10 Karakter Terganteng di Free Fire (FF), Tampan Banget!

Penasaran? simak karakternya tersebut pada artikel kali ini.

Ternyata sekarang ada 10 Karakter Terganteng di Free Fire (FF), kalian mungkin penasaran siapa saja yang masuk dalam List pilihan seperti ini ya.

Karena untuk terlihat sebagai seorang yang kuat, mungkin kalian memang harus menggunakan karakter overpower ataupun meta ketika bertanding.

Namun mungkin saja para Cewe akan menggunakan karakter tergateng, agar lebih bersemangat dalam Push rank bahkan Skillnya tersebut nanti.

Kemampuan bertanding kalian akan semakin terasa, kalau karakter bukan hanya modal ganteng saja tapi skill yang mereka berikan untuk kita pakai.

Apalagi sekarang sudah ada total hingga 43 Karakter Terupdate Free Fire, supaya kalian bisa langsung memilikinya dan menggunakannya juga. Lalu kalian mungkin tertarik untuk segera mencoba sendiri, salah satu dari Skill karakter yang hadir pada update yang hadir kali ini.

Mungkin dari 10 Karakter Terganteng di Free Fire (FF), kalian bisa menjadi semakin kuat dan tidak terkalahkan.

Daftar Karakter Terganteng di Free Fire (FF)

DJ Alok

Untuk yang pertama dan mungkin banyak yang setuju kalau masuk paling pertama, DJ Alok merupakan karakter terganteng dan banyak yang tau.

Kalian mungkin akan mengetahui kalau kemampuan dari Karakter DJ Alok ini, bisa membuat Support dalam permainan semakin kuat karena SKillnya.

Apalagi kalau kalian pakai DJ Alok ketika berhadapan langsung melawan banyak musuh yang kuat, mungkin akan membuat kalian semakin bagus.

Tidak ada lagi halangan menghalangi, agar peluang untuk bisa menang ini semakin besar pakai Karakter Terganteng bernama DJ Alok bermain.

Sebab Skill miliknya juga memang tergolong Support paling Overpower, jadi bisa kalian gunakan sebak mungkin pakai dalam pertandingan.

Karakter Terganteng di Free Fire (FF) Hayato

Kemudian kalian bisa melihat karakter yang bernama Hayato, salah satu dari karakter terganteng dan memiliki 2 Versi kuat yaitu Awakening juga.

Mungkin kalian harus tau juga kalau Hayato ini memiliki keturunan yang merupakan Samurai legenda, bahkan Kutukan keluarganya masih ada.

Tapi karena dia ini kuat dan rajin berlatih, maka Hayato sendiri memang cukup bagus dalam menghadapi banyak musuh tanpa rasa ragu nanti.

Apalagi paras wajah dari Hayato sendiri, bisa kalian lihat kalau karakter ini memang tampan dan ganteng ketika kalian berhasil memainaknya nanti.

Kla

Salah satu Atlet terkuat dari Thailand ini, Kla merupakan seorang muay thai paling jago dalam game Free Fire apalagi Skill miliknya tersebut.

Kla sendiri akan memberikan Pukulan yang kuat, bahka bisa berikan serangan yang langsung membuat musuh Knock sangat cepat.

Wajah karakter Kla ini memang terbilang ganteng, bahkan pada awal rilis saja banyak sekali player Cewe langsung membeli karakter tersebut loh.

Karena mereka melihat salah satu dari Karakter terganteng bahkan sampai ini, Kla juga sudah memiliki murid yang harus kalian ketahui.

Karakter Terganteng di Free Fire Shirou

Lalu karakter terganteng selanjutnya dan kalian harus tau hal tersebut juga adalah Shirou, murid dari karakter yang bernama Kla dalam game ini.

Dia merupakan Anak muda yang pekerjaannya mengantarkan barang, tapi setelah sudah tidak ada kerjaan maka dia mengunjungi Kla untuk latihan.

Karakter ini memang Ganteng dan banyak cewe yang suka untuk memiliki Shirou, bahakn karakter ini memiliki kemampuan sangat kuat jika kalian pakai.

Shirou memberikan Tanda pada musuh yang menyerangnya, lalu Efek damage 100% pada Vest mereka ketika kalian serang saat ada tanda.

Skyler

Selanjutnya karakter yang terganteng dalam game Free Fire ini adalah Skyler, kita tau karena paras wajahnya memang cukup khas sekarang ini.

Bahkan kemampuan dari karakter yang bernama Skyler sendiri termasuk yang paling kuat, kalian mungkin tertarik untuk memakainya nanti.

Kemampuan dari karakter Skyler ini ketika bertanding nanti, akan memberi peluang bagus selain kegantengan miliknya muncul dalam game Free Fire.

Apalagi Skyler pemilik dari Skill penghancur dan Heal, kemampuan buat gloo wall hancur dan healing pasang gloo wall bisa kalian terima.

Karakter Terganteng FF Chrono

Kalian pasti tau dong kalau Karakter yang bernama Chrono, salah satu dari Kolaborasi Free Fire dan menghadirkan karakter CR7 kedalam game ini.

Penampilan dari karakter Chrono sendiri, memang terbilang sangat bagus dan mungkin keren sekali untuk kalian dapatkan sekarang juga.

Sebab karakter Terganteng ini, memiliki penampilan serta Skill yang kuat, agar bisa memberikan tampilan yang berbeda ketika kalian gunakan.

Waktu bertanding nanti, Chrono ini akan mengeluarkan Skill memberikan Shield kubah besar berwarna biru dan tambahan Movement Speed juga.

Kemampuan miliknya akan menahan serangan musuh, agar nanti kalian akan tetap terlihat kuat dan ganteng ketika melawan musuhnya.

Maxim

Lalu ada juga yang masih muda dalam game Free Fire ini, bahkan sudah terbukti ganteng oleh para player yang sempat melihat karakternya.

Maxim adalah seorang remaja dan masih duduk bangku SMA, bahkan punya pasangan yang telah maxim cintai loh.

Karena wajahnya yang ganteng, banyak sekali cewe pada sekola tersebut suka pada Maxim namun hanya ada yang tepat untuk hatinnya.

Kelly merupakan Cewe yang maxim Suka, bahkan sudah dekat banget dan hampir seperti pacaran padahal belum mencapai bagian tersebut.

Dimitri

Salah satu dari DJ lainnya yang hadir kedalam game Free Fire ini, sudah termasuk salah satu Bukti kalau Dimitri memang karakter terganteng juga.

Bahkan penampilan karakter ini berbeda dari yang lain, karena wajahnya yang penuh sama bewok dan menggunakan kacamata ketika bertanding.

Tapi banyak yang tidak bisa menyangka kalau Dimitri sendiri, sudah ga bisa terlepaskan sebagia karakter yang Ganteng dalam game ini sekarang.

Apalagi dalam Dunia nyata, memiliki banyak Fans dari seleuruh dunia juga karena peforma dalam melakukan DJ.

Rafael

Kemudian karakter selanjutnya yang terganteng dalam game Free Fire ini adalah Rafael, salah satu dari Agent paling berbahaya yang misterius.

Dirinya memang termasuk orang yang kuat, bahkan banyak player juga mengatakan kalau karakter ini memang paling ganteng saat kalian pakai.

Skill dari karakter Rafael akan membuat serangan dari senjata Sniper dan Marksman, akan terkena Silencer lumayan besar.

Lalu kalau berhasil buat Knock musuh, maka damage yang kalian berikan akan semakin besar untuk membuatnya langsung End.

Karakter Terganteng Free Fire Wolfrahh

Nah untuk selanjutnya kalian mungkin akan tertarik untuk mengetahui jika Wolfrahh, termasuk salah satu dari karakter yang sangat ganteng sekali.

Bahkan kemampuan karakter ini bukan hanya ganteng saja, tetapi skill yang akan membantu kalian untuk lebih mudah dalam menghadapi musuh.

Damage serangan yang mengarah kebadan, akan meningkat lebih tinggi dan bisa membuat serangan mematikan sangat cepat.

Lalu Wolfrahh bisa terus menjaga wajah gantengnya, karena Skill ini juga akan mengurangi damage ketika musuh memberikan Headshot.

Pilihan yang cocok untuk para Cewe, kalau pengen karakter yang punnya wajah Terganteng seperti ini.

Setelah mengetahui 10 Karakter Terganteng di Free Fire (FF), maka kalian yang belum tau akhirnya menyadari semua ini.

Bukan saja wajahnya dan statusnya sebagai Terganteng, tapi kalau Skill tentu saja bisa membantu untuk bertanding lebih kuat.

Apalagi kalian tau juga beberapa hal yang hadir sekarang ini, bisa saja kalau karakter tersebut masuk sebagai pilihan yang bagus.

Lalu berguna pada Tournament Booyah Merdeka Free Fire sekarang, karena skill karakter ganteng ini membantu proses main kalian.

Comments (0)
Add Comment