Karakter Xayne Free Fire (FF): Review, Skill, Tips, Trick Dan Kombinasi

Penasaran dengan informasi ini? ayo langsung kita simak penjelasannya pada artikel dibawah sekarang juga ya.

Kalian harus berkenalan dengan Karakter Xayne Free Fire (FF): Review, Skill, Tips, Trick Dan Kombinasi yang tentu saja akan membantu kalian.

Pertandingan yang sedang dilakukan tesebut juga, akan menjadi lebih mudah lagi ketika kalian menggunakan karakter Xayne ini untuk lawan.

Hanya saja dengan mengenal lebih dalam seorang karakter didalam Free Fire ini, tentu saja bisa kalian manfaatkan dengan sebaik mungkin.

Sebab dalam kondisi seperti itu juga, player akan paham sama kekuatan memberi satu penyebab karakternya overpower.

Apalagi untuk sekarang ini kita juga harusnya tau, kalau misalnya didalam Karakter Shirou Free Fire saja ada beberapa point penting yang sama loh.

Dengan kalian bisa memanfaatkan semua ini, maka secara otomatis main juga tidak akan menjadi sulit untuk dilakukan.

Hanya saja ayo sekarang, waktunya kita kenalan sama Karakter Xayne Free Fire (FF): Review, Skill, Tips, Trick Dan Kombinasi mematikan loh.

Karakter Xayne Free Fire (FF): Review, Skill, Tips, Trick Dan Kombinasi

Review Karakter Xayne Free Fire

Xayne merupakan seorang Cewe yang memang tertarik, dengan beragam hal Ekstrim meskipun usianya masih mudah sekali pada saat itu.

Dia memang salah satu Cewe yang benar – benar berbeda dibanding Kelly ataupun Caroline, dimana hidup mereka jauh lebih tenang dan damai.

Bisa dibilang kalau Xayne ini lebih tertarik untuk berolahraga Ekstrim, dia juga tidak terlalu memperdulikan komunikasi dengan oran lainnya juga.

Umurnya masih muda yaitu 23 Tahun dan lahir pada tanggal 21 April, ga hanya itu Xayne mempunyai Tujuan untuk Hidup dengan bebas sekarang.

Selain itu bahkan dirinya sendiri juga, mempunyai prinsip untuk mencapai Batasan pada tubuhnya tersebut dalam melakukan sesuatu.

Tidak menyerah maksudnya, jadi setelah dia tau batasan tersebut seperti apa nanti akan langsung dia cari jalan keluarnya untuk masalah ini loh.

Memang bukan menjadi hal yang diherankan lagi, bagi para player yang mengatakan Xayne ini adalah Cewe paling Extreme.

Skill Karakter Xayne

Lalu Xayne ini mempunyai sebuah Skill Aktif yang cukup mantap sekali, kalian tidak akan mudah mati kalau menggunakan karakter tersebut.

Xayne merupakan Cewe yang cukup Extreme didalam game Free Fire ini, jadi dia akan menambahkan total HPnya menjadi lebih besar.

Kemudian akan menerima bebearpa Efek tambahan dari Skill tersebut, jadi dapat menghacurkan Shield ataupun Gloo Wall dengan cukup mudah.

Dengan memanfaatkan Skill karakter ini, maka kalian akan benar – benar kuat nantinya.

Level 1: Menambahkan HP 80 Point Dalam Waktu Sementara, Menaikan Damage 40% Pada Gloo Wall Dan Shield Selama 10 Detik. Cooldown 150Detik.

Level 2: Menambahkan HP 80 Point Dalam Waktu Sementara, Menaikan Damage 50% Pada Gloo Wall Dan Shield Selama 10 Detik. Cooldown 140Detik.

Level 3: Menambahkan HP 80 Point Dalam Waktu Sementara, Menaikan Damage 61% Pada Gloo Wall Dan Shield Selama 10 Detik. Cooldown 130Detik.

Level 4: Menambahkan HP 80 Point Dalam Waktu Sementara, Menaikan Damage 73% Pada Gloo Wall Dan Shield Selama 10 Detik. Cooldown 120Detik.

Level 5: Menambahkan HP 80 Point Dalam Waktu Sementara, Menaikan Damage 86% Pada Gloo Wall Dan Shield Selama 10 Detik. Cooldown 100Detik.

Level 6: Menambahkan HP 80 Point Dalam Waktu Sementara, Menaikan Damage 100% Pada Gloo Wall Dan Shield Selama 10 Detik. Cooldown 100Detik.

Kemampuan yang dimiliki oleh karakter Xayne memang cukup memuaskan, memberikan kita peluang rush dengan HP sementara. Ini menjadikan kita sebagai persiapan yang tepat, agar nanti ketika memberikan serangan bisa lebih baik dari sebelumnya dan kalian bakalan mudah menembus pertahanan musuh dengan sangat baik.

Tips Dan Trik Serta Kombinasi Karakter Xayne Free Fire

Untuk membuat karakter ini menjadi Kuat, kalian pokoknya jangan pakai Skill itu dengan sembarangan nantinya.

Karena yang kita tau kalau pada bagian seperti ini, terdapat Kelemahan Xayne dengan cukup jelas nanti.

Oleh sebab itu gunakan Skill ini, ketika kalian sudah berkurang HP yang dibawah 150 HP lalu nantinya Aktifkan Skill tersebut.

Tentu saja dengan cara seperti ini, Xayne akan menjadi lebih kuat dari yang kita bayangkan.

Kombinasi

Skill Pasif

Luqueta (Setiap Kill Menambah Max HP)

Wolfrahh (Menaikan Damage Pada Badan dan Mengurangi Damage HS)

D-Bee (Membantu pergerakan saat nembak bergerak dan naikan Akurasi)

Jota (Kill musuh mendapatkan HP jika kalian pakai SMG atau Shotgun)

Kelly (Meningkatkan Kecepatan berlari dengan sangat cepat)

Setelah kalian tau Karakter Xayne Free Fire (FF): Review, Skill, Tips, Trick Dan Kombinasi maka hal seperti ini tidak akan membuat kalian bingung.

Bahkan ada beberapa hal menarik yang dihadirkan langsung, pada Xayne kalau kalian benar – benar bisa menggunakannya dengan baik.

Apalagi sekarang ini Kemampuan Role Karakter Xayne Free Fire juga, bisa menjadi salah satu pilihan yang harus kalian gunakan pada saat bermain.

Comments (0)
Add Comment