10 Karakter Strategi Towering Free Fire (FF) Terbaik!

Penasaran Karakter Strategi Towering Free Fire (FF) Terbaik? kita simak pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang cukup keren untuk bisa langsung kalian mainkan segera. Bersama dengan Karakter Strategi Towering Free Fire (FF) Terbaik, kalian bisa segera memainkan gamenya tersebut dengan mudah. Karena memang untuk Strategi Towering sendiri perlu yang namanya Skill Karakter membantu dalam game.

Permainan yang akan kita lakukan sekarang ini memang cukup menantang, pastinya akan membuat kita menjadi semakin kuat. Karena memang dengan memahami pertandingan tersebut, bakal memberikan Efek yang bagus untuk bisa kalian manfaatkan dengan begitu mudah.

Terutama mengenali sebuah Strategi Towering Free Fire, ternyata memang sangat bagus dan bisa kalian manfaatkan dengan baik. Membuat para player harus mencari tempat yang tinggi, serta kita harus menyiapkan serangan jarak jauh dan inilah yang akan tersebut sebagai Strategi towering.

Kemudian untuk Karakter Strategi Towering Free Fire (FF) Terbaik, kalian memang bisa segera mengetahui semuanya ini secara mudah. Biar kita menggunakan Karakter yang tepat dan ga akan terlalu sulit lagi untuk menghadapi musuh pada saat bertanding nanti.

Karakter Strategi Towering Free Fire (FF) Terbaik

Rafael

Karakter pertama adalah Rafael, salah satu kekutan besar untuk pengguna Towering dalam game Free Fire. Apalagi kalau memang bermain secara Squad, tentu saja Karakter Rafael sendiri cukup bagus sekali untuk melakukan Strategi Towering kayak begini sekarang.

Apalagi untuk kemampuan Rafael yang ternyata bisa memberikan Damage Tinggi, Posisi musuh dan Efek Bleeding kepada musuh saat knock. Membuat kita menjadi mudah untuk memberi suatu serangan dengan sangat mudah dan membuat lawan tidak akan pernah aman dari jangkauan serangan.

Karakter Strategi Towering Free Fire Terbaik adalah Maro

Lalu player bisa menggunakan Karakter bernama Maro, bisa membantu banget dalam melakukan Towering dalam pertandingan yang kita lakukan. Jadi dengan menggunakan Karakter ini, kalian bisa meningkatkan Damage tergantung dari Jarak serangan tersebut untuk bisa kita gunakan nanti.

Sudah pasti dengan menggunakan Karakter Maro kita bisa berikan Damage tinggi kepada musuh, sehingga kita juga tidak terlalu sulit dalam menghadapinya. Karena memang akan membuat kita menjadi semakin mudah lagi dalam menghadapi musuhnya denggan mudah.

Shirou

Lalu Shirou ini memang bisa langsung kalian gunakan, agar kalian juga memang bisa melakukan Duel bersama Musuh dengan Shirou sekarang. Dalam serangan tersebut nanti kalian bakal bisa mengurangi Penetration Armor dalam jumlah yang begitu besar.

Apalagi kalau ketika Towering nanti, ketika menerima serangan maka musuh tersebut akan memiliki sebuah Tanda terlihat. Sehingga kita akan jadi tau posisinya sedikit lebih mudah, lalu bakal lancar dalam memberikan sebuah serangan balik yang mematikan.

Wolfrahh

Peningkatan Damage akan menjadi hal penting dalam Towering, karena itulah kenapa Wolfrahh sendiri cocok dalam hal ini. Kemampuan Wolfrahh dalam memberikan peningkatan damage pada saat menembahk badan musuh, tentu saja membuat Senjata kita untuk Towering juga menjadi semakin sakit.

Belum lagi kalau memang Wolfrahh terkena Headshot oleh lawan, pastinya tidak akan terlalu besar juga untuk damagenya tersebut. Soalnya Wolfrahh memiliki sebuah pengurangan Damage dari posisi headshot, sehinggga kita masih bisa sedikitnya lebih lama untuk bertahan dari serangan mereka.

Karakter Strategi Towering Free Fire Terbaik adalah Otho

Lalu untuk Otho sendiri akan membuat Towering menjadi mudah, sebab kita akan menemukan posisi dari musuh dengan sangat mudah. Dalam posisi menyerang nanti, para player akan segera melihat posisi musuh dari Area sebelumnya telah melakukan Kill.

Karena itulah kenapa Otho memang bikin kita jadi mudah mengetahui posisi lawan, apalagi dalam posisi towering kayak begini bakalan jadi mudah. Belum lagi dengan kemampuan Skill yang bagus tersebut, kita bisa memanfaatkannya dengan begitu mudah dan akurat untuk menyerang musuh.

Moco

Player bisa menggunakan Karakter Moco karena memiliki kemampuan yang sangat bagus, soalnya bisa menunjukan posisi musuh segera memberikan Hit. Tentu saja dengan menggunakan Moco ini pasti akan menjadi semakin kuat, kita tidak akan bingung dengan posisi musuh tersebut dalam game.

Sudah pasti Moco dalam pertempuran ini akan menjadi semakin kuat, sehingga kalian tidak akan kesulitan dalam menemukan lokasi Akurat dari musuhnya. Sehingga kita bisa memanfaatkan hal tersebut dengan baik, apalagi bersama dengan Senjata jarak jauh untuk towering dengan sangat bagus.

Laura

Bersama dengan Karakter Laura yang sangat kuat, untuk bisa memberikan permainan dengan cukup beragam untuk bisa langsung kalian mainkan. Apalagi dengan Laura akan meningkatkan juga peningkatan Akurasi dari menggunakan Scope, bisa membuat kalina menjadi semakin kuat.

Kemampuan yang sangat bagus untuk memberikan perlawanan yang besar, sehingga Luara sendiri akan membuat kalian menjadi semakin terbantu. Menghadapi musuh tanpa rasa ragu, bakalan berikan permainan seru untuk bisa kalian temukan langsung dengan begitu mudah.

Karakter Strategi Towering Free Fire Terbaik adalah Clu

Skill yang dimiliki oleh Karakter Clu cuma bisa bertahan beberapa detik saja, bahkan jaraknya sedikit membantu towering dalam pertandingan nanti. Karena memang dalam Jarak sejauh 75m, ini akan membuat kalian bisa mengetahui posisi lawan dalam jarak tertentu untuk beberapa detik.

Kemampuan yang sangat kuat untuk bisa kalian coba temukan, membuat kita menjadi semakin mudah dalam menghadapi musuhnya tersebut. Memberikan permainan yang bagus dengan baik, agar kita bisa memanfaatkan kekuatan Clu dengan sangat baik untuk menghadapi musuhnya.

Homer

Bersama Homer kita bisa mengetahui lokasi dari musuh dengan benar, apalagi Skill Aktifnya ini akan mengejar musuh hingga kena dan meledak. Oleh sebab itu Homer menjadi seorang bagian T0wering juga akan menjadi semakin kuat, sehingga kita bisa menghadapi musuh dengan begitu benar.

Apalagi kalau memang kalian menggunakan Homer, maka Drone tersebut akan mempunyai Efek memberikan informasi bagus untuk kalian hadapi. Kalau memang kalian menggunakan Drone tersebut, maka kita bisa mengetahui musuh mendekat karena Drone itu bergerak kearah yang ada musuhnya.

Kenta

Dapat memberikan pertahanan yang singkat, tentu saja Kenta akan membuat karakter kalian saat Towering akan menjadi lebih kuat. Soalnya dengan Shield yang akan mengurangi Damage dari serangan musuh bisa membuat kita menjadi semakin mudah lagi dalam melakukan duel ketika bertanding nanti.

Memiliki kemampuan yang bagus dalam pertempuran, meskipun dalam posisi ini kalina harus tetap berhati – hati dengan serangan musuh. Kenta akan mengurangi Damage dari Musuh dan kita yang akan memberikan damage besar tersebut jadi harus siap dengan pengurangan ini pada saat Towering.

Setelah mengetahui Karakter Strategi Towering Free Fire (FF) Terbaik, kalian tidak akan bingung lagi untuk menggunakannya. Pasti dengan Karakter yang tepat, bisa membuat kalian akan jadi semakin kuat lagi untuk menghadapi lawannya dengan baik dari sini sekarang juga.

Lalu untuk Senjata Terbaik Towering di Free Fire, pasti akan menjadi semakin mudah lagi untuk menghadapi lawannya juga sangat mudah. Memanfaatkan Karakter dan Senjatanya dengan baik, membuat kita bisa menghadapi lawannya juga dengan sangat mudah karena memakai semua ini.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment