M2 pun berakhir ketika Bren Esports menutup skor 4-3 ketika melawan Burmese Ghouls. Core milik Bren Esports pun menuai hasil manis karena Karltzy jadi MVP M2 kalian! Permainan Lancelot miliknya tidak masuk akal.

Menutup hari dengan kemenangan manis atas Burmese Ghouls, Bren Esports menjadi yang terbaik kali ini di Mobile Legends. Hal ini memunculkan pemain yang mungkin jarang tersorot memunculkan potensi mereka.

Salah satu pemain terbaik Filipina menjadi MVP kali ini. ya, Karltzy sang pemain core milik Bren Esports menjadi pemain terbaik Mobile Legends saat ini ketika mengantongi gelar MVP M2 di Mobile Legends.

Dirinya langsung menjadi MVP ketika Bren Esports menang di M2. Menjadi MVP memang sudah terlihat nih sejak group stage berkat permainannya yang sangat gemilang. Lancelot miliknya wajib ditakuti banyak player.

Pemain terbaik Mobile Legends saat ini, Karltzy jadi MVP M2. Core milik Bren Esports ini sudah tidak remeh-remeh lagi dan semoga semua team juga pemain paham dengan hal ini. Karltzy dengan Bren adalah yang terbaik.

Karltzy Jadi MVP M2

Karltzy membawa kenangan manis dalam satu malam. Selain menjuarai M2 bersama Bren Esports, dirinya juga mengantongi MVP untuk sepanjang M2 kali ini! Permainan cemerlangnya pastinya layak membuatnya disini.

Dirinya mendapatkan hadiah MVP sebesar USD 3,000 atau kurang lebihnya Rp42 juta. Hal yang sangat baik dan layak mengingat Karltzy memang pemain yang sangat cemerlang dalam M2 kali ini!

Dengan dirinya yang menjadi MVP maka sudah pasti Bren Esports akan menjadi yang terbaik juga. Tetapi mereka harus waspada karena team lain pastinya juga haus akan tahta milik Bren Esports.

Menjadi yang terbaik pastinya juga belum puas untuk Karltzy. Karltzy jadi MVP M2 ini masih langkah awal miliknya. Selanjutnya bersama Bren Esports pastinya siap mendominasi semua skena yang ada di Mobile Legends.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.