5 Karakter Solo vs Squad Free Fire (FF), Easy Banget!

Simak Karakter Solo vs Squad Free Fire (FF) berikut ini ya!

Biar semakin mudah pakai saja 5 Karakter Solo vs Squad Free Fire (FF), pasti akan membantu kalian yang sering melakukan permainan kayak gini. Karena pendukung setiap player kalau mau melawan Squad, harus pakai juga bebearapa karakter utama yang memang kuat.

Supaya pertempuran tidak akan terlalu susah, makanya skill karakter juga harus kalian manfaatkan sebaik mungkin. Tidak sulit melawan Squad jika posisi sendirian, karena kalian bisa saja berhadapan besama 4 orang dan langsung menggerebek ketika merasa aman.

Itulah kenapa ada 5 Kesalahan Player Solo vs Squad Free Fire, makanya kalian harus sebisa mungkin untuk menghindarinya juga. Kalau tidak bisa main dalam Mode kayak begini, mending kalian mundur saja dan bermain mode Solo kalau begitu.

Lalu untuk 5 Karakter Solo vs Squad Free Fire (FF), kalian tentu saja bisa langsung melakukan pertempuran lebih seimbang karena ini. Bahkan skill setiap karakternya juga, akan mendukung permainan tersebut.

5 Karakter Solo vs Squad Free Fire (FF)

Chrono

Karakter pertama dan Skillnya mendukung Solo vs Squad adalah Chrono, tentu saja Chrono tidak akan merasa kuat kalau tidak pakai Skill mainnya. Pada waktu kalian mengaktifkan Skill karakter ini, maka Shield besar akan muncul dan menetralkan Damage tinggi.

Bahkan kalian kalau lagi menghadapi Squad Musuh, Gocek saja dulu dan bisa berikan beberapa penyerangan terakhir saat Skill ini aktif. Musuh tidak akan rasa kalau kalian memakai Chrono, jadi mereka bisa kewalahn untuk menembus shieldnya juga.

Karakter Solo vs Squad Free Fire (FF) Hayato

Lalu karakter selanjutnya yang bisa kita gunakan dalam Solo vs Squad ini adalah Hayato, karakter berskill pertahanan ini memang sangat membantu. Sebab kalau Hayato nanti kekurangan HP dalam jumlah besar, maka akan muncul pertahanan yang singkat untuk dirinya sendiri.

Bahkan kemampuan dari Hayato ini cocok banget dalam Solo Squad, tentu saja bisa merasakan HP yang tidak terlalu besar kuranganya. Hanya saja Hayato kalau sudah kena Seranga 4 orang bisa bahaya, usahakan Gocek 1 Musuh untuk kill Kill duluan.

DJ Alok

Kemudian kalian juga bisa menggunakan karakter yang bernama Alok, skill miliknya memang cukup bagus dan bisa memberikan Healing yang besar. Skill Alok dapat kalian bawa kemana saja, tentu saja melawan musuh bisa lebih mudah.

Bahkan kemampuan dari DJ Alok sendiri kalau kalian memakainya benar, tentu saja musuh juga akan merasa sulit untuk memang. Kalian berlatih aja dulu sama DJ Alok, kalau masih bingung pemakaian skillnya nanti.

Jota

Lalu pakai ini harus lebih kondisi hati – hati, sebab posisi karakter Jota juga masuknya dalam Tipe melakukan Rush. Apalagi kemarin posisi dia baru saja kena Buff kemarin, Jota bisa melakukan sebuah Life Steal loh ketika meneyerang lawan.

Tentu saja kemampuan dari karakter Jota ini lumayan overpower, hanya saja kalian juga harus tetap berhasil – hati ketika menghadapinya juga. Karena Solo vs Squad, pasti ada juga yang menggunakan karanter ini untuk melakukan Rush.

Xayne

Meskipun hanya sementara saja, tetapi Xayne memiliki Skill yang sangat bagus ketika kalian pakai berhadapan langsung Solo vs Squad. Karakter ini akan menambahkan HP dalam jumlah banyak, lalu memebrikan total damage tinggi pada Gloo Wall dan Shield.

Ketika kalian sedang bermain Rush dan malakukan Kontak Solo vs Squad, maka bersiaplah untuk menggunakan Skill tersebut secara perlahan. Tentu pemakaian yang boros, akan berakibat fatal.

Setelah kalian mengetahui 5 Karakter Solo vs Squad Free Fire (FF), pakai saja beberapa rekomendasi yang Esportsku sekarang berikan. Mungkin hal tersebut akan membantu kalian menang, hanya saja tergantung sama cara main kalian nanti.

Lalu berhati – hatilah dan pahami Tips Menghindari Gank Free Fire, supaya kalian bisa tetap aman dan tidak terkena masalah saat bertemu musuh ya. Jika tidak kuat, lari saja.

Comments (0)
Add Comment