Karakter Xayne FF Terbaru, Si Cewe Extreme di Free Fire

Kita simak langsung saja, penjelasan tersebut pada artikel dibawah ini ya.

Sebelum kalian punya karakter ini, tentu saja harus Tau Karakter Xayne FF Terbaru Cewe Extreme Di Free Fire. Mungkin dengan mengetahui ini, nanti kalian tidak akan ragu lagi deh untuk memiliki Xeyna yang dihadirkan oleh Garena sebentar lagi.

Masih ada banyak hal – hal dan update terbaru didalam game Free Fire itu, jadi mungkin kalian harus bisa memastikan semua ini dicoba dengan baik. Bahkan yang kita tau sendiri, kalau Advanced Server April 2021 Free Fire sudah dihadirkan dengan baik.

Bahkan kalian juga pasti tau kalau saat ini ada Update Fitur Karakter Baru Free Fire, dimana pemilihan dan penjelasan lengkap karakter jadi sangat mudah. Semua itu memang sudah jadi rencana lama, sehingga kalian ga akan mau lewatkan semua ini.

Terutama untuk sekarang kita dapat mengetahui langsung, sebuah info Karakter Xayne FF Terbaru Cewe Extreme Di Free Fire. Mengapa dia ini disebut sebagai Cewe yang Extreme? Mungkin karena latar belakangnya?

Karakter Xayne FF Terbaru Cewe Extreme Di Free Fire

Xayne merupakan salah satu dari Karakter terbaru yang hadir dalam game Free Fire, untuk hadirnya nanti pada update selanjutnya. Dia ini merupakan salah satu Cewe yang cukup Extreme didalam game Free Fire, bahkan kita bisa tau kalau Xayne merupakan Atlet.

Nah atlet apakah dia? Apakah Ballet atau Dancer atau atlet Olahraga? Yup jadi Xayne merupakan Atlet Olahrada Extreme atau Kelas besar, dia bukan menjadi karakter yang penakut lagi pada saat dipakai saat bertanding juga.

Dia masih berumur 23 Tahun dengan memiliki Hobby berkeliling Dunia, ga hanya itu Hubungan dengan karakter lain pada game Free Fire juga masih misterius atau Private. Jadi Cewe muda yang sudah Extreme ini, ga akan boleh diremehkan.

Sebab yang dihadirkan oleh Xayne ini, memang menjadi karakter keluaran anyar paling berbahaya. Cewe paling Extreme, berarti bisa menjadi sebuah pesaing besar pada beberapa karakter cewe lainnya dalam game Free Fire ini.

Kita juga dapat mengetahui kalau Skill yang dihadirkan oleh Xayne ini, jadi lebih baik lagi dan merupakan gabungan 3 Skill karakter Free Fire lainnya. Jadi bisa dibilang kalau Xayne ini punya Skill DJ Alok, Skyler dan KSHMR.

Skill Karakter Xayne FF Terbaru ini akan masuk dalam Tipe yang Aktif, dimana Skill miliknya bernama Extreme Encounter. Saat skill Diaktifkan Xayne ini akan dapatkan HP 100 dalam waktu sementara, 50% Damage tembak Gloo Wall dan juga Shield.

Jadi misal HP Sisa 100, Skill diaktifkan HP akan menjadi 200 lagi dan bisa berkurang seiring masa waktu Skill aktif 8 Detik. Tapi kalau HP kalian ada 200, maka secara otomatis HP tersebut akan menjadI 300/200.

Efek Karakter Xayne FF Terbaru ini akan bertahan selama 8 Detik dan mempunyai Cooldown selama 150 Detik saja. Kekuatan Xayne benar – benar sangat kuat sekali! Bahkan dalam deskripsi skillnya dia akan berikan Damage 50% kepada Shield!

Siapa lagi kalau bukan Chrono yang memiliki Shield didalam game Free Fire ini. Pastinya sudah ditetapkan, kalau Xayne resmi menjadi Counter baru Chrono yang meskipun karakter itu juga sudah kena Nerf.

Kekuatan Xayne bisa dimanfaatkan dengan sangat baik, kalian memang akan benar – benar menjadi lebih kuat pakai Xayne dibanding Chrono. Ga perlu takut lagi deh kalau ketemu Chrono, apalagi posisi pakai Xayne ini nantinya.

Cewe extreme dalam game Free Fire, masih muda dan punya Skill sangat mematikan. Siapa yang berani melawan Xayne? Pasti akan langsung bisa dilibas habis.

Setelah mengetahui Karakter Xayne FF Terbaru Cewe Extreme Di Free Fire, bagi yang ingin memiliki dia bisa langsung beli saja. Karakter baru ini tidak bisa kita remehkan lagi, sebab kekuatan besar dari Xayne memang lumayan mematikan.

Apalagi nanti pada 20 Update April 2021 Free Fire juga, berikan banyak hal menarik untuk bisa kalian coba. Dengan begitu ayo langsung cobain yang akan hadir ini, pada update besar selanjutnya dalam game Free Fire itu ya.

Comments (0)
Add Comment