Karakter Viking Sverr Free Fire Terbaru di OB24 FF!

Setiap Karakter Free Fire, pastinya mempunyai kekuatan yang jadi andalan ketika dipakai. Sverr juga seperti itu, dimana dia mempunyai salah satu Kekuatan yang cukup mematikan dan berbahaya juga.

Sekarang ini terdapat Bocoran Karakter Terbaru Sverr Free Fire, dimana ini kabarnya akan hadir pada Advanced Server september FF terbaru yang sudah ada sekarang. Jadi tentu saja kehadiran setiap karakter terbaru didalam game Free Fire pastinya, akan membuat kalian menjadi lebih semangat untuk bermain dan tidak bosan juga untuk merasakan hal tersebut nantinya juga.

Apalagi dari update yang dihadirkan sekarang ini, kalian semua harus tau dan siap mencoba hal menarik lainnya didalam game Free Fire tersebut. Jangan sampai lupa dengan Update OB24 Free Fire, dimana ini menjadi salah satu update terbaik pada Advanced Server tersebut. Dengan begitu kalian pastinya, tidak akan bosan untuk mencoba dan merasakan hal baru.

Untuk sekarang kalian semua harus paham juga, kalau misalnya dari apa yang dihadirkan tersebut pastinya akan membuat kita menjadi lebih baik lagi untuk bermain. Karena untuk sekarang ini Bocoran karakter baru itu, menjadi hal yang cukup perlu diketahui. Penasaran? simak langsung hal tersebut pada artikel dibawah ini ya.

Bocoran Karakter Terbaru Sverr Free Fire

Sekarang ini terdapat banyak hal baru yang akan hadir, kedalam game Free Fire dan bisa kita coba juga nantinya. Kalian harus masuk kedalam Advanced Server, supaya bisa merasakan semua hal baru tersebut. Tapi sekarang ini Masuk Advanced Server Ga Perlu Pakai FB Lagi, jadi kalian hanya tinggal masuk dan berharap bisa menjadi 50 Ribu Orang beruntung.

Bocoran update – update terbaru didalam game Free Fire ini pastinya akan hadir, serta diuji coba terlebih dahulu pada server tersebut. Karena dengan hal seperti ini, kalian pastinya akan menjadi lebih semangat lagi untuk bisa bermain game Free Fire tersebut. Jangan lupa jika Karakter Jai Free Fire, sudah dihadirkan pada Advanced Server Free Fire tersebut.

Tapi untuk sekarang ada bocoran terbaru lainnya, dimana kita kehadiran Karakter baru dengan nama Sverr yang merupakan orang pedalaman yang pastinya kuat sekali. Pastinya kalian juga tidak boleh lupa untuk bisa tau, jika karakter ini kabarnya akan hadir kedalam Advanced Server september FF tersebut. Dengan mengetahui hal tersebut, pastinya kalian ga bosan main game ini.

Karakter terbaru ini mengakui kalau dirinya itu, akan memberikan kekuatan mematikan dari Darahnya. Dia berusia 29 Tahun dan lahir pada tanggal 10 Januari. Setiap Karakter Free Fire, pastinya mempunyai kekuatan yang jadi andalan ketika dipakai. Sverr juga seperti itu, dimana dia mempunyai salah satu Kekuatan yang cukup mematikan dan berbahaya juga.

Prmitive Damage dengan Serangan Besar!

Jadi Kekuatan miliknya dinamakan Primitive Damage free fire, jadi Sverr nantinya bisa Mengkonsumsi HP dia yang Hilang untuk menambahkan Damage saat menyerang musuh. Tentu saja kemampuan dari karakter terbaru ini cukup bagus dan kuat sekali, jadi kalian pokoknya ga boleh remehkan kemampuan Sverr FF saat sudah bisa dicoba nantinya.

Pastinya kemampuan dari karakter ini, akan merubah Meta terbaru didalam game Free Fire tersebut. Setiap dia menyerang kabarnya ada HP Yang di korbankan, untuk meningkatkan Damage besar kepada musuh yang saat itu sedang kita lawan. Jadi tentu saja, kemampuan dari karakter ini cocok juga dengan Karakter Luqueta Free Fire nantinya juga.

Sebagai satu-satunya karakter Nordic, mungkin dirinya akan menjadi karakter yang menarik. Terlebih dengan skill milik Sverr yang membuatnya akan menjadi karakter yang agresif. Dikombo dengan healer seperti Kapella akan menjadi kuat sekali.

Sverr memiliki banyak sekali potensi yang tinggi. Walau memang dirinya akan memakan HP untuk bermain agresif, dirinya bisa memanfaatkan karakter healer dan buffer didekatnya. Tidak hanya itu dirinya juga bisa menggunakan skill untuk meningkatkan damage ketika menggunakan sniper dari tempat yang aman.

Karakter yang dihadirkan kedalam game Free Fire sekarang ini, menjadi hal yang perlu kita ketahui. Kemampuan dari setiap karakter yang telah ada sekarang ini, pastinya cukup kuat dan mematikan sekali. Jadi kalian semua juga jangan sampai lupa, untuk bisa mencoba dan merasakan karakter terbaru yang dihadirkan kedalam game Free Fire sekarang juga.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment