Karakter Terbaik FF Rank Master Clash Squad Free Fire

Karakter yang sudah dihadirkan kedalam game Free Fire, memang cukup bagus dan pastinya menarik sekali untuk dicoba. Oleh sebab itu kalian ini jangan sampai lupa, untuk mencoba semua karakter yang dihadirkan saat sudah ada di Free Fire sekarang.

Menggunakan sebuah Karakter Terbaik Rank Master Clash Squad Free Fire, akan menjadi salah satu hal yang perlu kita perhatikan juga nantinya. Karena dengan memakai hal tersebut pastinya kalian semua, tidak akan menjadi bosan untuk bermain game Free Fire ini. Apalagi karakter tersebut pastinya, akan membantu kalian dalam bertanding pada Mode ini nantinya.

Karakter yang sudah dihadirkan kedalam game Free Fire, memang cukup bagus dan pastinya menarik sekali untuk dicoba. Oleh sebab itu kalian ini jangan sampai lupa, untuk mencoba semua karakter yang dihadirkan saat sudah ada di Free Fire sekarang. Karakter Free Fire ini memang tergolong salah satu yang membantu, supaya bisa menang dengan mudah juga.

Apalagi untuk sekarang kalian semua juga harus tau, beberapa karakter yang cocok berada di Rank Master Clash Squad. Tentu saja itu akan bantu kalian, untuk bisa lebih mudah lagi bermain pada rank tersebut. Penasaran sama karakter itu? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Karakter Terbaik Rank Master Clash Squad Free Fire

Jota

Karakter pertama ini memang menjadi andalan banyak player, pada Rank Clash Squad Master tersebut. Jota memang bisa digunakan sebagai salah satu karakter Rush, dimana ini memang menjadikan Jota sendiri salah satu karakter paling baik dalam mode Clash Squad.

Hal tersebut dikarenakan lokasi dari Mode Clash Squad ini, bisa membantu kalian menggunakan Jota. Kalian bisa menjadi lebih mudah untuk bisa jadi Rush, karena lokasi ini memang sempit sekali. Bukan hanya itu saja, kalian bisa menjadi lebih mudah karena Shotgun dan SMG bisa dibeli.

 

Clu

Untuk yang kedua memang merupakan salah satu karakter baru, dimana kita bisa menggunakan Clu dalam mode Clash Squad ini. Kemampuan dari karakter Clu juga, memang mematikan dan pastinya cukup mengesankan agar bisa kita gunakan juga nantinya.

Dari kemampuan karakter Clu ini, kita bisa melihat musuh pada jarak yang sudah ditentukan olehnya. Jadi sangat menguntungkan juga, jika kita pakai Clu dalam mode Clash Squad ini. Kemampuan dari Clu tersebut, karena bisa melihat posisi musuh dengan mudah dan cepat juga dimode ini nanti.

 

Wolfrahh

Lokasi yang berada di mode Clash Squad ini, memang terbilang sempit dan pastinya cukup mudah untuk karakter Wolfrahh. Kalian pasti akan lebih sering bertemu musuh, apalagi kalau misalnya musuh tersebut berhadapan dengan karakter Wolfrahh milik kalian.

Pada bagian kemampuan karakter ini, kita bisa memberikan Damage besar jika menyerang musuh kearah badan nanti. Tentu saja Wolfrahh juga akan merasa tidak terkena Damage Headshot, karena kemampuan miliknya Ini. Jadi untuk itulah kenapa Wolfrahh, jadi andalan player Master dimode itu.

 

DJ Alok

Selanjutnya kita kehadiran karakter yang bernama DJ Alok, dia menjadi bagian dari karakter yang cocok dan sering dipakai pada Rank Master game Free Fire ini. Kemampuan yang diberikan oleh karakter DJ Alok ini akan memberikan Heal, serta Movement Speed yang cukup besar juga.

Tentu saja kalian tidak akan merasa kesulitan, ketika melawan musuh kalau pakai karakter ini. Kemampuan dari DJ Alok akan membantu kita dalam bertanding, jadi tidak aka nada yang namanya kesulitan main Clash Squad Master Rank pakai DJ Alok ini.

 

Joseph

Terakhir ada Joseph, karakter ini memang cukup bagus sekali untuk kita pakai sebagai Rush nantinya. Kekuatan yang diberikan oleh karakter ini adalah dia akan jadi lebih cepat, kalau misalnya diserang oleh musuh dalam skala yang besar.

Pastinya hal seperti ini juga nantinya, akan membuat Joseph menjadi lebih kuat untuk dicoba. Kalian bisa menjadi sangat lincah sekali, karena nanti bisa menjadi lebih cepat ketika diserang oleh musuh tersebut.

Setiap karakter yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, bisa sekali membantu kalian untuk bermain. Apalagi karena kemampuan yang kita dapatkan, ketika berada di rank master Clash Squad sekarang. Pastinya hal tersebut, memang menjadi salah satu hal yang cukup menguntungkan.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment