10 Karakter Terkuat dan Tersakit di Genshin Impact

Berikut ini karakter terkuat tersakit di Genshin Impact versi Esportsku. Kalian bisa menggunakan deretan karakter ini sebagai DPS utama maupun kedua di Genshin Impact

Genshin Impact merupakan JRPG yang bisa kalian kalian mainkan saat ini, didalamnya terdapat banyak sekali karakter yang keren selain, gameplay yang menarik, grafis yang memukau, banyak juga karakter terkuat tersakit di Genshin Impact.

MiHoYo secara rutin menghadirkan dua karakter atau lebih dalam enam minggunya. Mereka terus menghadirkan inovasi karakter, konten dan banyak lainnya sehingga tidak membuat bosan para gamernya. Terlebih ada beberapa karakter terkuat tersakit di Genshin Impact berikut ini.

Kalian bisa menggunakan karakter terkuat tersakit di Genshin Impact sebagai DPS andalan dalam berbagai konten didalamnya. Tentunya semakin kuat suatu karakter akan semakin mudah dalam berpetualang.

Esportsku kali ini akan memberikan deretan karakter terkuat tersakit di Genshin Impact yang bisa kalian gunakan sebagai DPS. Pastikan kalian memiliki membuild karakter ini jika memilikinya. Yuk simak siapa saja karakternya.

Karakter Terkuat Tersakit di Genshin Impact

Berikut ini karakter terkuat tersakit di Genshin Impact versi Esportsku. Kalian bisa menggunakan deretan karakter ini sebagai DPS utama maupun kedua di Genshin Impact

Ganyu

Karakter pertama adalah Ganyu, karakte satu ini baru saja hadir pada akhir bulan Januari lalu. Ganyu merupakan karakter Cryo dan juga pengguna Bow. Karakter ini memiliki kemampuan yang sangat cocok digunakan sebagai DPS maupun Support.

Kemampuan Ganyu mendapatkan banyak review positif dari para gamer Genshin Impact, karakter ini berfokus pada serangan Charged Attack miliknya yang mana damage yang dikeluarkan sudah setara dengan ultimate karakter lain. Terlebih Charged Attack terbilang cukup cepat digunakan tanpa perlu cooldown.

Diluc

Karakter kedua ada Diluc yang merupakan karakter dengan vision Pyro dan weapon Claymore. Sebagai seorang pengguna senjata tersebut tentu saja Diluc memiliki damage yang besar, terlebih kemampuan vision Pyro memang memiliki keunggulan lainnya sebagai DPS.

Misalnya Pyro dapat memungkinkan reaksi elemental Melt dan Vaporize yang merupakan elemental reaction dengan damage hingga 2.0x. Hal ini memungkinkan damage yang besar dan lebih sakit lagi.

Childe

Berikutnya ada Childa yang kita ketahui sebagai karakter dengan kemampuan yang unik. Karkater ini memungkinkan bisa menyerang dengan jarak yang jauh dan juga jarak dekat, Childa memiliki serangan yang cepat dan juga mematikan.

Childe merupakan user bow dengan vision Hydro, kemampuan elemen Hydro sendiri sangat cocok digunakan sebagai DPS dengan mengandalkan elemental reaction Vaporize. Damage output Childe sangat besar, ia bahkan dapat mengeluarkan ratusan hingga satu juta damage.

Keqing

Berikutnya ada Keqing yang merupakan karakter waifu sejuta umat. Keqing merupakan karakter Electro dengan weapon sword. Penggunaan serangan dari karakter ini sangat cepat dan memberikan output damage yang besar.

Berbeda dengan karakter lainnya. Sayangnya Electro tidak begitu mengandalkan Reaction, namun elemen Electro mampu mengalahkan banyak elemen lainnya misalnya seperti Geo, Cryo, Pyro, hingga Hydro.

Xiao

Xiao merupakan karakter terbaru yang akan hadir pada update berikutnya, karakter satu ini akan rilis pada versi 1.3, Xiao merupakan karakter anemo dengan dengan menggunakan weapon polearm.

Xiao merupakan karakter DPS yang paling worth it untuk kalian dapatkan,terlebih beberapa DPS yang sudah hadir dalam banner saat ini memang cukup terbatas. Kalian bisa menggunakan Xiao sebagai DPS utama nantinya.

Ningguang

Berikutnya adalah Ningguang yang merupakan salah satu karakter penting dalam arc Liyue, ia merupakan seorang petinggi Qixing yang merupakan penguasa di kota tersebut. Walaupun Ningguang merupakan karakter bintang 4. Namun ia sangat kuat.

Ninggung memiliki damage yang besar dan merupakan seorang DPS, terlebih untuk mendapatkan konstelasi Ningguang sangat mudah dan berbeda dengan karakter bintang 5 lainnya sehingga dapat menjadi dirinya sebagai DPS yang kuat di Genshin Impact.

Fischl

Karakter terkuat tersakit Genshin Impact berikutnya adalah Fischl, ia merupakan karakter pengguna Bow dan elemen Electro. Fischl dapat dimainkan sebagai DPS dengan Physical Attack atau sebagai Support.

Damage Fischl untuk C6 sangatlah kuat, karakter ini bisa menjadi alternatif DPS kalian jika belum mendapatkan DPS yang cocok. Terlebih pada Spiral Abyss kalian membutuhkan dua DPS agar dapat menyelesaikannya.

Razor

Sebagai alternatif lainnya jika kalian tidak memiliki banyak karakter untuk dimainkan dalam Spiral Abyss. Kalian bisa menggunakan Razor sebagai DPS kalian. Razor sendiri sangat mumpuni dan juga kuat sebagai DPS.

Razor merupakan pengguna Electro dan Claymore. Kemampuan Razor sangat kuat dengan damage yang besar dan juga attack speed yang cepat. Razor bisa kalian andalkan sebagai DPS kedua kalian.

Zhongli

Berikutnya ada Zhongli yang merupakan karakter terbaik kalian untuk digunakan dalam segala medan. Banyak pemain yang mungkin menyesal sudah melewatkan Zhongli atau bahkan tidak mendapatkannya dalam banned tersebut.

Zhongli merupakan Archon Geo yang bisa kalian jadikan sebagai DPS ataupun Support. Walaupun role utama dia adalah Support Tanker, namun cukup worth it jika digunakan sebagai DPS. Kemampuan Archon satu ini akan semakin kuat terlebih akan mendapatkan buff pada update 1.3 besok.

Klee

Dalam daftar terakhir ada Klee yang merupakan karakter terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai DPS. Klee merupakan karakter yang sangat imut dan menggemaskan, namun karakter ini sangat jahil dan mematikan.

Role Klee sendiri adalah main DPS dengan vision Pyro dan juga senjata Catalyst. Klee bisa membuat ledakan yang besar dan dapat menghancurkan semua lawannya. Karakter ini mendapatkan penjelasan terbanyak di Genshin Impact.

Nah itu saja untuk deretan karakter terkuat tersakit di Genshin Impact. Semoga saja dengan hadirnya ulasan satu diatas dapat memberikan informasi bermanfaat bagi kalian yang bingung untuk menentukan main DPS kalian di Genshin Impact!

genshin impact
Comments (0)
Add Comment