8 Karakter Terbaik Purgatory Free Fire, Push FF Mudah!

Kali ini ada Karakter Terbaik Purgatory Free Fire yang harus kalian ketahui. Dengan karakter-karakter yang kami jelaskan dibawah ini, kalian bisa bermain ranked dengan bagus dan juga push rank dengan nyaman saat bermain. Pastikan kalian memakai karakter ini ya!

Karakter yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang cukup bagus dan pastinya menarik untuk kita coba. Tentu saja kemampuan dari beberapa karakter ini, memang patutu untuk dicoba. Kalian jangan lupa juga untuk mencoba Karakter Terbaik Map Purgatory Free Fire, karena ini akan membantu kalian nanti untuk bisa menang dengan cukup mudah.

Perkembangan yang diberikan kedalam game Free Fire ini memang bagus, tentu saja itu berhubungan dengan playernya. Kalau misalnya game ini tidak berkembang, pastinya player didalam game tersebut akan terus berkurang. Apalagi untuk sekarang ini juga, total player yang sudah bermain game Free Fire mencapai lebih dari 250 Juta dari seluruh dunia.

Dengan mempunyai total player yang banyak, tentu saja update dan event yang dihadirkan pasti lebih menarik. Kalian juga nantinya jangan sampai lupa juga, untuk mencoba beragam update yang dihadirkan ini. Pasti kalau sudah mencoba hal tersebut, pastinya kita juga ga akan pernah bosan pada saat bermain game Free Fire untuk kedepannya.

Fitur yang sudah dihadirkan kedalam game ini juga, memang sudah dihadirkan dalam jumlah banyak. Pastinya kita semua yang mencoba fitur tersebut, pasti kita juga tidak akan pernah bosan untuk memainkannya. Karena untuk tujuan Garena juga, fitur ini digunakan untuk membuat para playernya tidak akan bosan bermain game ini.

Sudah ada banyak sekali fitur terbaik yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, karena itu juga kalian semua jangan sampai lupa untuk mencoba hal tersebut. Apalagi untuk mencoba Fitur Karakter Free Fire sekarang, karena kalau mau bertanding harus pakai itu. Setiap karakter yang hadir sekarang ini, semuanya mempunyai kemampuan yang kuat sekali.

Map Purgatory Bisa Dimainkan Lagi

Untuk sekarang ini kita para player game Free Fire, pasti tidak akan kecewa lagi. Karena memang kemarin kita dikejutkan, karena Map Purgatory Free Fire akhirnya kembali. Tentu saja kalian yang minta Map ini dikembalikan, akhirnya langsung dikabulkan juga. Bermain pada Map itu pastinya kita, akan merasa bernostalgia seperti dulu.

Memang dulu Map ini sempat dihapus karena Berat, tapi sekarang sudah dihadirkan kembali oleh Garena. Jangan sampai lupa juga, karena di Map ini ada banyak tnatangan menarik lainnya. Jadi pastinya kalian juga tidak akan pernah bosan, untuk bermain didalam Map tersebut. Usahakan yang dulu sering main di map ini, harus tau tempat looting yang bagus juga.

Tapi dari masalah itu, bagaimana dengan penggunaan karakter terbaik didalam Map purgatory free fireini? pastinya semua player ingin bermain lebih nyaman pada Purgatory pakai Karakter itu bukan? Sekarang ini karakter yang dihadirkan kedalam game Free Fire, memang sudah ada banyak sekali. Tentu saja ada beberapa karakter terbaik juga didalam Map pugatory free fire ini untuk digunakan.

Penasaran siapa saja karakter itu? Langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini ya.

Karakter Terbaik Di Map Purgatory Free Fire

  1. DJ Alok

Karakter pertama ini memang selalu menjadi yang terbaik, karena karakter ini juga cukup kuat ketika digunakan dalam bertanding. Kemampuan DJ Alok juga sangat kuat sekali untuk digunakan, jadi tentu saja kalian yang pakai Karakter ini bisa mudah untuk menang. Karakter ini masih sering digunakan oleh banyak player, sehingga kita juga pasti ga akan bosan.

DJ Alok mempunyai kemampuan Heal dan Movement Speed yang cukup kencang, jadi tentu saja kemampuan dari Karakter ini sangat bagus ketika digunakan dalam Map tersebut. Apalagi dalam Mode Squad, pastinya kita juga akan lebih mudah untuk bertanding nantinya. Karena kemampuan dari karakter ini, bisa digunakan untuk teman satu tim juga.

Pastinya kalian yang bermain secara Squad, bisa dengan mudah untuk menang kalau pakai karakter ini. Apalagi untuk kedepannya juga, karakter DJ Alok masih menjadi Meta terbaik sekarang. Kalian semua yang bermain game Free Fire sekarang ini, memang tidak boleh sampai lupa untuk memiliki karakter DJ Alok pada saat ini juga.

  1. Rafael

Karakter Terbaik Purgatory Free Fire kedua yang cukup unik kemampuannya adalah Rafael, dia salah satu Agent Rahasia yang ada didalam game Free Fire ini. Kemampuan dari karakter ini juga, cukup bagus dan tentu saja menarik untuk digunakan oleh para player. Apalagi kemampuan dari karakter ini, bisa lebih baik jika digunakan pada Map Purgatory sekarang ini.

Rafael mempunyai kemampuan yang cukup bagus, dimana dia akan membuat Suara tembakan berkurang. Jadi dalam masalah ini posisi kalian yang berada didalam pertandingan, pasti tidak akan mudah ketahuan oleh karakter ini. Apalagi untuk kedepannya juga, pasti kalian akan lebih mudah membunuh musuh di Map ini pakai karakter Rafael tersebut.

Kemampuan miliknya memang berguna sekali, apalagi untuk Map Purgatory sekarang ini. Pastinya Rafael akan lebih sulit untuk di deteksi oleh para player di situ, jadi usahakan untuk bisa bermain dengan baik juga kalau misalnya pakai Rafael. Karena selalu ingat kalau kemampuan dari Rafael ini, hanya menghilangkan suara senjata saja.

  1. Wukong

Meskipun ini menjadi salah satu karakter yang tidak terlalu Meta, tapi kemampuan miliknya berguna sekali di Map Purgatory. Wukong adalah salah satu Karakter terbaik, dimana dia mempunyai kemampuan untuk berkamuflase dengan cukup unik. Jadi dia akan mengubah dirinya menjadi semak – semak, supaya tidak mudah di ketahui oleh musuh.

Perubahan dari kemampuan karakter ini memang kuat, tentu saja untuk berkamuflase. Dia akan menjadi semak – semak yang hampir sama dengan dataran Map tersebut. Pastinya kalian semua juga tidak akan mudah ketahuan, kalau misalnya menggunakan karakter ini didalam Map Purgatory tersebut nantinya.

Tetapi kalian yang menggunakan karakter Wukong, tentu saja harus berhati – hati. Karena karakter ini mudah ketahuan, kalau kalian berubah jadi semak – semak didalam Rumah. Hal tersebut memang jadi salah satu hal yang berbahaya. Jadi kalau misalnya kalian menggunakan Wukong, jangan ubah diri didalam Rumah karena ini berbahaya sekali.

  1. Misha

Memang tidak disangka – sangka kalau karakter ini berguna di Purgatory, lokasi Map ini cukup luas jadi tempat enak untuk berkendara. Kalau kalian ingin mencoba karakter dengan kecepatan berkendara, Misha menjadi salah satu pilihan terbaik itu. Kemampuan dari karakter ini juga, sangat bagus dan tentu saja mematikan sekali nantinya.

Jangan remehkan Misha kalau sudah berada didalam kendaraan, karena dia akan meningkatkan kecepatan dalam berkendara. Tentu saja hal ini akan membantu kita, untuk berpindah tempat dengan cepat. Selain itu kecepatan dari kendaraan ini, akan menjadi hal menakutkan untuk musuh. Saking cepatnya, musuh juga tidak sempat untuk berlindung dari tabrakan.

Tapi kalau misalnya kalian ingin menggunakan karakter ini, usahakan mencari kendaraan Monster Truck. Karena kalau Misha sudah memakai kendaraan ini, tentu saja kemampuan miliknya juga akan menjadi lebih mematikan dari sebelumnya. Jangan sampai lupa ya, Monster Truck juga cukup mudah untuk kita temukan didalam pertandingan.

  1. Jota

Kalau masalah bermain Rush, pasti jawab terbaik untuk ini adalah karakter Jota. Kemampuan dari karakter ini juga, cukup bagus dan pastinya sangat mematikan sekali. Jota akan memberikan Heal yang cukup besar, ketika kita berhasil membunuh musuh. Tapi kalian juga harus tau, senjata jenis SMG dan Shotgun saja yang akan berpengaruh untuk karakter ini.

Apabila kalian menggunakan senjata selain jenis tersebut, tentu saja kemampuan dari karakter ini tidak bisa digunakan. Usahakan juga untuk bisa pakai karakter Jota dengan benar, karena Jota ini khusus untuk para player Rush saja. Baik itu di Bermuda ataupun Purgatory, kemampuan dari karakter ini hanya akan berguna untuk player Rush.

Jika kalian bukan seorang player Rush, usahakan untuk jangan pakai Karakter Terbaik Purgatory Free Fire ini. Karena hal tersebut nantinya, akan menjadi hal yang cukup sia – sia. Karena kalau kalian ga berani Rush pakai SMG ataupun Shotgun, tentu saja kemampuan dari Jota ini tidak akan berguna nantinya.

  1. Miguel

Berikutnya kita kehadiran Karakter Terbaik Purgatory Free Fire Miguel, kemampuan dari karakter ini hampir sama seperti Jota. Tapi kalau untuk Miguel itu sendiri, kita bisa pakai Senjata bebas. Karena kemampuan dari karakter ini, bisa berikan kita Energy Point yang besar. Tapi syarat utama untuk dapat itu, kalian harus bisa melakukan Kill kepada musuh nantinya.

Pastinya kemampuan dari karakter Miguel ini, cukup bagus dan tidak akan membuat kalian kerepotan. Miguel akan memberikan Energy Point yang besar pada saat kalian kill musuh, jadi dengan begitu kalian juga nanti ga perlu buang – buang Medic Kit. Karena bisa menggunakan Energy Point dari kemampuan karakter Miguel ini.

Meskipun begitu kemampaun dari karakter ini mulai jarang digunakan, tapi kalau di Map Purgatory dia menjadi yang terbaik. Usahakan untuk bisa bermain dengan benar ya. Supaya kita juga nantinya, bisa menang dengan mudah juga didalam Map Purgatory ini.

  1. Clu

Karakter ini memang masih baru hadir kedalam game Free Fire, tapi kalau masalah kemampuan bagus juga di Map Purgatory. Clu adalah seorang Detektif Professional yang cukup handal, dia bisa mengetahui semua lokasi musuh yang berada didekatnya. Tentu saja kalau kemampuan dari karakter ini, bisa berguna untuk main sama tim juga.

Kemampuan miliknya akan menjangkau musuh hingga jarak 50 Meter saja, tapi kalau begitu juga kita ga akan kesulitan mengetahui Lokasi musuh ini nantinya. Meskipun jaraknya dekat sekali, tapi kita pasti bisa menghindar dari sergapan musuh tersebut. Usahakan gunakan kemampuan ini dengan benar, karena cooldown karakter ini lama.

  1. Kelly Awakening

Terakhir karakter yang terbaik dimainkan kedalam Map Purgatory free fire adalah Kelly awakening. Ingat ya mau Awakening ataupun Tidak, keduanya sama – sama kuat dan mampu membantu kalian. Pastinya kalian juga nantinya tidak akan mudah kalah, kalau misalnya menggunakan karakter ini didalam Map Purgatory tersebut.

Kemampuan dari karakter Kelly ini adalah memberikan kecepatan dalam berlari, tapi kalau untuk versi Awakeningnya ditambahkan kemampuan Damage tambahan. Jadi pada saat kalian selesai berlari, damage yang ditembakan kemusuh lebih besar. Tapi kalau untuk yang ini, berlaku pada Versi awakeningnya saja nanti.

Jadi kalau untuk versi Kelly biasa, hanya lari cepat saja yang bisa kalian rasakan.

Kemampuan dari Karakter Terbaik Purgatory Free Fire yang ada sekarang ini, memang cukup bagus dan unik sekali. Kalian semua juga nantinya, tidak akan pernah bosan pakai karakter itu. Apalagi kalau misalnnya kalian semua nantinya, bermain dalam Map Purgatory ini. Dijamin kemamuan karakter yang kami berikan ini, akan membantu kalian bertanding nantinya.

Hanya itu saja tentang Karakter Terbaik Purgatory Free Fire yang harus kalian gunakan saat push disini, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment