Karakter Terbaik FF Didalam Mode Apa Saja Free Fire

Banyak karakter yang dapat kalian gunakan saat bermain Free Fire. Namun, kadang membuat kalian bingung dalam menggunakan karakter yang baik. dengan karakter terbaik ini, kalian menjadi lebih kuat dalam bermain Free Fire.

Karakter yang dihadirkan kedalam game  ini, semuanya memang bagus dan pastinya unik ketika digunakan. Pastinya kalian juga tidak akan mudah kalah, kalau memakai Karakter Terbaik Di Semua Mode Free Fire sekarang ini. Setiap karakter yang dihadirkan tersebut, mempunyai banyak kemampuan yang beragam sekali. Tentu saja ini cukup membantu kita, untuk bisa menang dengan mudah.

Perkembangan yang diberikan kedalam game Free Fire ini juga, cukup bagus dan pastinya menarik untuk kita coba. Untuk selanjutnya juga kita pasti akan menjadi lebih nikmat lagi, ketika bermain game Free Fire jika mencoba semua update barunya. Tentu saja hal seperti ini nantinya akan hadir, supaya alur pertandingan game Free Fire jadi lebih baik nantinya.

Untuk sekarang ini update dan event yang dihadirkan kedalam game tersebut, sudah ada banyak sekali dan pastinya menarik untuk dicoba. Kalian juga nantinya jangan sampai lupa, untuk mencoba beragam hal unik dan menarik lainnya di Free Fire. Karena semakin banyak fitur baru pada game Free Fire ini, pastinya kita juga tidak akan pernah bosan saat main.

Sebelum melakukan pertandingan, ada banyaknya kalian mencoba dan pakai Karakter Free Fire terlebih dahulu. Karena karakter yang hadir kedalam game ini juga, semuanya cukup bagus dan pastinya kuat untuk kita manfaatkan. Karakter ini mempunyai kemampuan yang bagus, serta akan membantu kalian untuk menang dengan mudah saat bertanding.

Tapi kalian juga harus mengetahui beragam karakter yang sudah hadir kedalam game Free Fire ini, karena tidak semuanya bisa digunakan dengan cukup mudah. Karakter yang hadir sekarang ini memang ada banyak, pastinya membutuhkan pengguna yang benar juga. Jadi kalau misalnya kalian ingin pakai salah satu karakter, lebih baik lihat dulu kemampuan dia pada Youtube.

Fitur ini memang unik dan membantu kita untuk menang, dimana saat kalian pakai Karakter juga bisa digabungkan kemampuannya. Jadi nanti 1 Karakter yang kalian gunakan, bisa mendapatkan 3 Tambahan kekuatan dari karakter lainnya. Baik itu Skill yang Pasif ataupun Aktif, sekarang ini sudah di kombinasikan kepada semua karakter Free Fire tersebut.

Jadi kalian semua pasti akan menjadi lebih kuat lagi, kalau misalnya memanfaatkan kombinasi Skill Karakter ini. Untuk kedepannya juga pihak Garena pasti akan memberikan update baru, untuk karakter baru yang akan dihadirkan lagi ke Free Fire. Pastinya kalian semua juga, tidak akan bosan dengan karakter yang dihadirkan itu – itu saja.

Untuk kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi, Karakter Terbaik FF yang bisa digunakan dalam mode apa saja. Baik itu Battle Royale, Clash Squad ataupun mode lainnya. Pasti kalian nantinya akan terbantu sekali, kalau pakai Karakter ini. Penasaran? Langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini ya.

 

Karakter Terbaik Free Di Mode Apa Saja Free Fire

DJ Alok

Karakter pertama ini memang selalu menjadi Karakter Terbaik FF, karena dari bagian kemampuan saja dia paling kuat. Mau di pakai untuk karakter Rush, Support ataupun Marksman bisa dengan mudah. DJ Alok ini merupakan salah satu karakter Spesial, dimana kalau dulu didapatkan dengan harga yang cukup mahal sekali.

Tapi untuk sekarang ini karakter DJ Alok, mungkin sudah dimiliki oleh banyak player. Karena kemampuan dari karakter ini cukup bagus dan mematikan sekali, jadinya kalian semua pasti akan lebih mudah pakai karakter DJ Alok. Kemampuan miliknya akan memberikan Heal dan Movement Speed, tentu saja jumlah total Healnya besar sekali.

Jadi kalian semua memang bisa menggunakan karakter ini dalam bentuk apa saja nantinya, tergantung alur permainan saja yang bisa kalian berikan. Secara bertahap pasti DJ Alok tersebut nantinya, akan jadi lebih mudah ketika digunakan. Usahakan kalau kalian bertanding ini, jangan sampai membuang – buang kemampuan DJ Alok.

 

Karakter – Jota

Kemampuan dari Karakter Terbaik FF yang kedua ini memang unik, karena hanya untuk 2 Senjata saja. Jadi kemampuan dari karakter Jota ini, nanti dia bisa memberikan Heal untuk diri sendiri ketika Kill. Tapi kalian juga harus tau kalau kemampuan dari karakter ini, hanya muncul jika kita melakukan kill menggunakan senjata Shotgun atau SMG.

Jota sendiri merupakan karakter yang dirancang khusus untuk para Rusher, jadi tentu saja kalian semua ga boleh menyia – nyiakan kemampuan dari karakter ini. Ada beberapa Mode yang menyuruh kita untuk menjadi Rush, pastinya kalau pakai Karakter ini nantinya kita akan lebih udah Rush pakai Shotgun ataupun SGM.

Tapi kalau misalnya kalian menggunakan karakter ini ketika pertandingan berlangsung, usahakan harus bernai melakukan Rush. Karena untuk Jota sendiri, butuh keberanian Rush yang tinggi. Kalian harus bisa paham cara Rush dengan benar, supaya membunuh musuh bisa mudah. Tapi kalau misalnya niat kalian setengah – setengah, maka Jota tidak akan bagus.

 

Andrew

Setiap mode yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, pasti tidak akan lepas pengawasannya dari Vest atau Armor. Karena item tersebut memang cukup penting untuk kita gunakan, sebab kalau tidak menggunakan itu damage musuh akan menjadi lebih besar. Armor yang kalian gunakan pasti akan hancur, kalau misalnya menerima damage besar sekali.

Tapi kalau misalnya kalian menggunakan Karakter Andrew, pastinya HP Dari Armor tersebut akan menjadi lebih tebal. Apalagi untuk kedepannya kita semua akan lebih kuat, kalau misalnya menggunakan kemampuan karakter Andrew ini. Meskipun dia adalah karakter Biasa dan bisa didapat, pada awal permainan game ini.

Kemampuan miliknya jangan sampai kalian remehkan, dimana dia juga bisa membuat Armor Level 3 dan 4 Tidak Hancur. Kalau misalnya sudah seperti ini, pasti musuh akan terheran – heran dengan kalian. Karena HP Pada armor yang kalian gunakan tersebut, tidak bisa dihancurkan dan kalian yang ditembak bisa menyerang balik.

 

Karakter – Kelly Awakening

Mau Kelly biasa ataupun Awakening, semuanya memang bagus ketika digunakan dalam mode apa saja. Kemampuan dari karakter ini memang sekarang telah ada 2, pertama kecepatan dalam berlari dan kedua damage besar yang diberikan kemusuh. Kalau misalnya kalian memakai karakter ini, pasti akan jadi lebih mudah untuk bertempur nantinya.

Pada saat kalian berlari, kecepatan yang diberikan tersebut cukup kencang sekali. Jadi pada saat berlari tersebut kalian semua nantiya, tidak akan mudah untuk diserang oleh musuh. Kecepatan lari dari karakter Kelly ini juga tidak bergantung pada Senjata, mau senjata berat sekalipun bisa dibawa dengan gerakan yang cepat sekali.

Tapi untuk itu juga kalian semua jangan sampai lupa, untuk memberikan damage kepada musuh tersebut juga. Jadi pada saat kalian memberikan Damage, musuh itu akan menerima Damage Burst yang bisa juga setara dengan Headshot. Tentu saja kalau misalnya hal seperti ini sering terjadi, maka musuh tersebut akan jadi lebih mudah untuk dikalahkan.

 

Shani

Berikutnya Karakter Terbaik FF yang cocok dalam mode apa saja adalah Shani, kemampuan miliknya bisa dibilang cukup unik untuk dicoba. Apalagi pada saat kalian sedang mempunyai Armor Rusak, karena dia akan membuat armor tersebut jadi benar kembali. Bukan hanya dibenarkan kembali, tapi dia mampu membuat Armor ini jadi lebih kuat dari sebelumnya.

Selain itu juga kemampuan dari karakter ini, cocok di kombinasikan dengan karakter Andrew. Keduanya memang mempunyai kemampuan diunsur yang sama, jadi pastinya Andrew dan Shani cukup bagus dan cocok sekali untuk digunakan. Kalau digunakan dalam mode apa saja, Shani ini memang bagus sekali dan membantu.

Kalian jadi tidak perlu takut Armor pengganti tidak ada, hanya perlu diam dan menunggu saja. Hal tersebut dikarenakan kemampuan milik Shani ini akan muncul, ketika kalian diam dan tidak berperang. Tunggu beberapa detik sampai armor tersebut benar, setelah itu barulah kalian bisa lebih leluasa untuk bertempur nantinya.

 

Steffie

Karakter berikutnya adalah Steffie, kemampuan miliknya bisa digunakan untuk diri sendiri ataupun bersama tim. Dia akan mengeluarkan aura lingkaran yang cukup besar, dimana kalau kita masuk kedalamnya pasti akan mempunyai pertahanan yang tinggi. Jadi kalian semua yang pakai karakter ini, akan bermanfaat untuk mode apa saja.

Steffie memang masih menjadi salah satu dari bagian karakter meta di Free Fire, kalian hanya perlu bisa mengenal karakter ini lebih dalam. Karena kalau sudah tau bagaimana cara memainkannya juga, pasti tidak akan mengalami kesulitan untuk selanjutnya. Steffie juga hampir sama seperti DJ Alok, dimana kemampuan ini ga boleh di buang – buang.

Jika kalian membuang – buang kemampuan karakter ini, tentu saja peluang kalian bertahan akan berkurang. Tentu saja hal seperti ini memang tidak boleh dilakukan, karena untuk kemampuan karakter itu juga akan memberikan Pertahanan tinggi pada Health Point. Dimana hal tersebut, pasti ga akan pernah membuat kalian mati cepat.

 

Hayato

Kemampuan yang diberikan oleh karakter ini cukup mematikan, meskipun bukan pada bagian Damage tapi mematikan. Hayato mampu memberikan damage penghancur lebih besar, kepada Armor ataupun Helm yang digunakan oleh musuh. Jadi peluang untuk hancurnya kedua item itu, akan menjadi lebih besar dari pada serangan karakter pada biasanya.

Hayato bisa digunakan dalam mode apa saja, karena kemampuan ini penting sekali untuk melemahkan pertahanan musuh. Kalian yang pakai senjata Sakit juga, nantinya mungkin bisa langsung menghancurkan Armor yang digunakan musuh tersebut. Karena Damage besar tersebut, akan ditambah total dari kemampuan karakter ini saat menembak ke musuh itu.

Senjata yang digunakan oleh Karakter Terbaik FF ini juga, memang bisa digunakan dalam jenis apa saja. Kemampuan dari Hayato sendiri tidak mempedulikan jenis senjata yang kalian pakai saat bertanding, asalkan bisa memberikan damage kepada musuh. Semakin sering dilawan, secara otomatis armor musuh itu juga akan mudah hancur dan tidak akan bisa digunakan lagi.

Kemampuan karakter yang ada didalam game Free Fire ini, memang bagus dan pastinya unik sekali untuk digunakan. Jadi kalian semua jangan sampai lupa untuk mencoba hal tersebut, karena ini akan membantu kita juga untuk menang dengan mudah. Kalau bisa juga coba kalian kombinasi kemampuan milik karkater tersebut.

Supaya nantinya ketika bertanding akan menjadi lebih kuat, serta tidak akan mudah untuk dikalahkan. Pada saat ini juga, kita memang sudah dihadirkan banyak update yang keren sekali. Jadi untuk karakter juga, jangan sampai salah pilih ya nanti.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment