3 Karakter Terbaik Menggunakan SKS Free Fire, Biar Mematikan di FF!

Disini kami akan memberikan karakter terbaik menggunakan SKS Free Fire. Senjata SKS yang masuk kedalam AR tetapi memiliki sub kategori DMR ini memang sangat mematikan. Dengan karakter yang tepat kalian akan bisa memanfaatkan senjata SKS ini tentunya.

Memiliki jajaran senjata yang sangat luas dan dapat digunakan di Free Fire tentunya ada bebrapa senjata yang sangat kuat. Memiliki kategori yang banyak juga seringkali akan membuat pusing banyak pemain berkat kategori yang luas. Beberapa senjata di Free Fire bahkan seringkali berbeda satu sama lain. Kali ini kami akan bahas tentang karakter terbaik menggunakan SKS Free Fire yang bisa kalian padukan dengan senjata tersebut.

Seperti yang kita ketahui, dengan banyaknya pilihan senjata ini tentunya pemain akan diberikan banyak sekali pilihan yang banyak. Dengan senjata yang cocok dan kuat pemain bisa mendapatkan kemenangan dengan cukup mudah. Selain itu memang snejata yang akan menjadi faktor terpenting tidak bisa melupakan hal lainnya.

Karakter free fire  akan menjadi hal yang sangat penting selanjutnya. Dengan kombinasi karakter dan senjata yang sangat cocok satu sama lain tentunya kalian akan mendapatkan keuntungan yang sangat jauh. Senjata yang dapat memanfaatkan skill karakter dan sebaliknya akan menjadi kunci kemenangan kalia.

Disini kami akan memberikan karakter terbaik menggunakan SKS Free Fire. Senjata SKS yang masuk kedalam Assault Rifle Free fire tetapi memiliki sub kategori DMR ini memang sangat mematikan. Dengan karakter yang tepat kalian akan bisa memanfaatkan senjata SKS ini tentunya.

KARAKTER TERBAIK MENGGUNAKAN SKS FREE FIRE

SKS free fire adalah senjata yang sangat mematikan. Bahkan senjata ini mendapatkan buff sebelumnya yang membuatnya semakin overpowered. Dengan dua tembakan saja bahkan lawan bisa tewas. Senjata ini adalah DMR yang berbahaya jika digunakan beberapa karakter di bawah ini. Memiliki damage dan range tinggi kalian bisa membunuh lawan dengan mudah.

  • DAMAGE
    82
  • RATE OF FIRE
    35
  • RANGE
    82
  • RELOAD SPEED
    41
  • MAGAZINE
    10
  • ACCURACY
    51
  • MOVEMENT SPEED
    62
  • ARMOR PENETRATION
    46

LAURA

SKS adalah senjata DMR yang memilik damage dan range yang sangat jauh. Bahkan senjata ini bisa membunuh lawan dengan sangat mudah dari kejauhan. Tetapi senjata DMR ini tetap adalah senjata AR yang mana tidak begitu tinggi dibanding sniper rifles di akurasi. Hal ini bisa dimanfaatkan oleh Laura.

Laura dengan skill miliknya dapat meningkatkan akurasi senjata yang di scope. Hal ini tentunya sangat kuat dan berbahaya karena Laura dapat memaksimalkan stat dari SKS. Senjata ini bagi Laura adalah senjata terbaiknya karena SKS dapat memberikan damage yang tidak masuk akal dengan cepat dan akurat.

RAFAEL

SKS yang memiliki damage yang sangat tinggi dan juga mematikan di jarak yang jauh membuatnya sulit sekali untuk dilawan. Tetapi SKS memiliki kelemahan yang cukup fatal yaitu sangat bising. Senjata ini akan membuat kalian muncul di minimap sering jika tidak menggunakan peredam.

Rafael adalah karakter yang dapat memanfaatkan senjata ini karena dirinya bisa menggunakna skillnya. Dapat hilang dari minimap tentu akan sangat berbahaya jika dirinya menggunakan SKS. Rafael bisa membunuh lawan yang kebingungan ketika mencari Rafael.

MOCO

SKS adalah senjata jarak jauh yang sangat kuat digunakan oleh mayoritas karakter lainnya. Senjata ini bisa digunakan sebagai senjata killer ataupun senjata semi support sebagai poke damage tinggi. Tetapi ada karakter yang juga cocok menggunakan senjata ini.

Moco dapat memanfaatkan senjata ini agar dirinya dapat membantu anggota team lainnya atapun mempermudah kill. Moco dapat menandai lawan yang terkena damage SKS dengan damage tingginya.

Itulah karakter terbaik senjata SKS Free Fire. Senjata DMR yang tidak bisa diremehkan ini, terlebih ketika mendapatkan buff akan menjadi senjata yang sangat mematikan. Tentunya damage tinggi dan jarak jauh akan menjadi kunci kemenangan kalian.

BERITA TERBARU FREE FIREff