7 Karakter Wanita FF Terkuat Mematikan Free Fire 2021!

Karakter yang hadir didalam game ini adala pria dan wanita dimana semuanya sangat berguna dan kuat. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Karakter Wanita FF Terkuat Mematikan Free Fire 2020.

Ada karakter wanita FF terkuat Mematikan Free Fire 2020 yang bisa kalian gunakan di game ini. Seperti yang kita ketahui, Berbagai macam fitur telah hadir kedalam game Free Fire ini, bahkan fitur tersebut mampu membantu para playernya.

Sampai sekarang ini, pihak Garena akan terus menghadirkan banyak update menarik serta fitur baru untuk para playernya. Dengan begitu, tentu saja kalian nantinya bisa menikmati banyak fitur menarik lainnya dan tentu saja tanpa mendapatkan masalah.

Salah satu fitur yang sering sekali digunakan oleh banyak player Free Fire ini adalah Karakter free fire. Pada fitur tersebut, sebelum kalian masuk kedalam pertempuran harus terlebih dahulu memilih Karakter yang ingin digunakan.

Bahkan dalam fitur ini juga, kalian bisa menentukan karakter mana yang cocok dan bisa kalian manfaatkan ketika bertanding nanti.

Bocoran Bundle Emas Free Fire Terbaru Khusus Wanita FF, Gratis?

Setiap karakter yang hadir kedalam Garena Free Fire ini, mempunyai kemampuan dan skill yang beragam. Jadi tentu saja, kalian bisa menentukan karakter mana yang cocok dengan alur permainan kalian tersebut.

Karakter yang hadir didalam game ini adala pria dan wanita dimana semuanya sangat berguna dan kuat. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Karakter Wanita FF Terkuat Mematikan Free Fire 2020.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Berikut ini merupakan karakter wanita ff terkuat dan mematikan di free fire :

A124

Karakter Robot wanita ini memang menjadi yang terbaik sampai sekarang ini, bahkan dirinya juga mampu bersaing dengan para Meta sekarang. Tentu saja hal tersebut, dikarenakan kemampuan miliknya yang bisa mengubah EP Menjadi HP.

Dengan begitu, A124 Free Fire menjadi mempunyai Banyak HP apabila EP miliknya juga banyak. Bahkan bisa dibilang, dia merupakan Karakter Tank di Free Fire.

Kelly Awakening

Kelly merupakan karakter paling kuat dan populer sampai sekarang ini, kemampuan miliknya mampu berlari hingga kecepatan tinggi. Tentu saja dengan kecepatan ini, kalian bisa mengejar ataupun kabur dengan cukup lincah tanpa khawatir mati.

Setelah mendapatkan awakening free fire, dia menjadi lebih mematikan lagi. Setelah berlari, damage yang dihasilkan akan menjadi cukup beda dan setara dengan Headshot.

Rekor Terbaru FF Player Free Fire Brazil Mendapatkan 100 Ribu Like

Laura

Karakter  wanita terkuat free fire selanjutnya adalah Laura, dia mempunyai keterampilan handal ketika menggunakan senjata Berscope. Laura mempu membaut Akurasi dari senjata bertambah, jika menembahk musuhnya dengan menggunakan Scope.

Tentu saja Laura menjadi salah satu Karakter yang cocok, serta pantas menggunakan senjata AWM.

Paloma

Merupakan karakter Wanita FF paling cantik di Negara asalnya, Paloma ternyata bekerja diorganisasi jahat juga. Bahkan Paloma juga sangat ahli dalam menggunakan Assault Rifle, meskipun kemampuan miliknya bukan meningkatkan Damage.

Paloma bisa membuat peluru dari Assault rifle tidak terdeteksi didalam Tas, sehingga membuat kalian bisa menghemat isi dari Tas tersebut.

Bundle FF Golden Bell Vampir Di Magic Shop Free Fire

Nikita

Karakter Wanita FF ini adalah seorang Body Guard professional yang sudah menjaga banyak orang – orang penting.

Nikita sendiri mempunyai keahlian tinggi ketika menggunakan senjata SMG. Kemampuan miliknya adalah bisa membuat Reload Speed SMG, menjadi lebih cepat.

Tentu saja kemampuan miliknya bisa digunakan, apabila kalian memang player Rush pengguna SMG.

Shani

Karakter wanita terakhir yang merupakan Karakter terkuat adalah Shani free fire. Kemampuan dari karakter tersebut adalah memperbaiki Armor yang rusak, sehingga kalian setelah bertempur tidak perlu cari Armor baru untuk diganti.

Hanya dengan berdiam diri saja, kalian sudah bisa mendapatkan perbaikan Armor secara perlahan.

Karakter Wanita Free Fire Mematikan Caroline

Terkenal didalam Sekolahannya, Caroline juga terkenal sekali didalam game Free Fire. Karakter ini merupakan seorang idol di sekolahannya, bahkan didalam game Free Fire dia menjadi andalan para rusher. Kemampuan dari karakter ini, akan membuat kecepatan berlari menjadi lebih cepat apabila menggunakan senjata Shotgun.

Tentu saja kecepatan paling dibutuhkan oleh para player Rush, karena semakin cepat kalian akan menajdi semakin lincah. Shotgun merupakan senjata paling sakit dan sering digunakan Rusher. Jadi Karakter Wanita FF Mematikan Caroline ini kemampuannya cukup berguna dan bisa kalian andalkan.

 

Nah itulah beberapa informasi karakter wanita terkuat free fire 2020 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik mencoba salah satu karakter tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment