3 Karakter Terbaik Mode Golden Box Rampage 2.0 Free Fire(FF)

Kalian harus mencoba Mode Golden Box Rampage 2.0 Free Fire yang harus memadukan dengan karakter terbaik berikut ini. Nah, untuk itu, selalu pakai karakter ini agar kalian menang nanti pada mode golden box free fire di bulan juli 2020

Game Free Fire sampai sekarang ini, masih diberikan banyak sekali update baru yang cukup menarik. Jadi kita semua memang tidak akan pernah kecewa, ketika bermain game tersebut dalam waktu yang lama. Didalam game ini juga, kita akan menemukan banyak hal baru. Nah jangan lupa juga dengan karakter terbaik mode Golden Box Rampage 2.0 Free Fire, supaya lebih kuat.

Untuk kedepannya juga pihak Garena akan memberikan banyak hal baru, supaya perkembangan game ini jadi lebih baik. Mereka akan terus dan selalu berikan update baru, dimana dalam update ini ada banyak hal yang menantang sekali untuk dicoba nantinya.

Kedepannya juga pasti kita bisa merasakan semua update ini, supaya bisa jadi lebih mematikan lagi nantinya. Bocoran demi bocoran, memang sudah sering dikeluarkan oleh Garena untuk kita semua. Kemarin juga pastinya kita semua tau, apa yang dibocorkan Garena untuk selanjutnya.

Bocoran update yang akan diluncurkan oleh Garena ini, memang cukup bagus dan unik sekali. Dimana kalian juga nantinya, bisa merasakan hal – hal menarik lainnya. Karena Bocoran Secret Mode Free Fire itu, ialah mode Rampage terbaru yang akan hadir selanjutnya.

Dalam Mode Golden Box Rampage 2.0 Free Fire ini kita akan merasakan tantangan baru, sehingga kita juga pasti tidak akan bosan untuk memainkannya. Tapi jangan lupa juga, ada beberapa karakter yang mendukung permainan kita disini. Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

 

Karakter Terbaik Mode Golden Box Rampage Free Fire

  1. DJ Alok

Kemampuan dari karakter ini memang tidak perlu kita ragukan lagi, tentu saja DJ Alok bisa digunakan dalam mode apa saja. Karena kemampuan miliknya ini, memang sangat membantu kita saat main didalam mode ini. Dengan begitu, kalian semua pasti ga akan mudah dikalahkan.

Didalam mode rampage 2.0 ini, kita memang harus bertahan dan jangan sampai benteng direbut musuh. Tentu saja ketika kalian ingin mempunyai HP yang tetap terjaga, pastinya gunakan karakter ini saja saat bertanding. Apalagi DJ Alok juga bisa, memberikan Heal kedapa rekan satu timnya.

  1. Steffie

Kalau untuk masalah pertahanan kuat, Steffie menjadi pilihan dan andalan yang cukup baik dalam mode ini. Kemampuan dari karakter tersebut, memang cocok digunakan sebagai Tank. Karena mau sebesar apapun damagenya, dia masih kuat untuk bertahan.

Steffie nanti akan mengeluarkan lingkaran Defend, dimana dalam lingkaran tersebut kita semua tidak akan menerima Damage yang begitu besar. Jadi dengan begini, kalian semua jangan sampai lupakan karakter ini ya. Karena bisa melindungi tim, dari yang namanya Damage besar.

  1. Kelly

Kelly ini ada 2, pertama yang biasa dan yang kedua adalah Awakening. Tapi kedua versi dari karkater ini, bisa kalian gunakan dalam mode tersebut dan tentu saja cukup baik sekali. Jadi kalian semua nanti, jangan sampai melupakan karakter ini didalam mode tersebut ya.

Pasti Kelly bisa kabur dengan cukup mudah juga, karena kemampuan miliknya yang meningkatkan Kecepatan berlari. Jadi usahakan untuk membuat Kelly, jadi salah satu karakter pilihan dalam mode ini. Apalagi yang Awakening, pasti bisa lebih mudah untuk mengalahkan musuh.

Setiap karakter yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, mempunyai beragam potensi yang berbeda – beda. Jadi kalian semua nanti, usahakan bisa mengontrol karakter itu supaya bisa digunakan dengan baik. Tapi yang paling penting, kalian semua jangan melupakan Karakter ini ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment