10 Karakter Skill Pasif Free Fire (FF) Terbaik

Untuk sekarang kalian semua juga harus tau, kalau misalnya Fitur Karakter Free Fire yang ada harus dipahami. Karena semua fitur yang dihadirkan ini pastinya, akan berguna sekali untuk dipahami kedepannya juga.

Kalian harus tau kalau sekarang ada karakter  FF dengan Skill Pasif Terbaik Free Fire, dimana ini akan membuat kalian menjadi lebih kuat saat bertanding nanti. Apalagi untuk kedepannya jangan sampai lupa juga, kalau misalnya kita juga akan menjadi lebih kuat lagi pakai karakter ini. Karakter yang hadir dengan Skill Pasif, pastinya juga lebih kuat dari karakter skill aktif juga.

Untuk sekarang kalian semua juga harus tau, kalau misalnya Fitur Karakter Free Fire yang ada harus dipahami. Karena semua fitur yang dihadirkan ini pastinya, akan berguna sekali untuk dipahami kedepannya juga. Jadi untuk saat ini kalian semua, tidak boleh sampai lupa dengan apa yang nantinya akan hadir kedalam game Free Fire sekarang juga.

Berikut ini merupakan karakter  FF dengan skill pasif yang terbaik di free fire saat ini :

1. Andrew

Karakter pertama ini adalah Andrew, dia mempunyai kemampuan yang bisa membuat kita menjadi lebih kuat saat bertanding. Bukan hanya itu saja kalau karakter Andrew ini, nantinya bisa membuat Pertahanan pada Vest kalian menjadi kuat karena kemampuan Pasif miliknya.

Andrew juga sampai sekarang ini, masih menjadi karakter paling favorite oleh banyak player. Jadi jangan sampai lupakan Andrew, karena dia juga merupakan salah satu karakter dengan tingkatan populer paling tinggi.

2. Wolfrahh

Berikutnya adalah Wolfrahh, karakter ini masih tergolong cukup baru pada game Free Fire ini. Jadi tentu saja kemampuan yang diberikan karakter ini juga, memang menarik sekali untuk kita coba nantinya. Apalagi dengan hal tersebut kalian, bisa lebih barbar lagi kalau menggunakan Wolfrahh nanti.

Kemampuan yang diberikan oleh karakter ini Damage serangan kebagian Badan menjadi Besar, sedangkan damage Headshot menjadi Kecil saat kita terima. Oleh karena itu Wolfrahh, karakter Skill Pasif terbaik.

 

3. Kelly Memiliki Skill Pasif Karakter FF yang Terbaik!

Untuk kemampuan pasif Kelly ini, memang menjadi paling populer dari dulu sampai sekarang. Kelly juga telah mempunyai Awakening terbaru, dimana kemampuan miliknya juga ini Pasif. Oleh karena itu jangan sampai lupa jika Kelly ini, merupakan posisi ketiga sebagai karakter Skill Pasif terbaik.

Jadi Kelly biasa akan memberikan Movement Speed dengan besar, ini bisa membantu kalian kabur dari kejaran musuh. Kalau untuk versi Awakening, Kelly memberikan Damage Burst yang besar sekali.

4. Luqueta

Berikutnya adalah karakter terbaru yang bernama Luqueta, dia akan beri Max HP yang cukup besar sekali. Tentu saja dengan begitu kalian pasti akan menjadi lebih kuat, jika memanfaatkan kemampuan Luqueta untuk bertanding pasti akan menjadi lebih kuat juga nanti.

Kita harus bisa memberikan Kill dulu, supaya kemampuan dari Luqueta ini aktif. Jadi kalian memang harus bisa menjadi tipe player yang suka Kill, jika ingin menggunakan karakter ini saat bertanding nantinya.

5. Laura

Lalu kemampuan dari karakter yang bernama Laura, dia jadi salah satu karakter yang cukup unik sekali. Kemampuan miliknya bisa meningkatkan Akurasi saat pakai Scope, jadi kalian juga bisa lebih bagus lagi saat meneyrang musuh menggunakan Scope juga.

Kemampuan dari Laura ini memang berguna juga, untuk para pemula yang sulit sekali Aim pakai Scope. Oleh sebab itu alasan Laura menjadi karakter skill pasif terbaik sekarang ini.

6. Moco

Karakter berikutnya yang punya Skill Pasif mematikan adalah Moco, dia adalah seorang Hacker yang dapat melihat posisi musuh ketika berikan Damage kepada musuh tersebut. Lalu hal seperti ini, memang berguna banget.

Sehingga wajar kalau misalnya Moco itu sendiri, merupakan salah satu dari Karakter yang lumayan berguna untuk kita pakai saat bertanding nanti. Jika Hit musuh, maka kalian bisa langsung penglihatan yang cukup berguna ya.

7. Shirou

Menjadi karakter baru dalam game Free Fire, Shirou berani tunjuk diri pada musuh yang berani melawan dirinya. Shirou merupakan karakter yang ada Skill Pasif, dimana Skill tersebut memang cukup berguna sekali agar dapat melemahkan musuh.

Jika Shirou nanti diserang oleh Musuh, maka secara otomatis posisi musuh itu akan langsung terlihat. Nah pada periode waktu Musuh ini terlihat, nanti tembak saja musuh itu dan langsung berikan total damage yang besar dan tentu benar – benar menyakitkan.

8. Dasha

Bicara soal karakter yang mempunyai Skill meta terbaru sekarang, kalian ini harus tau kalau Dasha merupakan Karakter dengan Skill Pasif sampai 3 loh. Pastinya Dasha Overpower kalau dipakai sama kalian dengan benar.

Dasha ini bisa mengurangi Recoil pada saat menembak musuh, jadi lagi berjalan ga masalah sambil nembak. Lalu Dasha akan kurangi Animasi, pada saat turun dari tempat yang tinggi. Serta yang terakhir Dasha akan mengurangi Damage dari jatuh.

Kekuatan miliknya memang overpower, jadi tidak salah kalau membawa Dasha didalam kombinasi Skill karakter nantinya juga.

9. Jai

Setelah mendapatkan Buff terbarunya, Jai akhirnya berhasil menjadi salah satu karakter baru yang mempunyai kekuatan paling overpower pada Free Fire sekarang. Karena Jai nanti, akan membuat kalian yang Kill musuh ini, dapat Peluru secara instant.

Nah setelah itu kalau mau rush juga ga akan takut lagi, karena Shotgun jadi salah satu penambahan peluru yang kena Buff. Ketika kalian nanti berhasil kill musuh pakai senjata itu, peluru yang dikembalikan sangat tinggi.

10. Jota

Lalu akhirnya kita masuk pada karakter yang bernama Jota, dia adalah salah satu dari karakter Indonesia. Dimana hadirnya Jota kedalam game Free Fire, bisa merubah alur permaian kalian jadi lebih kuat karena Skill pasif miliknya itu.

Pasif dari karakter Jota ini, akan membuat kalian menjadi Lebih kuat saat lagi Rush. Karena Skill Pasifnya adalah memberikan Heal, pada Saat dia berhasil Kill pakai Shotgun dan SMG. Dengan kekuatan seperti ini, Jota ga akan mudah terkalahkan.

Baca Juga: Cara Bermain Unik Player Free Fire, Pemain FF Wajib Coba!

Baca Juga: Cara Voting Costume Contest Free Fire (FF)

Kemampuan karakter Pasif juga memang kuat, jadi kita tidak boleh sampai remehkan hal tersebut. Apalagi dari kemampuan ini, nantinya kita bisa jadi lebih mudah untuk menang melawan musuh. Gunakan karakter tersebut dengan baik, supaya tidak mengalami kekalahan besar.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment