Katana Royale FF Agustus 2022, Katana Pixel Free Fire!

Penasaran Katana Royale FF Agustus 2022? kita simak semua itu sebagai Katana Pixel yang keren hadir di Free Fire.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba. Serta hadirnya Katana Royale FF Agustus 2022, tentu saja player Free Fire harus mencoba Eventnya ini sekarang. Karena memang hadirnya Katana Pixel yang kuat, mengubah lawan menjadi Partikel hologram saat kalah.

Beberapa event yang sudah muncul dalam game ini sekarang juga, pasti akan semakin seru untuk kalian coba dengan mudah sekali. Bahkan kemunculan beberapa event bagus yang harus kalian selesaikan, biar nanti bisa menerima banyak hadiah bagus untuk kalian gunakan juga.

Termasuk kemunculan sebuah Jadwal Event Battle in Style Free Fire, pasti akan memberikan hadiah yang lumayan keren banget. Sehingga kalian juga bakalan tertarik dengan semua ini, sebagai salah satu hadaih utama yang memang bisa kalian coba selesaikan.

Serta kemunculan sebuah Katana Royale FF Agustus 2022, langsung saja kita lihat dan mainkan saja sekarang juga ya. Karena itu kemunculan dari sebuah Skin keren yang bagus untuk bisa kita miliki sekarang dengan sangat mudah sekali.

Katana Royale Agustus 2022 Free Fire (FF)

Katana Royale Agustus 2022 akan hadir pada tanggal 1 Agustus 2022 mendatang, jadi persiapkan diri kalian untuk ini. Munculnya kembali event Spin seperti ini, tentu saja memberikan beragam hadiah keren yang tentu saja bisa langsung kalian miliki sekarang juga.

Pastinya dengan Katana Royale Agustus 2022 tersebut, para player akan kembali menemukan tema yang juga berhubungan dengan semua Pixel ataupun Dasher. Karena yang Esportsku lihat ternyata Skin baru ini cocok bareng Bundle Digital Dasher Free Fire, karena temanya sendiri memang sama.

Jadi kalau kalian merupakan pengoleksi Skin katana begitu, jangan sampai melewatkan Event terbaru ini sekarang ya. Apalagi tanggal kemunculannya sudah muncul, sehingga kita tinggal untuk Spin serta memiliki hadiah utama tersebut sekarang juga.

Event tersebut akan berlangsung selama 14 Hari atau 2 Minggu, jadi perkiraan selesai antara tanggal 15 Agustus 2022 yang akan datang. Pastinya akan menjadi sebuah Skin yang bagus, pastikan kalian untuk bisa memiliki Skinnya melalui Spin tersebut.

Setelah mengetahui Katana Royale FF Agustus 2022, menjadi sebuah Katana Pixel Free Fire yang sangat keren banget untuk kalian coba. Sebagai hadiah tambahan yang keren banget, bakal jadi kesempatan bagus untuk playernya bisa memiliki item seperti ini.

Apapun Skinnya dan hadiahnya, kalian bisa langsung mencoba Tips Hoki Spin Free Fire terlebih dahulu sekarang. Biar kalian nanti akan mempunyai kesempatan bagus, agar kita bisa segera memiliki hadiah dengan mudah.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment