Menggunakan Senjata Trogon Free Fire, tentu saja akan memberikan kemampuan yang sangat kuat. Tentu saja dengan begitu, para player akan punya sebuah kemampuan yang bagus dan paham sama peggunaan senjata ini sekarang juga.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment