10 Karakter Terbaik untuk Game Changer Free Fire (FF)

Penasaran 10 Karakter Terbaik untuk Game Changer Free Fire (FF)? kita simak saja semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba sekarang. Bahkan ada juga 10 Karakter Terbaik untuk Game Changer Free Fire (FF), biar kalian tidak kesulitan untuk bisa menang. Karena perubahan permainan tersebut sudah pasti akan membuat player menjadi lebih unggul lagi.

Kemudian ada beberapa hal yang memang harus kalian lakukan, agar melakukan permainan dengan sangat baik juga. Termasuk dengan Kondisi dari Game Changer yang bisa kalian coba, sudah pasti ini akan membantu kalian untuk lebih mudah untuk menghindari hal tidak baik.

Termasuk dengan memahami dulu Arti Game Changer Bagi Player Free Fire, biar nanti lebih enak untuk mengenalnya terlebih dahulu. Sebab dalam kondisi tertentu sudah jelas kalau posisi yang seperti ini akan mendukung ataupun membuat kalian mengalami hal buruk.

Bahkan ada juga 10 Karakter Terbaik untuk Game Changer Free Fire (FF), kalian mungkin akan terbantu dengan kekuatannya juga. Karena beberapa Skill karakter ini akan membuat kondisi baru untuk player, dimana awalnya mungkin kalah menjadi menang.

Karakter Terbaik untuk Game Changer Free Fire (FF)

DJ Alok

Kemampuan DJ Alok yang bisa memberikan Heal dan Movement Speed, tentu saja akan membantu kalian untuk mengubah situasi permainan. Karena hal tersebut akan mengisi HP Kalian lebih banyak sedikit, bahkan membuat keadaan kabur menjadi lebih mudah lagi.

Tidak heran kenapa DJ Alok mampu memberikan Game Changer yang sangat bagus, sebab kemampuannya sendiri mendukung banget. Sehingga kalian sendiri tidak mungkin kekuarangan HP, bahkan ini cocok untuk melawan musuh dengan pertempuran secara langsung.

Karakter Terbaik untuk Game Changer Free Fire adalah Xayne

Sudah pasti kalau pilihan Esportsku selanjutnya adalah Xayne, karena ini memang Game Changer banget dalam duel nantinya. Karena kemampuan Xayne yang kita ketahui akan memberi sebuah kekuatan besar, agar kalian bisa mendapatkan 80 HP Sementara dan Daya Hancur yang tinggi.

Ketika Darah kalian sudah Sekarat, maka menggunakan Skill Xayne tersebut akan bisa bertahan lebih lama lagi. Kemudian Damage kepada Gloo Wall dan Shield akan naik 100%, memang akan membuat lawan tidak bisa melakukan apapun. Lalu semisal Kita sudah menang, HP Sementara Xayne akan tersisa 1 saja untuk kita gunakan sebaik mungkin.

Skyler

Jika kalian ingin memberikan peforma bertahan dan heal sekaligus, maka Skyler adalah pilihan yang tepat untuk hal tersebut. Sebab dengan Skill Aktif dan Pasifnya ini akan memberikan healing ketika pasang Gloo Wall, namun ini juga punya batasan heal juga.

Kemudian dengan Skyler kalian tidak perlu bingung saat musuh pakai Gloo Wall, karena Skill Aktifnya tersebut kasih damage yang tinggi. Mau berapa banyak sudah pasti hancur sama Skyler, ini merupakan sebuah Game Changer yang sangat baik agar kita dapat menyerang lawan yang sedang Healing.

Luqueta

Semakin banyak kalian melakukan Kill, maka Game Changer yang akan Luqueta berikan menjadi lebih baik lagi. Tentu saja dengan Skill Pasifnya tersebut memberikan Tambahan Max HP, kalau berhasil mengeliminasi Lawan, sehingga Luqueta menjadi lebih kuat dan tebal ketika sedang kalain pakai bertanding.

Karena itulah kemampuan Luqueta sendiri memang cukup bagus, bahkan musuh sendiri akan kesulitan untuk melawan. Meskipun kalian terkena banyak serangan juga, pastinya Karakter dengan HP Tinggi bakalan susah terkena Kill oleh musuh ketika sedang bertempur nantinya.

Karakter Terbaik untuk Game Changer Free Fire adalah Chrono

Kemampuan Chrono memang dulu sangat Game Changer, tapi sekarang hanya bertahan sebentar dan mungkin putar strategi. Sebab setelah kita tidak bisa menyerang dari dalam Shield, Chrono menjadi salah satu kemampuan yang sulit untuk kalian gunakan dengan Game Changer sekarang.

Meskipun begitu untuk masalah perlindungan dari Musuh memang masih bisa, hanya saja tergantung situasi dari lawan yang sedang kita hadapi. Kalau semisalnya kalian memang mampu untuk mengelabui lawan, maka Chrono akan benar – benar untuk dalam keadaan seperti ini juga.

A124

Meskipun sudah berubah, tapi Esportsku tetap bisa mengatakan Game Changer dari A124 memang sangat bagus sekali. Kalau Dulu A124 mampu memberikan Convert EP menjadi HP dalam total yang tinggi sekali, bahkan mempunyai CD Skill aktif yang sangat cepat sekali.

Namun sekarang A124 sudah berubah, serangan aura magnetic yang mengunci skill lawan beberapa detik dan mengganggunya. Sehingga kesempatan ini menjadi Game Changer A124, karena ini akan membuat Musuh tidak bisa berbuat apapun ketika bertanding nanti.

Karakter Terbaik untuk Game Changer Free Fire adalah Hayato Awakening

Baik awakening atau tidak, Hayato mampu memberikan pertahanan yang tinggi ketika HPnya sendiri berkurang terus. Apalagi kalau sudah mendapatkan total kurang dari 30%, maka Hayato ini akan memberikan sebuah serangan tambahan 30% Armor Penetration pada setiap serangan.

Mungkin kalau kalian bisa bertahan lama melawan musuh tersebut, hal seperti ini bukan menjadi masalah. Semakin lama Hayato menjadi sekarat, maka pertahanan dan serangannya tersebut itu jadi Game Changer yang sangat bagus sekali untuk menang.

Wolfrahh

Karena kemampuannya yang akan membuat lawan terkena Damage lebih tinggi, sudah pasti Game Changer dari Wolfrahh memang mematikan. Apalagi kalau sampai kalian terus memberikan damage kebagian badan terus, sudah pasti tidak memberikan Celah kepada lawan kalau sudah begini.

Sebab kemampuan yang sangat bagus untuk memberikan Damage, maka lawan yang tidak sadar akan habis sendiri HPnya saat bertanding. Mangkanya akan membuat lawan terkena jebakan dan secara perlahan Hpnya tidak akan tertolong sama sekali.

Wukong

Saat melakukan Duel dan kalian tidak sengaja masuk dalam Fase sekarat, Wukong mampu mengaktifkan Skillnya untuk menjadi semak. Dalam posisi ini musuh tidak akan bisa menyerangnya karena Auto Aim tidak aktif, saat musuh menghabiskan pelurunya kalian bisa berubah lagi untuk menyerang.

Dalam posisi menjadi Semak begini, gunakan kesempatan untuk melakukan Reload dulu biar lebih enak. Kalau serangan yang pelurunya sendiri memang sudah pasti banget, akan memberikan kesempatan yang bagus dan tidak akan terlalu sulit dalam perlawanan yang ada.

Karakter Terbaik untuk Game Changer Free Fire adalah D-Bee

Kemampuan dari karakter D-Bee yang kita kenal ini memang enak, bahkan menjadi Game Changer ketika lawan lengah. Sebab dalam keadaan bergerak sekalipun, kalian tidak perlu merasa takut jika serangan senjata tersebut tidak mengenai lawan sama sekali.

Sebab dengan mengetahui Karakter D-Bee Free Fire sendiri, pastinya kalian akan menjadi lebih mudah untuk memberikan damage dengan cepat.

Karena dengan 10 Karakter Terbaik untuk Game Changer Free Fire (FF), merupakan sebuah kesempatan yang bagus untuk bertanding nanti. Bahkan untuk memberikan serangan yang sangat mematikan, sudah pasti menjadi kesempatan untuk memutar balik keadaan bermain.

Bahkan kalian harus bisa mengenal Karakter Update Free Fire yang sudah ada, agar permainan menjadi lebih mudah dari sebelumnya. Sebab mengenal setiap kemampuan karakter dalam game, pasti akan memudahkan kalian untuk menang dengan cepat.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment