8 Karakter Terbaik Jarak Dekat Free Fire, Gak Pake Ampun di FF!

Kali in iada Karakter Terbaik Jarak Dekat Free Fire yang bisa kalian gunakan. Pemain free fire harus tau bagaimana memanfaatkan karakter-karakter dibawah ini agar bisa booyah di FF

Karakter yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini memang ada banyak sekali dan pastinya menarik untuk kita coba, tentu saja semua hal tersebut pasti akan berguna dengan baik sekali. Apalagi untuk sekarang ini juga kita dihadirkan beberapa Karakter terbaik Jarak dekat free fire, supaya peforma kita bertanding menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Untuk kedepannya pasti didalam game Free Fire ini ada banyak update dan event terbaru yang cukup seru, selain itu kita juga bisa mencoba banyak hal – hal menarik untuk kedepannya. Jadi kalian semua nanti jangan sampai lupa, untuk mencoba beragam hal baru dan update keren game ini. Pasti ga akan menyesal, kalau sudah berani mencoba update itu.

Fitur yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini juga, semuanya cukup bagus dan keren sekali. Dimana dalam fitur tersebut kita semua pasti akan kehadiran banyak hal menarik, kalau mau coba langsung saat ini juga pasti langsung coba Fitur Karakter Free Fire saja. Karena didalam fitur ini, kita akan terbantu ketika sedang melakukan pertempuran nantinya.

Setiap karakter yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang berbeda – beda dan tentu saja kuat sekali. Karena kemampuan dari setiap karakter tersebut, pasti akan berguna sekali untuk kita gunakan nantinya. Pada pertandingan yang berlangsung sekarang ini, usahakan kalian gunakan beberapa kombinasi karakter yang baik dan benar tentunya.

Tapi kalian semua juga jangan sampai melupakan beberapa karakter, dimana itu ampuh sekali jika digunakan dari jarak yang sangat dekat. Pastinya kalian yang masih bermain game Free Fire ini, pasti akan berfikir bahwa karakter jarak dekat itu hanya beberapa saja. Tapi pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan lebih banyak lagi untuk kalian coba.

Penasaran dengan karakter siapa saja yang menjadi cukup mematikan ketika berada di jarak yang cukup dekat? Langsung saja kita simak hal tersebut pada artikel dibawah ini ya. Pastikan kalian juga nantinya, jangan sampai lupa untuk mencoba setiap karakter yang kami berikan ini nanti.

 

Karakter Terbaik Jarak Dekat Free Fire

  1. Jota

Kemampuan karakter pertama ini memang cukup mematikan, tapi kalian harus menggunakan Senjata SMG atau Shotgun. Karena kalau mau jadi lebih kuat dari sebelumnya, harus menggunakan kedua senjata itu kalau berada di jarak dekat. Karena Jota ini memang dikhususkan untuk jarak Dekat, serta menjadi karakter Rush paling mematikan didalam game ini.

Jota juga meruapkan salah satu karakter yang berasal dari Negara Indonesia sekarang ini, kemampuan dan penampilan yang diberikan tersebut juga sesuai dengan kenyataan. Joe Taslim adalah seorang Aktor yang cukup bagus dan terkenal sekali, jadi pihak Garena juga membuat karakter ini mirip sekali dengan Jota pada aslinya.

  1. Kelly Awakening

Selanjutnya adalah Kelly Awakening yang sekarang ini juga, masih menjadi karakter yang cukup OP Sekali untuk digunakan. Jadi dengan begini kalian semua pasti akan menjadi lebih barbar, kalau menggunakan Kelly Awakening yang ada sekarang. Kemampuan dari karakter ini setelah mendapatkan Awakening, akhirnya berubah menjadi 2 dan berguna.

Kelly biasa memang mempunyai kemampuan lari yang cukup kencang sekali, dimana ini membantu kalian untuk kabur dari kejarang musuh dengan cukup kencang juga. Kalau untuk yang Versi Awakening, dia mampu memberikan Damage yang cukup besar sekali. Jadi karakter Kelly Awakening ini, bisa digunakan untuk jarak dekat tentunya.

  1. DJ Alok

Untuk karakter DJ Alok ini dia mempu memberikan Heal yang cukup besar, sehingga kita yang bertempur dari jarak dekat juga tidak akan perlu takut untuk kalah dengan cepat. DJ Alok selain memberikan sebuah Heal saja, ternyata dia ini bisa memberikan Movement Speed yang kencang. Jadi dengan begitu, kalian semua pasti akan lebih mudah untuk bergerak.

Tapi kalau misalnya kalian menggunakan karakter ini untuk berada di jarak dekat musuh, usahakan untuk bisa menjaga kemampuan miliknya supaya tidak boros ketika digunakan nantinya. Daripada kalian yang sedang ingin berjarak dekat dengan musuh, malah mati sia – sia karena kemampuan dari karakter ini habis pada saat dibutuhkan.

  1. Steffie Sebagai Karakter Terbaik Jarak Dekat Free Fire

Kalau untuk masalah pertahanan kuat ketika bertempur dari jarak Dekat, kalian memang cocok pakai karakter Steffie. Karena untuk karakter ini kita bisa mendapatkan pertahanan tinggi, dimana pada saat itu juga kita akan lebih mudah untuk mempertahankan HP milik kalian. Steffie ini juga berguna sekali, jika digunakan secara Tim juga.

Dia akan mengeluarkan sebuah lingkaran aura defend yang cukup besar, jadi pada saat kalian berada didalam situ otomatis Defend akan menjadi lebih kuat. Sehingga hal tersebut pastinya akan jadi lebih berguna sekali, karena kalian tidak akan kehilangan Banyak HP. Tentu saja kemampuan milik Steffie ini cocok untuk melawan musuh, dari jarak dekat sekalipun.

  1. Antonio

Sebagaimana kita ketahui karakter Antonio ini mempunyai kemampuan yang cukup mematikan sekali, dimana dia merupakan salah satu karakter dengan HP paling banyak di Free Fire. Pada awal pertandingan saja, Antonio mampu mempunyai HP lebih banyak. Selain itu juga kalian semua yang pakai karakter ini, tidak perlu takut untuk kalah saat berada di jarak dekat.

Karena HP yang dimiliki oleh karakter ini, cukup mematikan dan pastinya kuat sekali untuk digunakan. Antonio juga termasuk sebagai karakter yang cukup rush didalam game Free Fire ini, sehingga kalian juga tidak perlu khawatir lagi ketika menggunakan karakter ini nantinya. Apalagi untuk saat ini juga, Antonio paling meta di Season 16.

  1. Caroline

Karakter terbaik jarak dekat Free Fire berikutnya kita kehadiran salah satu Artis sekolahan yang sudah sangat terkenal sekarang ini, kemampuan dari Caroline juga cukup mematikan kalau dia sudah menggunakan Shotgun. Meskipun berada di jarak dekat sekalipun, Caroline mampu bergerak cukup cepat karena ini kemampuan miliknya kalau ada didalam pertandingan.

Tapi pada saat kalian ingin berada di jarak yang dekat dengan musuh, usahakan untuk menggunakan senjata Shotgun. Karena kemampuan miliknya hanya akan bekerja, jika kalian hanya menggunakan Shotgun saja. Kecepatan berlari Caroline jika sudah menggunakan Shotgun, pasti ga akan bisa kalian kejar nanti.

  1. Wolfrahh

Untuk karakter terbaik jarak dekat Free Fire baru yang dihadirkan oleh pihak Garena ini, memang cukup bagus dan tentu saja menarik untuk kita coba nantinya. Wolfrahh menjadi salah satu karakter terbaik, ketika kita gunakan dia di jarak tempur yang berbeda – beda. Tapi kalau misalnya digunakan dari jarak yang sangat dekat dengan musuh, Wolfrahh masih tetap mematikan.

Karena untuk kemampuan yang dia miliki sekarang ini, Wolfrahh akan memberikan Damage besar pada saat menyerang badan musuh. Tentu saja kalau digunakan dari jarak dekat ataupun jauh, ga harus headshot juga bisa dilakukan oleh karakter ini. Hanya serang bagian badan dari musuh tersebut, kita pasti akan membunuh musuh dengan cepat.

  1. Hayato dengan Pedangnya Sebagai Karakter Terbaik Jarak Dekat Free Fire

Karakter terbaik jarak dekat Free Fire terakhir adalah kemampuan dari karakter Hayato ini, cukup bagus ketika digunakan dari jarak yang cukup dekat. Apalagi jika Hayato ini menggunakan Shotgun ataupun SMG, karena untuk kemampuan miliknya sangat mematikan pada jarak tersebut. Jadi sebagai contohnya saja, Hayato itu adalah seorang Karakter penghancur Armor.

Dia mempu memberikan Damage lebih besar pada armor, sehingga musuh tersebut akan lebih cepat mati juga. Karena pertahanan pada armor yang digunakan musuh itu, akan lebih cepat hancur dan pastinya juga akan lebih mudah untuk dibunuh juga. Jadi kalian yang pakai karakter hayato, belajar lebih dalam untuk bisa pakai karakter ini di jarak dekat ya.

Setiap karakter yang ada didalam game Free Fire ini, memang cukup bagus dan tentu saja kuat – kuat semauanya. Tidak hanya itu memang semua karakter bisa digunakan dari jarak dekat, tapi kami hanya memberikan beberapa pilihan ini yang memang terbukti sudah cukup bagus dan mematikan dari jarak dekat tersebut.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment