7 Karakter Terbaik Free Fire di Zona FF!

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan beberapa informasi baru tentang Karakter FF terbaik yang ada dalam zona tipe apa saja. Tentu ini mungkin saja membantu kalian, untuk bisa lebih mudah memenangkan pertandingan didalam game ini.

Untuk sekarang ini ada beberapa Karakter FF terbaik dalam zona free fire Apa Saja yang sudah hadir, kedalam game Free Fire tersebut sejak lama dan saat ini. Setiap karakter yang dihadirkan kedalam game tersebut, cukup bagus dan menarik untuk kita mainkan. Jadi dengan begitu kalian juga harus bisa mempunyai, karakter andalan dan berguna untuk bisa membuat kalian menang nanti.

Setiap karakter yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang ada yang bagus dan jelek. Tapi usahakan kalian semua mengetahui juga, kalau saat ini ada Penjelasan Karakter Free Fire. Hal tersebut nanti bisa untuk bantu kita, dalam mempelajari jenis dan kemampuan karakter yang ada di dalam game ini. Kalian nantinya juga, tidak akan merasakan kesulitan yang cukup berlebihan.

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan beberapa informasi baru tentang Karakter FF terbaik yang ada dalam zona tipe apa saja. Tentu ini mungkin saja membantu kalian, untuk bisa lebih mudah memenangkan pertandingan didalam game ini. Penasaran? Langsung saja kita simak hal itu pada artikel dibawah ini ya.

Berikut ini adalah Karakter Terbaik Free Fire di Zona FF yang harus kalian gunakan saat kalian bermain free fire.

  1. Luqueta

Meskipun karakter ini masih tergolong cukup baru sekali, tapi dia ternyata memang cukup bagus dalam zona apapun didalam game Free Fire yang ada sekarang ini. Karena itulah karakter Luqueta yang baru hadir ini, pasti bisa membantu kalian dalam bertanding. Oleh karena itu kalian, jangan lupa untuk mendapatkan karakter ini dari event top up yang masih ada ya.

Kemampuan yang diberikan oleh karakter free fire Luqueta ini, bisa memberikan Hp Max yang cukup bermanfaat sekali. Tentu saja dengan memanfaatkan hal seperti ini, kita pasti akan jadi lebih mudah dalam bertanding nantinya. Jadi dengan begini kalian yang mempunyai HP lebih banyak, pasti akan lebih berkuasa untuk bertanding didalam game Free Fire sekarang ini juga ya.

Darah yang dimiliki oleh karakter ini memang banyak, jadi wajar kalau dalam setiap zona yang ada pasti kuat juga. Luqueta tidak akan mudah kita kalahkan, karena HP miliknya terlalu banyak. Zona tidak aman dan Zona yang berbahaya juga, pasti bisa diatasi dengan cukup mudah. Oleh karena itu Luqueta berhak, menempati Posisi pertama dari list kami sekarang ini.

  1. Steffie

Berikutnya karakter yang cukup kuat dalam zona apa saja dalam game ini adalah Steffie, kalau masalah kemampuan karakter ini pasti bisa dengan mudah mengatasi hal tersebut. Oleh karena itu kalian semua jangan lupa untuk bisa, menggunakan karakter ini nanti. Karena dengan begitu pasti kalian, akan menjadi lebih kuat dalam mempertahankan diri dalam game.

Karakter Steffie yang ada sekarang ini juga, pastinya bisa membuat kita jadi lebih suka main menantang. Kemampuan dari karakter ini saja, bisa mengurangi Damage apa saja. Damage yang berpengaruh pada HP dia pasti akan menjadi Netral, kalau misalnya dia mengaktifkan kemampuan miliknya itu. Jadi kalau seperti ini, kita pasti akan menjadi lebih kuat lagi.

Untuk Zona apa saja memang tidak akan berpengaruh besar untuk dia, Zona merah saja damagenya tidak terlalu besar kalau sedang berhadapan dengan Steffie. Kemampuan miliknya ini, memang bisa menetralkan cukup banyak Damage besar. Jadi dengan begitu kalian nantinya juga, tidak akan mudah sekali untuk dibunuh oleh musuh ataupun persempitan Zona ini.

  1. Hayato Awakening

Untuk karakter selanjutnya dan bisa bertahan dalam zona apa saja, Hayato dalam versi Awakening pasti akan menjadi yang terbaik juga. Kemampuan pada karakter ini juga, memang bagus dan cukup menarik sekali untuk bisa kita gunakan. Jadi dengan begitu kalian semua nantinya, pasti akan jadi cukup kuat karena kemampuan baru dari Awakening Hayato ini nantinya.

Awakening dari karakter Hayato ini, memang sepenuhnya belum hadir ke dalam game Free Fire. Tapi kalau untuk masalah kemampuan miliknya itu, Hayato pasti bisa bertahan didalam Zona apa saja. Mau Zona yang sudah menyempit jadi kecil sekali juga, Hayato pasti bisa mengatasi hal tersebut. Apalagi kalau kalian berada di Zona merah, pasti akan jadi lebih mudah.

Kemampuan milik karakter ini adalah pada bagian pertahanan, jadi tentu saja dengan begitu akan sulit sekali membunuh Hayato Awakening. Jadi dengan begitu kalian semua, pasti akan menerima pertahanan 50% jika terkena serangan musuh ataupun Zona. Dengan begini pastinya kalian, akan menjadi salah satu player yang cukup menolak mati dalam game.

  1. Ford

Siapa yang menyangkan kalau karakter yang jarang digunakan ini, cukup bagus untuk digunakan dalam zona apa saja. Tapi usahakan untuk bisa tau kemampuan karakter ini, memang khusus untuk Zona tidak aman pada game Free Fire tersebut. Jadi mau zona yang sudah mengecil sampai jenis yang terakhir, kita yang iseng ke zona tidak aman pasti damage itu ga ada rasanya.

Oleh karena itu Ford juga harus bisa digunakan dengan benar juga, karena kita juga tau kalau kemampuan ini hanya untuk Zona tidak aman. Tapi ada juga beberapa player yang iseng mencoba, dimana mereka sesekali coba Ford di zona merah. Kalau kalian ingin tau, Zona merah merupakan salah satu Zona yang akan dijatuhi bomb yang cukup banyak sekali nantinya.

Setelah itu dicoba ternyata Damage dari Zona merah tersebut, memang bisa ditangkal oleh karakter Ford. Meskipun tidak terlalu banyak, tapi ini menjadi salah satu Bukti kalau Ford bisa saja jadi Meta. Meskipun begitu kalian yang pakai karakter ini, harus pandai juga nantinya. Karena setiap karakter didalam Free Fire, harus kita mainkan dan pakai dengan benar.

  1. DJ Alok

Biasanya karakter DJ Alok akan selalu berada di urutan pertama, tapi kalau yang sekarang ini DJ Alok berada di posisi kelima. Karakter ini cukup keren dan bisa kita gunakan, dalam zona apa saja. Memang kemampuan yang dimiliki oleh DJ Alok tersebut, cukup mematikan sekali. Meskipun sudah terkena damage yang besar, pasti dia akan langsung dapat Heal banyak.

Kemampuan yang diberikan oleh karakter DJ Alok ini adalah Heal dan Movement Speed yang kencang. Tentu saja dengan begitu kalian pasti akan menjadi lebih Kuat, jika menggunakan karakter ini saat ada pada pertandingan tersebut. Baik berada di Zona tidak aman ataupun ada di zona aman, kita pasti akan membuktikan kalau DJ Alok itu cukup kuat.

Oleh karena itu karakter yang bernama DJ Alok ini, cocok kita pakai untuk zona apa saja. Kemampuan dari karakter itu juga memang bagus sekali untuk kita gunakan, jadi dengan begitu kalian semua nantinya pasti ga akan bosan pakai DJ Alok saat bermain. Usahakan untuk tetap hati – hati sama Zona Merah, karena DJ Alok tidak terlalu kuat dalam hal ini tentunya.

  1. Notora

Dia merupakan salah satu karakter yang tomboy, serta menjadi pemimpin dari Geng motor didalam game Free Fire. Meskipun begitu ternyata Notora ini juga, cukup berguna dan kuat sekali dalam Zona Apa Saja. Baik pada Zona yang mengancam ataupun tidak, kemampuan dari karakter ini pasti akan membuat kita jadi lebih unggul dan tidak akan mudah dikalahkan.

Karakter Notora ini bisa mendapatkan Heal besar, jika kalian naik sebuah Mobil. Tentu saja dengan hal seperti ini, kalian pasti akan menjadi lebih aman dan tidak perlu takut lawan musuh. Kalau misalnya kalian kena hal seperti Damage Zona yang besar, tinggal cari Mobil dan kendarai mobil tersebut. Secara otomatis juga nantinya, kalian pasti bisa isi HP cukup mudah.

Tapi dengan begini kalian juga harus tau, kalau Notora itu hanya khusus untuk karakter Support. Usahakan untuk selalu bisa berada didalam Mobil saat keadaan atau HP berkurang besar. Jika kalian ada pada Zona tidak aman, memang wajib yang namanya cari Mobil. Hal tersebut untuk bantu kalian nanti, agar tidak mati dengan mudah karena damage Zona tersebut.

  1. Kelly

Terakhir karakter yang memang cukup berguna dalam Zona apa saja yang jadi penutup adalah Kelly. Kalau untuk karakter yang satu ini memang bisa dibilang beresiko, jika selalu berada di zona apa saja dan tidak aman. Ini juga dilihat dari kemampuan karakter tersebut, dimana hal yang diberikan pada karakter ini pasti cukup bagus dan membantu kita untuk pergi jauh.

Kelly mempunyai kemampuan dalam kecepatan berlari, kemampuan ini buat dia jadi yang paling cepat saat bertanding. Dari bagian kemampuan karakter ini juga, memang masih cukup bagus dan keren sekali untuk kita pakai. Tapi sayangnya kalau kalian berada di Zona tidak aman yang sudah mengecil 3 kali, maka Kelly akan jadi kesulitan untuk ada di zona tersebut.

Apabila kalian memang bertepatan di zona merah, kemampuan ini akan bantu kalian pergi menjauh untuk berlindung. Yup Kelly pasti akan berikan kecepatan dalam berlari, dimana itu akan membuat kalian pasti tidak akan menerima damage besar dari ledakan zona merah. Oleh karena itu Kelly berhak menjadi, karakter terakhir yang cocok dalam Zona apa saja saat ini.

Kemampuan yang diberikan oleh setiap karakter Free Fire, memang bagus dan keren semua. Tentu saja dengan begitu kalian pasti ga akan pernah bosan lagi, untuk bisa mencoba semua karakter ini. Jadi dengan begitu juga kalian pasti, akan lebih kuat dalam bertanding. Kalau misalnya suka dan sering sekali pakai kemampuan, dari setiap karakter yang ada ini.

Semua yang dihadirkan tersebut, jangan sampai kita sia – siakan dan bisa kita kombinasikan dengan baik. Oleh karena itu kalian semua nanti jangan lupa, untuk bisa mempelajari karakter yang ada didalam game ini. Karena semua karakter tersebut, memang cukup bagus dan menarik untuk kita pakai. Usahakan untuk bisa paham, 3 atau 4 karakter dalam game ini.

Jika kalian sudah memahami 3 sampai 4 karakter tersebut, pastinya kita akan jadi lebih mudah dalam bertanding nantinya. Bukan hanya dalam hal bertanding, memberikan kombinasi juga pasti akan menjadi lebih mudah dari biasanya. Oleh karena itu kalian semua, jangan sampai lupa dengan hal seperti ini ya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREffkarakter free fire
Comments (0)
Add Comment