5 Karakter Terbaik Pet Shiba Free Fire (FF)

Penasaran 5 Karakter Terbaik Pet Shiba Free Fire (FF)? kita simak pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali event terbaru yang bisa langsung kalian coba mainkan sekarang. Lalu ada 5 Karakter Terbaik Pet Shiba Free Fire (FF), akan membuat karakter yang bersama pet tersebut menjadi lebih kuat. Bahkan dalam menghadapi musuh juga nanti tidak akan terlalu sulit untuk melakukannya.

Fitur yang sudah muncul dalam game Free Fire, kalian bisa langsung saja untuk mencoba Event terbaru ini sekarang juga. Karena nanti dengan menggunakan Fitur seperti ini, para player segera mendapatkan hadiah yang juga lumayan beragam banyak.

Apalagi hadirnya sebuah Karakter Terupdate Free Fire, pasti akan menjadi semakin seru untuk kita gunakan dalam pertempuran. Tentu saja dengan begitu para player akan segera memiliki juga ragam update baru yang membuat kita juga akan memiliki hadiah yang bagus.

Kemudian dengan hadirnya 5 Karakter Terbaik Pet Shiba Free Fire (FF), kalian akan langsung paham dengan penggunaan tersebut dengan baik. Penggabungan tersebut nanti, pastinya bakalan membuat karakter kalian menjadi semakin bagus dengan sangat baik saat bertanding.

Karakter Terbaik Pet Shiba Free Fire (FF)

J Biebs

Agar bisa menerima banyak pertahanan yang kuat, maka J Biebs memakai Pet Shiba akan menjadi semakin bagus dan sangat membantu sekali. Karena memang Pet Shiba akan memberikan kita penglihatan lokasi dari Jamur dalam Minimap dengan cukup jelas.

Sehingga J Biebs akan terus menerima Energy Point yang juga banyak karena memakan Jamur yang sudah kalian temukan. Sudah pasti dengan hal tersebut akan membantu sekali, sehingga kita ga terlalu sulit lagi dengan hal seperti ini dengan begitu baik nanti.

Karakter Terbaik Pet Shiba Free Fire adalah Luqueta

Lalu kemampuan dari Karakter Luqueta adalah meningkatkan HP Max ketika berhasil melakukan Kill, tentu saja Shiba juga cocok sekali dengannya. Tentu saja dengan Luqueta sendiri bakal bisa memberikan kekuatan yang pas sekali, karena HP Max tersebut akan terisi secara perlahan dengan Energy Point ini.

Membuat Luqueta juga sehingga membuat karakter kalian menjadi semakin bagus, tidak akan mengalami pengurangan HP sama sekali. Lalu mencari Jamur juga bukan sesuatu yang sulit dan ga akan terlalu sulit untuk bisa kalian dapatkan juga nantinya.

Maxim

Skill Maxim yang muncul dalam game Free Fire membuat kita makan lebih cepat, sebagai kekuatan besar yang tidak boleh terlewatkan. Bersamaan dengan Pet Shiba, tentu saja membuat Maxim menemukan Jamur yang memang harus kalian makan memulihkan Energy Point.

Kombinasi Maxim dengan Shiba juga menjadi salah satu yang cukup old, bahkan sampai sekarang masih bisa kalian lakukan dengan baik. Karena memang Energy Point yang bisa Maxim peroleh dari Jamur itu cepat, soalnya dari kecepatan makannya sangat berpengaruh.

Karakter Terbaik Pet Shiba Free Fire adalah K

Karakter yang bernama K atau bisa dipanggil DJ K menjadi penemani Pet Shiba yang cocok banget dalam pertempuran. Karena K memiliki Skill yang berganting pada Energy Point, mangkanya tidak heran Shiba cocok untuk menunjukan Jamur kepadanya saat bertempur nanti.

Bahkan kemampuan dari DJ K Sendiri akan membuat pertempuran penuh dengan Energy Point yang dia miliki. Meskipun bisa mengisi EP secara mandiri, namun kemampuannya ini harus bisa kita tambah dengan baik agar tidak terlalu sulit dalam menghadapi musuh.

Kapella

Memakai Kapella dengan Pet Shiba itu memang bagus, karena Kapella akan meningkatkan Heal dengan proses apapun. Bahkan ketika menggunakan Energy Point sekalipun, heal yang bakal kita terima memang cukup besar dan sangat membantu sekali.

Bukan hanya untuk kalian saja, namun berefek pada satu tim yang memang terasa membantu sekali. Dengan begitu Kapella juga akan membantu banget, agar kalian juga nantinya tidak akan jadi sulit dalam menghadapi musuh seperti ini.

Setelah mengetahui 5 Karakter Terbaik Pet Shiba Free Fire (FF), kalian tidak akan kebingungan untuk menggunakan kekuatannya. Pastinya dong Pet Shiba nanti akan menjadi semakin terlihat keren dalam pertempuran kalau karakter yang kita pakai memang pas.

Merupakan bagian dari Pet Terbaik Free Fire, pastikan kalian untuk segera memasangkannya dengan benar. Agar kita bisa menjadi semakin kuat bahkan tidak terlalu sulit untuk memberikan satu kombinasi yang tepat dalam pertempuran.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment