Karina Blood Moon Mobile Legends, Skin ML First Recharge Season 17

Kali ini bocoran skin terbaru Karina Blood Moon yang akan menjadi skin eksklusif saat kalian melakukan top up pertama kali pada season 17 Mobile Legends.

Karina merupakan hero Assassin yang memiliki damage cukup besar dan pasif skill nya dapat memberikan efek true damage kepada lawan di game Mobile Legends. Nah, kali ini ada skin baru Karina Blood Moon Mobile Legends yang merupakan skin first recharge nanti pada season 17 mobile legends

Pada meta season saat ini Karina masih cukup jarang untuk digunakan dalam suatu gameplay. Hal ini dikarenakan Karina cukup sulit untuk menyesuaikan meta yang ada. Namun perlu kalian ketahui bahwa Karina tetap menjadi assassin yang memiliki damage cukup besar dan dapat membunuh musuh nya dengan begitu cepat. Meskipun begitu, ada kemungkinan pada perubahan pada meta season 17 mobile legends

Skill ultimate yang dimiliki oleh karina juga cukup sakit dan ketika membunuh hero lawan atau memberikan assist kepada rekan se tim nya cooldown dari skill ultimate nya ini akan menjadi lebih cepat. Karina juga memiliki skill yang cukup merepotkan yaitu skill satu yang dimilikinya dapat membuat nya immune terhadap seluruh damage selama satu detik. Bermain hero Karina bisa dikatakan cukup sulit karena harus masuk dalam war dengan timing yang tepat.

Baca juga: Fighter Burst Mobile Legends, Critical Sakit Dan Full Damage!

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang Skin terbaru Karina Blood Moon Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dengan skin terbaru dari hero ini yuk langsung saja simak ulasan lengkap nya di bawah ini agar kalian dapat lebih mengerti lagi!

Skin Karina Blood Moon Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang Skin terbaru Karina Blood Moon Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dengan skin terbaru dari hero ini yuk langsung saja simak ulasan lengkap nya di bawah ini agar kalian dapat lebih mengerti lagi!

Baca juga: 3 Border Avatar Terbaru Rilis Juli 2020 Mobile Legends

Moonton selaku developer Mobile Legends memberikan informasi kepada player nya bahwa mereka akan memberikan hero Karina Skin terbaru nya yang bernama Blood Moon. Dari nama skin nya saja sudah bisa kalian bayangkan betapa sangar nya karina dalam mode tampilan skin terbaru nya itu. Perlu kalian ketahui bahwa skin Blood Moon milik karina akan dirilis oleh Moonton pada season terbaru Mobile Legends nanti, tepatnya di season 17.

Untuk mendapatkan skin terbaru nya ini kalian harus mengisi diamond pertama kali di season 17. Dengan begitu kalian akan bisa membeli skin terbaru milik Karina yang bernama Blood Moon ini. Selain mendapatkan skin baru Karina, kalian juga akan mendapatkan border Avatar. Border Karina Blood Moon nya sendiri juga memiliki tampilan yang simple namun cukup elegan.

Border Terbaru Karina Mobile Legends

Karina dalam mode tampilan skin terbaru season 17 nya ini membuat Karina tampak begitu menyeramkan. Layak nya seorang Vampire Assassin yang membunuh lawan nya saat Bulan Purnama terjadi. Warna dominan yang digunakan oleh Moonton pada skin ini adalah warna merah yang identik dengan warna darah. Karina juga terlihat mengenakan tanduk yang jumlah nya sepasang pada kepala nya. Ujung tanduk nya yang runcing juga dibuat berwarna merah darah oleh Moonton dan ditengah-tengah tanduknya ada seperti kristal berwarna merah.

Baca juga: Event Aurora Summon Mobile Legeds, Skin ML Khusus Sultan!

Untuk senjatanya juga di desain oleh Moonton dengan menggunakan warna merah darah yang cukup kental. Nampaknya karina pada tampilan skin terbaru nya ini dibuat seperti seorang wanita vampire assassin yang membunuh semua musuh nya saat bulan pernama terjadi. Nah itulah ulasan tentang Skin Karina Blood Moon Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

MLmobile legends