Karakter Shirou Free Fire (FF): Review, Skill, Tips, Trick dan Kombinasi

Simak langsung penjelasannya, pada artikel dibawah ini.

Nah bagi yang baru dapat, berarti harus tau Karakter Shirou Free Fire (FF): Review, Skill, Tips, Trick dan Kombinasi yang pas untuk digunakan nanti.

Itu akan membantu para player baru dan karakter tersebut, agar kalian jadi paham sama kemampuan karakter ini nantinya.

Shirou juga sudah menjadi bagian dari game Free Fire, sejak awal tahun 2021 dan sekarang sudah membawa perubahan besar.

Kemampuan dari karakter Shirou itu sendiri, memang harus bisa kita manfaatkan dengan cukup baik sekarang.

Jika kalian punya kemampuan yang bagus dalam karakter ini, berarti bisa tau Cara Mendapatkan Bundle Shirou Free Fire dengan mudah.

Tentu saja dari bagian seperti ini, penampilan dari karakter tersebut bakalan menjadi semakin keren dari sebelumnya.

Terutama kalau untuk sekarang ini, kalian mesti tau Karakter Shirou Free Fire (FF): Review, Skill, Tips, Trick dan Kombinasi yang memang menarik.

Sudah paham hal seperti ini, bertanding bukan menjadi masalah yang sulit.

Penasaran? kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Review Karakter Shirou

Shirou merupakan seorang Pengantar Paket yang bertugas dengan rajin, dia juga sudah menjadi Murid karakter Kla karena pertemuan yang cukup mengejutkan.

Perkelahian sudah menjadi salah satu hal yang sering terjadi pada Shirou ini, bahkan dia telah merasakan kejadian tersebut meskipun masih kecil.

Dia selalu melakukan pekerjaan dengan baik dan terkadang juga, dia ini slelau berlatih pada tempat akademi bertarung milik Wukong.

Ternyata karakter Shirou juga mempunyai hubungan dekat dengan Kla, mungkin juga dengan Wukong memiliki hubungan sekenalnya saja.

Bahkan dalam pekerjaan yang dia lakukan ini, Shirou lebih dominan kena banyak hajaran dan perkelahian dibanding berlatih didalam tempat wukong tersebut.

Shirou masih berumur 19 Tahun, kemampuannya dalam bergular berikan dia kekuatan yang cukup misterius dan lebih dari gurunya sendiri.

Dia juga merupakan penerus dari pemilik kekuatan Cobra yang paling ditakuti banyak orang, dalam kota tersebut dimana awalnya milik Kla.

Skill Karakter Shirou

Selain itu juga Shirou mempunyai Skill yang bernama Damaged Delivery, seperti dijelaskan kalau masalah mengatarkan Paket itu sering berkelahi.

Dimana kemampuan miliknya tersebut sangatlah bagus, karena bakalan jadi salah satu penghancur paling ditakuti dalam pertandingan game Free Fire ini.

Skill miliknya akan Memberikan Tanda kepada Musuh, jika mereka sedang menembaki Shirou dan bertahan pada Jarak 80 Meter saja.

Nanti musuh itu akan ditandai selama 6 Detik dan hanya terlihat oleh Shirou saja, Penetrasi Armor akan naik, jika serangan pertama kena Musuh tersebut.

Level 1: Saat Ditembak Dari Jarak 80m, Shirou berikan Tanda pada Musuh itu selama 6 Detik (Hanya diri sendiri). Tembakan awal dari Shirou ini, akan berikan Damage Penetrasi Armor 50% dan CD 35 Detik.

Level 2: Saat Ditembak Dari Jarak 80m, Shirou berikan Tanda pada Musuh itu selama 6 Detik (Hanya diri sendiri). Tembakan awal dari Shirou ini, akan berikan Damage Penetrasi Armor 58% dan CD 34 Detik.

Level 3: Saat Ditembak Dari Jarak 80m, Shirou berikan Tanda pada Musuh itu selama 6 Detik (Hanya diri sendiri). Tembakan awal dari Shirou ini, akan berikan Damage Penetrasi Armor 67% dan CD 32 Detik.

Level 4: Saat Ditembak Dari Jarak 80m, Shirou berikan Tanda pada Musuh itu selama 6 Detik (Hanya diri sendiri). Tembakan awal dari Shirou ini, akan berikan Damage Penetrasi Armor 77% dan CD 29 Detik.

Level 5: Saat Ditembak Dari Jarak 80m, Shirou berikan Tanda pada Musuh itu selama 6 Detik (Hanya diri sendiri). Tembakan awal dari Shirou ini, akan berikan Damage Penetrasi Armor 88% dan CD 25 Detik.

Level 6: Saat Ditembak Dari Jarak 80m, Shirou berikan Tanda pada Musuh itu selama 6 Detik (Hanya diri sendiri). Tembakan awal dari Shirou ini, akan berikan Damage Penetrasi Armor 100% dan CD 20 Detik.

Memanfaatkan Skill yang diberikan oleh Shirou, maka kalian akan memudahkan menembus pertahanan dari musuh. Berikan sebuah permainan yang akan membantu banget, membuat musuh menjadi tidak akan bertahan lama dalam pertempuran. Kemampuan karakter Shirou harus kita manfaatkan dengan baik, karena hal tersebut sangat berpengaruh besar.

Tips Trick Bermain Shirou Dan Kombinasi Karakternnya

Untuk bermain karakter Shirou ini memang mudah, kalian hanya perlu bisa memakai dengan baik saat diserang oleh musuh.

Usahakan untuk melakukan tembakan pertama yang berhasil mengenai dia, agar armornya menjadi langsung rusak dengan cepat.

Apalagi kalau dari Jarak Dekat, kalian akan benar – benar terbantu dengan hal seperti ini.

Kombinasi

Skill Pasif

Jota (Kill Dan Heal Saat Pakai SMG / Shotgun)

Maro (Berikan Damage Sesuai Jarak Dan Mark Pada Musuh)

Kla (Tinju mematikan, hanya bisa dilakukan pada saat dekat musuh)

Skill Aktif

Xayne (Penambahan HP, Berikan Damage Pada Gloo Wall Dan Shield)

DJ Alok (Mampu memberikan Healing Efek yang besar, server Speed)

Kombinasikan karakter Shirou ini dengan benar, maka kalian tidak akan mudah untuk dikalahkan.

Setelah mengetahui Karakter Shirou Free Fire (FF): Review, Skill, Tips, Trick dan Kombinasi. Kalian juga akan memiliki keunggulan dalam memberikan sebuah serangan yang kuat serta mampu menghentikan musuh dengan cepat. Membuat pertempuran menjadi semakin seru dan menantang, Shirou dengan Skillnya memang sangat membantu sekali.

Dengan begitu kalian tidak akan mudah dikalahkan, kalau memang bisa pakai karakter ini dengan baik.

Lagi pula kalian harus perhatikan Kekurangan Karakter Shirou Free Fire, agar bisa menjadi semakin lebih mudah saat bertanding.

Comments (0)
Add Comment