5 Karakter Terbaik FF Mode Death Race Free Fire

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan informasi baru yang berhubungan dengan karakter yang cocok dalam Mode Death Race. Pasti kalian akan jadi lebih kuat, pakai karakter ini nantinya. Penasaran?

Saat ini ada Karakter Free Fire Terbaik Di Mode Death Race yang nanti bisa kalian coba, dengan begitu peforma dalam bermain pada mode itu akan menjadi lebih baik lagi. Karena sekarang ini setiap karakter yang ada didalam game Free Fire, pasti mempunyai keunggulan juga di beberapa mode yang hadir kedalam game ini juga. Jadi kalian harus tau, kalau ada juga karakter yang cocok pada Death Race.

Untuk kedepannya juga update yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, pasti akan menjadi lebih bagus dan menarik untuk kita coba. Tapi nanti kalian semua jangan lupa, untuk mengetahui Karakter Free Fire yang ada sekarang ini. Karena karakter tersebut memang cukup unik, serta harus di ketahui juga semua kemampuan dan perkembangan pada karakter ini.

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan informasi baru yang berhubungan dengan karakter yang cocok dalam Mode Death Race. Pasti kalian akan jadi lebih kuat, pakai karakter ini nantinya. Penasaran? Kita simak saja langsung pada artikel yang ada dibawah ini ya.

Berikut ini karakter free fire yang cocok pada mode death race FF terbaru :

1. Misha

Karakter pertama yang cukup bagus dan kuat adalah Misha, tentu saja itu ada hubungannya dengan kemampuan Misha. Sebagaimana kita ketahui Misha merupakan salah satu karakter Free Fire yang berprofesi sebagai pembalap wanita, tentu saja kalau naik Mobil ga bisa kita remehkan untuk kemampuan miliknya. Pasti kecepatan dari kendaraan ini, bisa jadi cepat sekali.

Nah jadi kemampuan asli dari karakter Misha ini adalah kecepatan dalam berkendara. Mobil ataupun Motor yang kalian naiki pakai karakter Misha ini kalau dipakai nanti, akan menjadi sangat cepat dan kecepatan itu sangat tinggi sekali. Tentu saja dengan begini kalian semua nantinya, tidak akan bosan kalau pakai karakter Misha didalam Mode Death Race berikutnya.

Untuk sekarang ini mode Death Race memang belum dihadirkan lagi, tapi mungkin suatu saat akan hadir lagi dengan lebih seru. Nah kalau misalnya hal tersebut dihadirkan kembali, tentu saja kita tidak akan bosan dan bisa langsung pakai karakter ini. Dijamin deh musuh yang ngejar kalian nanti, akan tertinggal jauh dan kalian yang ngejar bisa lebih cepat juga pakai ini.

2. Alvaro

Ledakan merupakan salah satu damage besar, ketika kita pakai didalam game Free Fire ini. Nah kalau misalnya kalian suka sama unsur ledakan tentu saja, karakter yang bernama Alvaro harus dibawa kedalam Mode seperti ini juga. Karena kemampuan yang diberikan oleh Alvaro, memang bagus dan berguna sekali dalam menghancurkan yang namanya Mobil.

Jadi bisa dibilang kemampuan dari Karakter Alvaro ini akan memberikan Damage lebih besar, pada setiap efek ledakan yang ada didalam game Free Fire tersebut. Contohnya dia pakai senjata Launcher dan Granat, nah kedua item ini akan mempunyai damage lebih besar. Apalagi pada Mobil yang ada, didalam mode Death Race tersebut pastinya jadi lebih besar.

Kalau didalam mode ini alvaro memang jadi andalan, karena damage itu bisa menghancurkan mobil dengan cepat juga. Oleh karena itulah kalian semua jangan sampai lupa, untuk bisa mengikuti Mode ini kalau memang hadir. Karena didalam mode tersebut ada banyak hal menarik, serta keren sekali untuk kita rasakan dibandingkan mode – mode lainnya juga.

3. Notora

Meskipun karakter ini belum muncul saat mode death race, tapi kabarnya kalau mode itu hadir lagi Notora bisa berguna sekali nantinya. Notora ialah seorang anggota Geng Motor didalam game Free Fire ini, dia merupakan Cewe Tomboy yang keren sekali. Pokoknya kalian jangan macam – macam sama karakter ini, kalau misalnya kalian tidak ingin mendapatkan masalah.

Jadi menurut kabarnya kalau Mode ini dihadirkan lagi, Notora akan jadi yang cukup meta disini. Kemampuan asli dari karakter ini adalah Heal besar, jika kita berada didalam kendaraan. Tentu saja dengan begitu kalian semua nantinya, tidak akan kekurangan HP. Tapi kalau dalam mode ini kabarnya, Notora akan memakai kemampuan itu untuk Heal Kendaraan.

Dengan hal seperti ini kalian nantinya, ga akan perlu takut kalau kendaraan yang digunakan itu akan hancur. Karena kita bisa memakai kemampuan dari karakter Notora, untuk bisa memberikan Heal besar pada kendaraan yang sedang digunakan itu. Tapi tetaplah berhati – hati, karena Notora tidak akan sepenuhnya kuat dalam memberikan heal tersebut nanti.

4. Steffie

Karakter berikutnya yang cocok dan bagus dalam mode ini adalah Steffie, meskipun mode ini belum hadir lagi tapi mungkin Steffie akan jadi salah satu persiapan kita semua. Kemampuan yang diberikan oleh karakter ini memang cukup bagus, jadi tentu saja kalian semua harus bisa pakai Steffie saat mode death race ini dihadirkan kembali kedalam game Free Fire.

Pada bagian kemampuan yang diberikan oleh karakter ini, kita bisa lihat dia akan memberikan sebuah pertahanan tinggi pada HP. Jadi musuh tidak akan bisa berikan damage besar, kepada HP yang sedang mendapatkan perlindungan dari Steffie. Tentu saja dengan begitu mungkin saja, nanti pada Mode Death Race ini pertahanan Mobil akan menjadi lebih kuat lagi.

Meskipun ini masih menjadi sebuah peranggapan kami saja, tapi mungkin hal tersebut akan menjadi cukup bagus sekali untuk Steffie ini dalam mode Death Race tersebut. Dengan pertahanan tinggi dari karakter Steffie, kita ga perlu takut lagi kalau kendaraan ini akan hancur. Sudah pakai karakter Notora yang heal, lalu ditambah lagi karakter Steffie yang pertahanan.

5. Kapella

Terakhir karakter yang cocok dibawa kedalam mode Death Race adalah Kapella, kemamuan dari karakter ini memang ada pada bagian Heal yang cukup besar. Tentu saja kapella sampai sekarang ini masih menjadi salah satu karakter, dengan tingkat Meta support terbaik. Setelah mengalahkan karakter Olivia, sekarang Kapella yang menduduki Support terbaik di Free Fire.

Kemampuan yang diberikan oleh karakter ini memang pada bagian Heal, jadi bisa dibilang Heal yang diterima Teman ataupun Diri sendiri akan jadi lebih besar. Nah kalau misalnya di kombinasikan dalam Mode ini dan pakai Notora, pastinya kendaraan bisa diheal lebih besar juga HPnya. Tak perlu takut juga, karena kendaraan ini pastinya akan selalu terjaga kedepannya.

Apalagi untuk sekarang ini, sudah ada banyak hal baru dan menarik di Free Fire. Mungkin saat mode yang bernama Death Race ini hadir lagi, kalian semua tidak boleh sampai melewatkannya. Karena dari mode ini kita nantinya, bisa merasakan banyak hal baru dan keren lainnya. Tentu saja dengan begitu, kalian ga akan bosan main disini.

Setiap karakter yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang bagus dan kuat semua. Tentu saja karakter itu akan membantu kita dalam memenangkan pertandingan, usahakan untuk bisa tau apa saja yang hadir pada karakter yang ada sekarang ini. Karena setiap kemampuan tersebut cukup bagus, serta terdapat banyak sekali kemampuan keren lainnya juga.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment